Kamis, 02 Juni 2016

Mimpi Setan

disuatu hari pada tanggal 1 bulan januari tahun 2001 lalu, ada sebuah kelompok yang sedang berlibur ke sebuah tempat yang aslinya tidak ada di dunia nyata... lalu bagaimana mereka bisa kesana? iya,mereka dihasut setan yang berubah wujud seperti manusia umumnya... mereka dibawa menggunakan mobil dari kota ke tempat dimana setan itu tinggal...

awalnya mereka tidak curiga dengan tempat yang pertama kali mereka datangi ini, tetapi hingga suatu hari mereka sadar bahwa mereka di dunia lain. Reni : heh sadar gak sih, kalau kita di dunia lain? Ferdi: tau darimana lu? Reni: gw kan indigo! Ferdi: kalau lu indigo kok lu baru tau sekarang? kan kita udah 2 minggu disini Reni: hah tau lah... Sufri: bener ren? Reni: bener puisi berantai perpisahan lucu! tiba tiba seseorang datang dan marah sambil melempar sebuah tombak seseorang: Bangs*t!

Yeni,Sufri,Reni,Ferdi pun terbingung melihat kejadian itu... bukan kejadian seseorang itu melempar sambil marah tetapi saat mereka berubah wujud mencari POCONG!!!! ,mereka pun menarik nafas dan membuangnya untuk membuat diri mereka sedikit tenang... tetapi siapa sangka kalau pocong itu mendengar dan mengejar mereka Ferdi: Kabur frieend!!!

saat mereka kabur, didepan mereka ada pemandu yang membawa mereka ke dunia lain ini dan Yeni pun bertanya "ada apa ini pak?! kenapa menjadi seperti ini?!" lalu dijawab "saya hanya ingin kalian mati sebagai tumbal ku!!!!" mendengar itu mereka pun menendang dan kabur tetapi malang... Sufri tidak bisa kabur karna terkena tembakan kuntilanak yang menggunakan panah dengan jarum racun yang membuat sufri meninggal dan dimakan mentah mentah oleh bangsa setan, melihat itu Yeni,Ferdi,Reni pun menambah kecepatan lari mereka sehingga Ferdi tersandung dan terkena bacokkan hantu dan kemudian dimakan mentah mentah... . Yeni dan Ferdi yang tinggal berdua pun menyerah dan menangis ketakutan "tolong... jangan makan saya! tolong lepaskan saya!!" namun mau diapakan lagi, disana hanya mereka berdualah yang manusia dan sisanya adalah setan, tetapi keberuntungan berpihak dimereka... saat mereka akan dimakan justru hp Ferdi yang memang ada surah surah ayat suci al-quran menyala sendiri dan membuat para setan menghilang dan mereka pun selamat.

Ternyata itu semua hanyalah mimpi! tetapi tidak sampai disitu saja, kejadian seperti genderuwo,kunti,pocong,dsb yang sering mendatangi ferdi, membuat ferdi resah dan akhirnya memanggil ustad untuk menetralisir rumahnya, saat di netralisir ada hantu yang melawan "heh kau bajing*n! mau apa kau?!!!" "asslamu'alaikum" jawab ustad. "aing teu sudi ngejawab salam sia!" jawab sang setan, "kamu siapa?" tanya ustad, "aing penunggu disini!" jawab setan, "lalu kenapa kau mengganggu manusia?" "kita tidak mengganggu! kita hanya ingin manusia tau! bahwa mereka harus menghargai kehadiran kami! didunia ini tidak hanya manusia yang hidup!". mendengar itu,Ferdi pun akhirnya memahami itu dan tidak jadi menetralisir rumahnya dan Ferdi pun sudah biasa dengan adanya hantu itu.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.