Kamis, 02 Juni 2016

Lagu "Buka Dikit Joss" MP3 dan Fakta Uniknya

Lagu "Buka Dikit Joss" MP3 dan Fakta Uniknya_Pernah dengar lagu "buka dikit joss"???ya lagu dangdut yang kini sedang melejit itu terdengar sangat merdu dan unik dengan pembawaan sang biduan cantik Juwita Bahar. Lagu Buka dikit joss yang bisa anda dapatkan ditoko kaset dikota anda atau bisa juga didengar via ringtone hp atau bisa download dari situs penyedia ternyata juga mempunyai beberapa fakta unik dibaliknya.

Awalnya Berjudul "Buka Sithik Joss" Gak nyangka, pada awalnya "Buka Dikit Joss" berjudul "Buka Sithik Joss" dari sang cipta lagu yang kebetulan memang orang Jogjakarta. Kata "sithik" (bahasa Jawa yang artinya sedikit) diubah menjadi "dikit" agar lebih mudah bagi kalangan yang luas. Dirilis Sejak 2011 Sebenarnya lagu "Buka Dikit Joss" sudah secara resmi dirilis sejak 2011 lalu dengan pedangdut Juwita Bahar sebagai penyanyinya. Pada awalnya, lagu tersebut menjadi soundtrack dari film "Cewek Saweran" yang juga diperankan Juwita.

Namun, lagu tersebut pun kurang meledak senada juga dengan nasib film tersebut. Hingga "Buka Dikit Joss" pun akhirnya seperti menghilang di telan bumi. Versi Trio Macan Tiba-tiba mendulang sukses, "Buka Dikit Joss" ternyata menarik minat para pedangdut lainnya. Hingga akhirnya Trio Macan pun mengambil kesempatan tersebut. Ifa Cs pun dikabarkan membeli hak paten dari lagu tersebut. Dalam versi Trio Macan, lagu tersebut "dikembalikan" lagi ke judul awal "Buka Sithik Joss". Melejit Lagi Berkat "Goyang Cesar" Setelah dirilis pada 2011 lalu, lagu "Buka Dikit Joss" tak terlalu terdengar gemanya. Tapi kondisi berbalik 180 derajat saat muncul "Goyang Cesar".

"Goyang Cesar" yang biasa menghiasi acara "Yuk Kita Sahur" di Trans TV itu secara tak langsung ikut menaikan popularitas lagu "Buka Dikit Joss" yang merupakan pengiring goyangan tersebut. Berkat goyangan itu pun, lagu milik Juwita Bahar itu bangkit lagi. Dilarang Tampil di TV Selain sempat mempunyai judul lain, "Buka Dikit Joss" ternyata juga pernah punya pengalaman tak sedap. Lagu tersebut dinilai punya lirik yang bernada negatif.

Alhasil, Juwita Bahar yang menyanyikan lagu tersebut pun dilarang tampil di TV pada 2011. Untungnya puisi berantai lucu bahasa sunda hal itu tak berlangsung lama dan Juwita pun masih bisa membawakan lagu tersebut di acara off air-nya.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.