Senin, 06 Juni 2016

Kebun Jeruk,Kebun Penuh Misteri

Kebun jeruk,yang sudah berdiri sejak tahun 1999,oleh orang asli malang,dia membuat kebun itu untuk penghasilan tambahan. namun dengan mitosnya pula disitu bekas kuburan!!! mitosnya kuburan itu telah dipindahkan 3Km dari kebun itu,namun banyak gangguan astral ilmu pelet wanita yang membuat banyak petani disitu tidak betah,apalagi hansip yang menjaga tiap malam... konon ada penampakan 'nenek tanpa kepala'!!! konon pula nenek itu meninggal karena dibunuh oleh orang gila!

dia dibunuh menggunakan Golok! dia dibunuh saat dia mau berkunjung ke makam cucunya sendirian. tanggal 5-7-2010 , kebun itu ditutup.warga karena banyak korban jiwa! anak-anak usia 6tahun yang meninggal konon katanya karena dicekik nenek tanpa kepala itu!,konon pula nenek itu benci anak dibawah 6tahun! penutupan itu dibiarkan oleh pemiliknya! namun tanggal 10-7-2010 dia membuka lagi kebun itu! dan saat dia sendirian malam-malam dikebun,dia menemui hantu nenek itu! hantu itu berkata 'hei!

biarkan kebun ini menjadi kuburan lagi! dan kuburan disana! boleh kau jadikan kebun!!' , 'mengapa?' jawab pemilik, 'karna kau tidak bisa memindahkan kuburan-kuburan hanya untuk kepentinganmu!',lalu hantu itu hilang!,dan 4hari setelahnya kebun itu dipindahkan ke tempat kuburan-kuburan yang awalnya disitu,dam kuburan itu dikembalikan ke tempat aslinya...,sejak itu pula tidak ada gangguan astral lagi ---tamat--- *cerita ini hanya kreatif saya...,jika ada kesamaan nama,kejadian,tempat.itu hanyalah ketidak sengajaan*
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.