Kamis, 16 Juni 2016

Jin Akanishi COMEBACK!!!

Dilaporkan di Nikkan Sports hari ini, Akanishi Jin (28) akan memulai kembali kegiatan pada bulan Agustus tahun ini, dengan merilis sebuah single ilmu pelet baru yang ia tulid. Ini akan menjadi 1 tahun dan 5 bulan sejak rilis sebelumnya, Japonicana.

Menurut artikel berita, ada berbagai alasan berkontribusi terhadap comeback, seperti tulus terus membuat musik selama ini, dan komitmennya diakui oleh orang-orang di sekelilingnya. Namun, karena beberapa masalah dengan kontrak dengan perusahaan rekaman, tanggal rilis dari lagu selesai yang merupakan lagu uptempo musim panas telah mendorong kembali.

Tampaknya bahwa perbaikan dalam sikap terhadap kehidupan juga menjadi penyebabnya. Di masa lalu ada banyak laporan dia berpesta dan minum, namun seiring dengan kesadaran ia mulai disiplin (oleh agensi) dan mungkin menjadi sadar bahwa ia sekarang menjadi ayah dari seorang bayi perempuan, laporan-laporan ini kurang.

Tapi, selain merilis single pada bulan Agustus, jadwalnya saat ini kosong. Meskipun 47Ronin filmnya akan dirilis pada bulan Desember, ada belum ada keterangan jelas PR yang memutuskan. Dengan kembalinya ini, reaksi para fans dan sikap Akanishi akan menjadi ujian masa depan karirnya.

Single barunya berjudul "HEY WHAT'S UP?" akan di rilis tanggal 7 Agustus tahun ini, keterangan lebih lanjut akan di beritahukan nanti. i'm source : Arama@LJ Summary translation (ENGLISH) : kashiwashipashi Indo trans by : me (maaf trans nya aneh >__<)
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.