Selasa, 31 Mei 2016

Misteri dan Penjelasan Ilmiah Tentang Gancet Atau Vaginismus

Misteri dan Penjelasan Ilmiah Tentang Gancet Atau Vaginismus


gambar diambil dari health.detik.com Misteri dan Penjelasan Ilmiah Tentang Gancet Atau Vaginismus _ Fenomena tentang gancet atau vaginismus dalam istilah kedokteran yang biasanya terjadi dan dialami oleh sepasang pezina yang akhir-akhir ini sering kita dengar terjadi dimana-mana,seperti beberapa hari yang lalu tersiar kabar bahwa telah terjadi gancet antara sepasang remaja siswa SMA di daerah Singaparna Tasikmalaya disebuah surau (mushola kecil) ketika hujan lebat melanda daerah itu.Gancet sendiri dalam bahsa sunda dan dikalangan budaya sunda adalah sebenarnya hal yang sangat dianggap tabu.Namun untuk mengungkap apa sebenarnya yang dimaksudkan,ada teori ilmiah tentang hal tersebut.

Berikut Penjelasan Tentang Gancet Atau Vaginismus : Vaginismus ialah suatu disfungsi seksual pada wanita yang berupa kekejangan abnormal otot vagina sepertiga bagian luar dan sekitar vagina. Derajat kekejangan yang terjadi tidak sama pada setiap orang yang mengalami vaginismus.

Kekejangan abnormal yang terjadi pada vaginismus seakan-akan merupakan suatu reaksi penolakan terhadap hubungan seksual, bahkan terhadap setiap sentuhan pada kelamin. Reaksi penolakan tampak jelas dari luar karena wanita dengan vaginismus cenderung merapatkan kedua tungkainya bila terjadi sentuhan pada bagian kelamin. Diduga sekitar 2-3% wanita dewasa mengalami vaginismus.

Vaginismus dapat disebabkan oleh faktor fisik ataupun psikis.Beberapa faktor fisik ialah : Gangguan selaput dara, termasuk sisanya yang tertarik kalau terjadi penetrasi penis. Infeksi yang menimbulkan luka di sekitar lubang vagina atau labia. Bekas robekan karena melahirkan yang tidak sembuh dengan baik

Tetapi penyebab psikis lebih sering berperan untuk terjadinya vaginismus.Beberapa sebab psikis adalah : Latar belakang keluarga yang memandang seks sebagai sesuatu yang kotor,dosa atau memalukan.Jadi wanita itu dibesarkan dengan anggapan bahwa seks adalah sesuatu yang negatif. Hubungan seksual yang selalu menimbulkan rasa nyeri karena sebab psikis. Disfungsi ereksi juga dapat menjadi penyebab. Rasa takut yang berlebihan akan terjadinya kehamilan. Rasa takut terkena penyakit kelamin. Akibat kekejangan otot vagina sepertiga bagian luar, maka hubungan seksual tidak dapat berlangsung. Bahkan penis terasa seperti membentur sebuah penahan yang seolah-olah menutup bagian lubang vagina. Andaikata penetrasi penis dapat dilakukan, itu pun tidak sempurna dan menimbulkan rasa sakit yang hebat. Bila dipaksakan, tentu akan sangat menyiksa.

Bagaimanapun kita sebagai manusia yang telah dianugerahi kelebihan akal oleh Sang Maha Pencipta untuk membedakannya dengan perilaku hewan hendaknya menahan diri dari hawa nafsu birahi dan mampu mengendalikannya serta jangan pernah menodai arti dan makna cinta yang sesungguhnya dengan mengumbar sex,baca juga tentang Obat Perangsang Wanita. Misteri dan Penjelasan Ilmiah Tentang Gancet Atau Vaginismus dari Kumpulan Cerita Lucu puisi berantai 5 orang dan Cerita Misteri.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.