Rabu, 03 Februari 2016

Warisan Kakek

ane mau share lagi nih gan,., emang rata-rata ni cerita yang ngalamin orang-orang terdekat ane lantaran ane sendiri belom pernah dan sampe sekarnag gak bisa ngeliat yang begituan, cuma bisa ngerasaain doank., kenapa ane bilang gak bisa? soale pacar ane yang pernah 'berguru' dulu pernah nyoba 'ngebukain' mata ane biar katanya bisa ngeliat MG (tau beneran atau ngga) tapi ane tetep gak bisa ngeliat apa-apa.

oke langsung aja dah ane ceritain lagi cerita-cerita yang pernah di ceritain ke ane dari orang yang ngalaminnya langsung, silahkan baca juga mengenai minyak pelet wanita. dijamin original tanpa bumbu penyedap

bokap ane pernah cerita ama anae,. katanya dulu waktu alm. kakaknya waktu masih kecil kebelet pengen pipis tengah malem, dan karna takut dia minta bapaknya (kakek ane) buat nemenin, nungguin dia di depan pintu wc, nah pas lagi pipis itu dia ngedenger c appa (panggilan ane ke kakek ane) kaya yang ngomong ama orang, gini "jagain anak cucu ya,!" karna penasaran c appa ngomong ama siapa tengah malem gitu uwak ane itu ngintip dari pintu dan ternyata eh ternyata kakek ane tuh lagi ngomong ama macan gan! gede katanya gan,. dan waktu uwak ane lagi kaget sekaget-kagetnya gan,. SYUUUT,.,.,!!! macannya langsung berubah jadi kucing! "kenapa kaget banged sih,. orang cuma kucing doank..." kata kakek ane dengan kalemnya dan walaupun ditanya berapa kali ama uwak ane kakek ane tetep ngomong kalo itu cuma kucing,..

dan masih kata bokap ane,. harusnya tu macan siliwangi bisa diterusin untuk di 'pelihara' tapi gak tau apa alasannya katanya tu macan di lepasin aja cuma disuruh ngelindungin keturunannya, makanya ane disuruh gak usah takut ama yang gaib-gaib gitu ama bokap, 'soalnya ada yang ngelindungin' gitu katanya,. tapi tetep aja ane merinding gan ama MG, lha wong macannya cuma satu disuruh ngelindungin keturunannya yang banyak dan menyebar,. mana mungkin stand by setiap saat ama ane kan,.?

ya itu cuma backgroundnya aja yang mungkin jadi alasan kenapa ane gak terlalu peka ama yang gituan,.

ane sebenernya orangnya penakut gan, tapi suka penasaran ama yang gituan,.

satu lagi cerita, ane pernah pindah kontrakan gak jauh dari rumah, nah di rumah itu gak tau napa dulu ane gak mau banged ke kamar orang tua ane, padahal biasanya ane selalu ngumpulnya di kamar orang tua ane,. biar anget hawanya tuh dingiin gelap gitu gan,. walaupun udah pake neon kayanya masih aja kelabu di kamar itu,. dan lagi ane juga takut banged ke wc'nya

pernah suatu hari ane mau ngebuang sampah ke kebun di belakang rumah ane, nah halaman belakang rumah ane tuh ada kolam ama pepohonan gitu kan gan, ama pinggirnya ada kali yang ngalir. nah pas ane buka pintu tuh reflek mata ane langsung ngeliat ke satu sisi belakang rumah yang punya kontrakan ane gan,., disitu ane ngeliat bapak yang punya kontrakan lagi berdiri aja diem melotot ngeliatin ane serem banged gan, soalnya tu bapak udah tua banged kurus keriput rambutnya udah putih semua pada berdiri,. dan anehnya ane liat pintu belakang rumahnya tu tertutup rapet gan,. padahal setau ane tu bapak udah sakit berat dan udah susah bangun, tapi ngapain malem-malem manteng sendirian gitu deket kolam,. merinding ane langsung masuk lagi aja. dan untungnya abis itu gak ada kejadian apa-apa ngikutin ane,... cumaaaaa pas akhirnya ane balik lagi pindah kerumah yang lama baru dah bokap cerita kalo kontrakan ane itu emang ada penunggunya, salah satunya di kamar ortu ane ama di kamar mandi.

pantesan aja ane merinding mulu,. dan penghuni selanjutnya di rumah itu katanya anaknya selalu nangis ketakutan karna ada kunkun yang gangguin mulu di kamar itu..,

untungnya seumur-umur ane belom pernah ngeliat yang serem-serem gitu gan,.,

allhamdulillah ya,.,.

fyi ane tuh cucu kesayangan kakek ane gan,., mungkin gak sih kalo ternyata ane yag paling dilindungin ama 'warisan' kakek ane itu makanya ane selalu terhindar ama hal-hal yang ane takutin,. soalnya sering juga waktu pacar atau temen ane ngeliat 'sesuatu' ane malah gak nyadar sama sekali, ane cuma bisa ngerasainnya doank
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.