Rabu, 03 Februari 2016

Tangisah Hantu Kecelakaan Kereta Api

Jalan masuk menuju ke kampung ane sebenernya banyak, tetapi jalan yg paling deket dan paling cepet dari jalan raya yg di lewati angkot yaitu masuk ke sebuah gang kecil yg melewati rel kereta api terus menuruni jembatan semen kecil di atas sebuah Kali (sungai kecil tapi cukup dalam).

Karena melewati rel kereta api, klik juga artikel jual minyak pelet murah, maka jalan tersebut hanya bisa di lewati dengan berjalan kaki atau bisa juga dengan bersepeda, dgn catatan sepedanya yang menaiki orang alias ditenteng hehehe..,

perlu agan ketahui bahwa di rel tsb sering sekali terjadi kecelakaan orang yang tertabrak kereta,korban2nya biasanya warga luar yg belum mengerti sikon kalo ada kereta datang, karena pintu lintasan kereta yg memberikan peringatan akan datangnya kereta sedikit jauh dari rel kereta tsb.

tapi bukan itu yg akan ane ceritakan,meskipun banyak cerita2 yg dialami penduduk lokal karena hal tsb.

kejadian ini ane alami sendiri,perlu agan2 ketahui dari kecil sampe gede,bahkan sewaktu sma ane ngelewati jalan tsb malam2 hingga menjelang shubuh tidak pernah terjadi apa2.

tapi hari itu mungkin hari naas ane, ane masih ingat harinya yaitu hari senin, hari itu seperti biasanya kadang2 ane berangkat kerja ga pake motor dan seperti biasa jg pulang kerja ane maen2 dulu, kadang ngenet, kadang kerumah temen, maklum gan waktu itu ane masih bujangan tapi kali ini ane maennya sampe malem sekali yaitu menjelang jam 2 an dini hari (berarti dah jatuh ke hari selasa)..pdhl bsknya mesti masuk pagi lagi

singkat cerita,karena ga bawa motor ane pulang naik becak gan, di deket suatu pasar, ane minta turun, karena disitu ada warung yg jualan Pulsa 24jam nonstop dan ane mo beli pulsa utk ngebales sms2 dari mantan pacar ane (skrg dah jd istri).

sehabis beli pulsa ane terusin perjalanan dengan berjalan kaki

padahal dari situ jarak kerumah ane masih sekita 300an meter lagi,sementara ane ga nyuruh becak yg td ane naikin buat nunggu, mo nawar becak lg tanggung, karena ke-itungnya dah deket menurut ane..

'sepanjang jalan yg ane lewati hari itu ga biasanya sepi gan, bener2 sepi bahkan ga ada becak atau mobil yg melewati jalan tsb,biasanya paling ga satu ato dua ada yg lewat,sepanjang jalan itu cuma ane yg lewat..

tp ane masih belum ada perasaan apa2 waktu itu karena biasa melewati jalan tsb,

ditengah tengah perjalanan tiba2," tes..tes..tes..",hujan turun gan, tambah apeslah nasib ane, untungnya ga begitu gede, cuma gerimis2 gitu,tapi hawanya menjadi bertambah dingin..

takut hujannya bertambah besar, ane mempercepat langkah ane menyusuri jalan tsb, melewati pos ronda RW sebelah yg ada dipinggir jalan raya dan biasanya ada bpk2 hansip disitu, kali ini pos rondanya benar2 sepi, waktu itu ane juga gak berpikiran macem2, cuma aneh aja, "ah mungkin lg ronda", kata ane dalam hati berpositif thinking.

jadi ane benar2 sendirian waktu itu,suasananya bener2 sepi dan dingin, cuma ada suara rintik2 hujan..

'akhirnya tiba juga ane depan jalan masuk ke Gg. menuju rumah ane, dari situ ane jalan nanjak utk melewati rel, tapi baru saja kaki ane nginjak rel, tiba2..,ada suara isak tangis gan, jelas banget ane dengernya, suara cewe merintih,sedih sekali kedengarannya,

ane yg tadinya mo langsung ngelewati rel kereta berenti sejenak,tapi masih juga belum ada pikiran macem2 karena sebelum2nya sering melewati jalan itu,

suara isakan tangis cewe masih terdengar, ane tengok kanan kiri utk mencari suara tangisan td, bukannya sok pahlawan gan,tp siapa tau itu kan suara orang butuh pertolongan,

ane tengok arah kiri ane, sejauh mata memandang cuma lintasan rel yg samar keliatan, tp gak ada siapa2,

ane tengok arah kanan ane, nah..nah.. kayanya dari arah situ sayup2 suara-nya berasal, tapi lho kok?!?!, sejauh mata ane memandang, gak ada siapa2!!! ,..tapi kemudian suara isakan tangisnya mulai berenti, kaya suara anak kecil yg mo berenti nangis, sesegukan gitu lho gan..,'dari sini bulu kuduk ane mulai merinding gan,soalnya ada suara jelas dari situ tapi tanpa rupa..

'ane masih bengong ngeliat arah situ gan,tiba2 rintihan dan isak tangis td berubah jd ketawa gan, ya agan2 tau sendirilah suaranya,ngikik gitu gan, dari yg tadinya kecil, suara ngikiknya jd bertambah keras dan jelas sekali..se-akan2 ngikiknya disebelah kuping ane,



saat itu juga ane menjadi parno banget gan.. ane ambil langkah seribu, saat ane berlari di jembatan suara tersebut masih kedengeran, kaya masih ngikut..tapi ane udah gak peduli, ane berlari sekencang-kencangnya sambil baca doa menuju rumah ane.


sekarang setiap melewati rel kereta tsb malam2 mau gak mau ane pasti nglirik ke arah itu, tapi, "Alhamdulillah", gak pernah lagi dan gak mau mengalami kejadian itu lagi
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.