Sabtu, 27 Februari 2016

Setan Tangan Siapa Ya

jadi temen ane lagi ada acara ngumpul-ngumpul sama genknya gan buat pelantikan anak baru gitu kayanya :
sebut saja temen ane ini iyay gan
mereka sampe di villa udah malem.
villanya daerah puncak kalo gasalah. ane kurang tahu..
pas temen ane lagi nonton tivi rame-rame di ruang tengah, iyay ini milih duduk di bawah sementara temen-temennya yang lain di kursi gan.

Spoiler for expectasi kursinya kaya gini deh kira-kira:

nah pas lagi asik nonton tivi, iyay ini ngerasa di colek dari belakang. dia nengok dan dia kira temennya yang nyolek. dia bilang jangan usil, baca juga tentang ilmu pelet, tapi temennya gak ngerasa nyolek. yang lainnyapun gitu sampe akhirnya salah satu temennya iyay nanya "ada yang nyolek lu ya yay?" iyay membetulkan pertanyaan temennya itu dan temennya bilang "iya tadi gue ngeliat tangan dari bawah kursi nyolek punggung lu yay"

jreeenggg....
setelah temennya iyay bilang gitu, suasana di villa jadi horror dan akhirnya mereka semua sepakat keluar bareng-bareng meninggalkan temen mereka satu orang yang lagi tidur
hahaha ane gatau deh apa yang terjadi sama temennya itu bisa jadi bobo ditemenin yang nyolek-nyolek iyay
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.