Rabu, 03 Februari 2016

Setan Cewek Beneran ?

Singkat cerita, malam itu ane ber3 sama temen2 ane habis pulang main PS3 di rental dan hendak nonton bareng pertandingan piala dunia (perancis Uruguay) di rumah temen ane.. Saat itu sekitar jam 1 atau jam 2 dini hari.

kita ber3 jalan melewati jalan raya yang sangat sepi, jarang ada kendaraan2 yang lalu lalang dan gelap buanget. Lampu2 di sekitar pinggir jalan juga udah pada dimatiin, kecuali lampu jalanan. Ga lama ane dari kejauhan (sekitar 50 meter) ngeliat ke arah seorang cewe yang jalannya searah sama jalan kita.

ane colek ke temen ane "eh2 tuh cewe' malem2 berani amat jalan di jalanan sepi kaya gini, godain kali?" baca juga cara memelet wanita, lantas 2 temen ane bingung, dia bilang dia ga liat apa2.. nahlo!!
ane makin menjadi... ane yakin ane ngeliat itu perawakannya sekitar 150 - 160cm, rambut dikuncir kebelakang, pake tas slempang, dan jalan searah sama kita, lantas ane tunjukin dengan cara nyamperin ke tuh cewe, sambil bilang "ini nih.. yang ini..!!". Ke dua tmn ane tetep bilang 'ga ada, ga liat apa2'

trus ane mundur lagi ke mereka ber2, sambil nyoba ngeyakinin. Dan tetep mereka bilang 'ga ada'.

ga lama cewe itu belok ke kiri pas di perempatan jalan. Sebelumnya dia juga ane liat berpapasan sama orang yang lagi narik gerobak. Nah pas tukang gerobaknya berpapasan sama ane, kita tanya dia liat enggak ada cewe barusan lewat?. bapak2 itu bilang 'ga ada'.

Nahlo ane makin bingung, secara ane liat jelas banget dari kejauhan. Tapi emang aneh sih pas dia belok ke kiri harusnya kan tetep keliatan minimal 50 meter, tapi ini engga.

Damn bener2 aneh malem itu.. ane biasanya kalo ketemu yang aneh2 minimal dalam keadaan setengah sadar, tapi pas malem itu ane beneran sadar, tapi kok tmn ane ga liat ya?
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.