Rabu, 03 Februari 2016

Pocong di dekat rumah sepupu

langsung aja ya.. Cerita langsung dimulai..
Pada suatu malam.. Ada 5 anak ABG sedang nongkrong di sebuah pos kamling yang sudah jarang di pakai, tetapi masih layak pakai.. Pos tersebut jarang di tempatin ketika malam, konon kabarnya di sekitar pos tersebut masih tmbuh berbagai pepohonan yang masih tinggi2 dan berkesan angker.. Sudah banyak masyarakat yang menjadi korban penampakan.... Tetapi para ABG tersebut seakan tidak menghiraukan keangkeran tempat tersebut.. Jadi mereka asik asik saja bermain gitar.. Genjrang genjreng dengan suara nyanyian yang lumayan keras..

Lalu datang lah seorang pemuda yg sudah sedikit berumur, mungkin umurnya sekitar 27 tahunan.. Pemuda tersebut bernama dadang (nama samaran). baca juga minyak pelet birahi. Lalu si dadang ikut nongkrong bersama anak ABG tersebut.. Tambah ramailah tempat tersebut karna member nya bertambah 1..

Di sela sela nyanyian mereka.. Berbunyi dan bergetarlah henpon nukie keluaran tahun 98 si dadang yang berada di saku kanan celana hitam kebanggan dadang.. "Terus cerita serem nya mana ya gan?" Tanya pembaca CSG
"Oke langsung aja ya agan dan sista" jawab ane
Trus kan si dadang liat siapa yang nelepon dia, dilayar tercantum nama inah, yang ternyata dari sang pujaan hati, yaitu pembantu rumah tangga samping rumah pak RT.. Makin senang lah si dadang.. Di jawab lah telepon tersebut oleh dadang..

Karna berisik si dadang sedikit berlalri ke arah belakang pos tersebut, yang dimana pepohonan tinggi tumbuh.. Serta tidak ada penerangan yang memadai selain lampu2 dari arah perumahan, dan itupun masih terasa gelap sekali..

"Ya sayang, kamu lagi ngapain kok belum tidur?" Tanya dadang..
"Woi gan ini cerita serem bukan cerita mesra" kata seorang penghuni csg
"Oia ya, abisan terlalu pendek cerita nya dan ane coba dibuat kaya cerpen" jawab ane

Ok lanjut,, pas dadang telepon2an ama sang pacar..

Dadang mendengar suara kresek2.. Di balik salah satu pohon nangka dekat tempat berdiri si dadang..

Karna lagi teleponan si dadang cuma menganggap tikus yang sedang cari makan..
Makin lama makin kenceng dah tuh suara..
Sambil menelepon si dadang nyamperin tuh suara.. Makin lama makin deket dah tuh ama sumber suara..

Ketika jarak nya tinggal setengah meter lagi dari sumber suara..
Lalu muncul lah sosok dari balik pohon nangka dengan melompat lompat ke arah si dadang, seakan akan sosok tersebut sedang menghampiri dadang..

"Aaaaaaaaaaarrrrggggggghhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!,, ppppooooooccccoooooooooonnnggggg!!!" Teriak dadang, yang tak sadar telah membuang hp yang masih tersambung dengan sang kekasih ke tanah,. Sambil lari tunggang langgang dan mengagetkan para ABG yg sedang nyanyi.. Lalu ABG tersebut juga langsung bubar..

Pantas lah si dadang teriak karna sosok tersebut adalah poconng dengan mata merah menyala..

Ga lama berselang.. Si dadang bertemu petugas keamanan komplek dan jmenceritakan ke petugas keamanan tsb, kalo dia dah di tampakin MG, lalu dengan keberanian dan sebuah senter dadang di temani petugas keamanan untuk mengambil hp nya yg di buang di tempat tersebut..

Ketka hp nya sudah berhasil ditemukan, dadang pun ingin memberi tahu sang petugas keamanan.. Pas dia nengok kebelakang.. Petugas kemanan nya sudah berubah menjadi pocongk.. Sontak dadang pingsan dan diketemukan oleh warga sekitar keesokan pagi nya..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.