Rabu, 03 Februari 2016

Pengalaman Ibu bersama Kuntilanak

Nyokap ane pernah ikut tour kesenian gitu ke daerah Anyer bareng sama temen2 SMK nya dulu. FYI : Nyokap ane sekolah di SMK Kesenian. baca juga ilmu pelet tanpa puasa, Nah kan nginep tuh di sebuah penginapan macem motel gitu, nah pas hari H show malem-malem, nyokap ane malah mendadak sakit, dan akhirnya ditinggal di kamar sendirian karena demam. Sementara temen2 nya yg lain pada show di tempat yang berbeda.

Nah, awalnya nyokap ane tidur pulas setelah minum obat, tapi nyokap ane kebangun, soalnya lama kelamaan udaranya mendadak dingin. Padahal jendela ketutup dan kipas angin mati. Agan tau sendiri kan di daerah pantai "HARUSNYA" hawa nya agak panas dan lembab, tapi saat itu gak tau kenapa dingin banget, di tariklah selimut sampe ke kepala. Posisi tidur nyokap ane miring ke sebelah kanan badannya. Eh, gak lama itu selimut turun sampe pinggang, kegg ada yang narik gitu. Tapi saking lemesnya karena sakit, ditariklah si selimut sampe kepala lagi, tanpa pikir macem2.

Tapi... pelan2 itu selimut untuk kedua kalinya turun lagi, kali ini sampe jatoh seluruh nya ke bawah ranjang. Nyokap ane mulai sadar ada yg agak aneh, dengan kesel, walopun badan lemes nyokap ane coba bangkit dan terduduk di ranjang. Dan tau gak gan setelah itu? pas dia liat ke depan ranjang ada sosok bayangan cewe (Ms.Idol) berdiri ngambang di ujung ranjang sambil ngeliatin ke arah Nyokap. Nyokap ane kaget lah... dan gak tau dapet kekuatan darimana akhirnya dia bisa lari keluar kamar sembari agak sempoyongan karena pusing.

Pas nyokap ane nyeritain apa yang dia liat ke receptionist nya, si receptionist ngaku kalo dia udah sering dapet pengaduan begitu dari tamu. Bahkan dia juga pernah nemuin si Ms.Idol itu lewat2 di antara lorong kamar. Ngedenger itu nyokap makin parno, dan males balik ke kamar. Akhirnya nunggu deh di ruang depan (kegg lobby gitu) sm si receptionist, sampe temen2 nya pada pulang tengah malem. Besok nya badan Nyokap ane nambah panas. Katanya sih masih ketempelan aura negatif Ms.Idol nya. Baru setelah pulang ke Bandung lagi panas nya berangsur turun dan kondisinya membaik.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.