Kamis, 04 Februari 2016

[Nyata] Penampakan di Rumah Kosong

Nama saya Herpin, saya ingin bercerita sedikit.

kejadian ini skitar 2 tahun yang lalu, waktu itu adalah liburan skolah..
saya dan kluarga saya memutuskan untuk berlibur ke rumah nenek di
kampung yang lumayan jauh dari kota yang kami tempati.
Sesampainya di kampung ternyata nenek sudah menunggu kmi...
Di rumah ini neneku tinggal seorang diri...

Singkat saja ceritanya, wktu itu adalah malam jumad di mana menjdi
malam yang membosankan untuk saya karna di rumah gak ada tmen ...

Karena itu saya memutuskan untuk keluar sebentar skalian membeli
beberapa kebutuhan saya di warung terdekat ...

" Pa !! Ma !! aku mau kluar sebentar nih soalnya mau beli sesuatu di
wrung terdekat, gak lama kok !! "

" Iyh tpi hati2 yah nak dan jgn pulang tlalu lama soalnya mau mkn malam "

" Okeh Ma !! "

" Hei ingat yah jgn sesekali pergi ke rumah org yang gak kmu knal atau
pun ke tempat lain, dan cptlah pulang!! " baca juga artikel cara membuat minyak pelet birahi (Pesan nenek)

" Iyh nek !! " (Jwbku simpel)

Saya pun mengambil senter dan pergi...
Dalam perjalanan saya melihat ada sebuah rumah kosong yang sangat gelap
dan menurutku rumah itu tak berpenghuni ...

Saya pun trus melangkah tetapi tiba-tiba saya mendengar suara aneh yang
asalnya tdk lain dari rumah kosong itu ...

Saya pun lngsung menghentikan langkah saya dan memutuskan untuk
mencari tau asal dari suara aneh tersebut ...

Suara itu berasal dari dlm rumah ksong itu dan saya pun memberanikan
diri untuk menuju kerumah tersebut dengan senter yang ada di tangan saya
...

Suaranya semakin jelas Yaitu suara seorang cewe yang sedang menangis ...

Suaranya berasal dari dalam rumah itu, dan ketika saya melihat ke
dalam rumah kosong itu, saya melihat seorang cewe yang sedang berdiri
dan sambil menangis...

Posisi cewe itu sedang membelakangi saya. Rasa takut dan penasaran pun
muncul dan saya tetap nekat untuk menyampari cewe itu ...

Dengan senter yang saya pgang saya memberanikan diri...

" Hai, kenapa kmu menangis ?? Apa yang terjdi padamu ?? " (Tanyaku pada cewe itu)
Tapi dia cuman diam aja...

" Maaf saya hanya ingin bantu kok !! "

Tetapi dia hanya diam aja dan tdk berkata apa-apa ...

tiba-tiba ada langkah kaki dari luar yang menuju kesini, aku melihat dan
penasaran langkah kaki siapakah itu ?? (Pikirku dalam hati)

Munculah sosok seorang bpak...

" Nak apa yang kamu lakukan disini ?? " Tanya bpk itu.

" ini pak saya sedang sama.... ( Sambil berbalik ke arah prempuan itu )

" Loh kok udah gak ada si tadi ada di disni kok pak "

Buluh kuduk pun mulai berdiri.

" Kmu sama siapa nak ?? " (Tanya bapak itu)

Aku pun menjelaskan secara detail kepada bpak itu:

" Tdi di sini ada seorang cewe pak, dia sedang menangis dan saya
menyamparinya dan bertanya tapi dia tdk jwab apa-apa pak . Dan tiba-tiba
bpak datang trus dianya hilang begitu aja "

Bpak itu pun menjelaskan semuanya kepada saya bahwa di rumah ini
adalah bekas rumah seorang bidan yang di perkosa lalu di bunuh oleh org
yang memperkosanya ...

Jadi rumah ini sering ada penampakan dan sering muncul suara2 aneh ...

Stelah mendengar cerita itu, muka saya berubah menjdi pucat dan
keringat dingin pun keluar ...

" Aduh pak syukur ada bapak klo tidak sya tidak tau apa yang akan terjdi kpada sya "

" Iyh tdi bpak hanya kebetulan lewat sini aja dan bapak melihat cahaya
senter yang menyala di dalam rumah ksong ini jdi bpak datangi dan
ternyata chaya senternya adik, adik org bru yah di sini ?? "

" Iyh pak saya dan keluarga saya sedang berlibur di sni "

" Oh klo bgituw sbaiknya ade plng aja soalnya udah mau tengah malam
nih takutnya org tua addik cemas "

" Iyh pak sya plng dulu, mkasih yah pak sbelumnya "

" Iyh Dik hati2 yah "

" Iyh pak "

Saya pun plng, sesampainga di rumah mama pun bertnya:

" Kamu kok lama skali sih dari mna aja kmu ?? Dan mna brang yang kmu
mau beli ?? "

" Gak jdi beli nih ma aku mau tdur aja aku capek nih " (Jwabku dgn mlas)

" Klo bgituw mkn dlu yah nak kmu kan blm mkn "

" Gak usah ma aku msing kenyang nih "

" Ya udah klo bgituw langsung tdur yah "

" Iyh ma "

Aku pun msuk ke kmarku...
Aku gak cerita kepda mama soal kejdian tdi, mklum aja takut di marahin...
Syukur aja nenek dan papa udah tdur jdi gak ada yang nanya2 apa lgi nenek...

Itu adalah pengelamanku dimana melihat penampakan di rumah kosong ...

Sekian dulu yah ceritanya, maaf jika ada kekurangan dalam cerita ini ...

------------------
Dari: Herpyyn mala <herpyynmala@gmail.com>
Tgl: Minggu, 24 Januari 2016.

Ingin memberikan pengalaman mistis kamu? Kirim ke copykuabc@gmail.com dengan tata cara penulisan yang benar dan terstruktur agar pembaca dapat menikmatinya
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.