Rabu, 03 Februari 2016

Mengutus Jin Lancarkan Hajatan

Si bibi bilang mau pergi bsk lusa, kemana bi, ke lampung ada ponakan mau sunantan dan acara sunatannya mau dibuat hajatan yg meriah..Posisi newbie dikantor dan lg sibuk kerja,tiba tlpn berdering dan ternyata si bibi, dia bila tolong dong dibantu..knp? jwb newbie!! masa masak air dari td nga mateng2!!! udah berapa lama masaknya tanya newbie, kunjungi jual minyak pelet dayak, 30 menit jawab bibi,lalu newbi berucap...bibi kan dikampung dan masak airnya pake kayu dan plus tmpt masak airnya pasti yg gede kaya tmptkuah tukang bakso canda newbie..bibi marah2 dan bilang eh ni bukan pedalaman yg masih pake kayu ni pake kompor gasa dan cuma ceret yg biasa dan apiny udah gede tahu..ya sudah bi nanti sore saya periksa..

si bibi bilang, eh dodol acaranga 2 jam lagi bgmn gw masak..masak air aja nga mateng..cpt bantu skrg perintah bibi.. ya udah deh ya namanya ponakan pasti ngalah.. ku utus jin yg pernah ku taklukan dulu di tol jagorawi, dia berangkat dan acara sunatannya berjalan dgn lancar sesuai harapan dan keadaan didapur pun tdk ada masalah..habis itu ku tny ma jin yg ku utus..td ada apasih kok sampae ada masalah..dia bilang bahwa biasanya kalo ada acara hajatan maka sblm hajatan diadakan ada sejenis sesajen buat mahluk daerah sekitar..nah yg jadi masalah si punya hajat nga peduli atau lupa..lalu yg km hadapi siapa? jin itu bilang td sebenaranya ada Kiai setempat yg dimintain bantuan dan ternyata Kiai tsb tdk bisa krn pepunden daerah tsb yg marah lalu kok bisa lancar hajatannya tny newbi..jin itu bilang saya cuma berdiri aja di dkt dapur dan smua jin penggangu nga berani menggangu..mendekat radius 10 meter aja nga berani..

enak bgt ni jin, cuma berdiri aja dah selesai..sedangkan kuping gw panas dpt omelan dari si bibi krn knp dari awal saya bantu si bibi..akhirny saya baru sadar bahwa tdk smua jin bisa lintas pulau serta baru tahu bahwa jin yg saya taklukan di jalan tol jagorawi tsb jin yg lumayan bagus kemampuanya, padahal dulu niat menaklukan cuma krn banyak kecelakaan yg merenggut korban jiwa di lokasi yg dihuni jin tsb dan kebetulan dilintasi jalan tol jagorawi..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.