Rabu, 03 Februari 2016

Leak di Kontrakan Bekas Orang Bali

Jadi gini, yg ngalamin bukan ane sih, tp temen kontrakan ane. Jadi ane ber-4 dari kosan lama berencana pindah ke sebuah kontrakan. kunjungi juga artikel minyak pelet semar mesem, Cukup jauh dari kampus, tp lumayan lah bisa bebas dibandingkan di kosan. Jadi kalo mau bawa2 cewe ga usah mkirin ijin ke ibu kost.

Bandung, 2009
Sebelum kita masuk ke cerita, ane mau gambarkan sedikit kontrakan ane. Kontrakan ane ini udah 6 bulan kosong, soalnya emang ngguin kita habis masa kosan, (kan sayang, udah bayar + laundry gratis masa mau ditinggal cepat.) Kontrakan ane ini terletak cukup pojok di jalan yg sempit (muat 1 mobil) dan buntu. Tempat ini kondisiny memang cukup sepi, jadi bisa buat konsentrasi belajar.
Kontrakan ane aslinya punya 3 kamar,1 ruang tamu (dijadikan kamar), ruang tengah, ruang belakang yg terdiri dari 2 kamar mandi dan dapur, tapi cuma 1 kamar mandi yang dipakai, soalnya kalo mau ke kamar mandi yang ke-2 & ke dapur harus melewati lorong. (Kontrakan ane Letter "L")

Ini sketsa kontrakan ane.



Gambar ukuran besar. http://s8.postimage.org/x9z1sinad/desain.jpg

Emang kalo diliat sih tatanan ruangnya gak bagus sama sekali, tp ya lumayan lah buat tidur, murah lagi.

Lanjut ke info kontrakan ane, jadi sebelum kita ngontrak tu rumah udah pernah dikontrak 3 tahun sama orang bali, ya tau sendiri kan, pasti ada ritual sembahyang yang menggunakan dupa. Nah, mereka sembahyang di daerah dapur, (liat gambar). Pernah kata yang ngerawat ni kontrakan kalo salah satu dari mereka ada yg kesurupan, ada juga yang ngliat (leak). Tau kan leak?

Ini gambarnya..


Itulah sekelibas kontrakan ane. Saatnya lanjut ke cerita seramnya.

Yang ngalamin waktu itu bukan ane, alhamdulillah banget ya, sesuatu. Jadi yang ngalamin temen ane si B di kamarnya. (Liat gambar). Jadi awal2 kita pindah blm terlihat keanehan. Yah, paling cuma rumah keliatan kurang terawat. Soalnya bangunan lama. Bukan rumah minimalis kaya jaman sekarang. Sebelum kita pindah kita kan sudah diberitahu kalo ni rumah bekas orang bali, jadi bekas2 sembahyang dupa masih keliatan di rumah ini. Di kamar pun ga lepas dari bekas bakaran dupa dan gambar2 leak. Jadi untuk beberapa hari ke depan kita nyetel murotal Qur'an di laptop.

Namun setelah kita yakini tidak ada yang aneh, yasudah kita matikan murotalnya.. namun justru inilah awal dari cerita mistik pertama terjadi.. (jeng..jeng)

Malam itu temen ane B tidur seperti biasa di kamar masing2. Kamar temen ane B dindingnya masih polosan, cuma ada rak buku yang ditempel di dinding. Sedangkan kamar ane udah penuh dengan tempelan, termasuk figura ayat kursi. Nah waktu malam itu si B tidur, dia ngeliat sesuatu (antara sadar dan ga sadar) di atas rak buku ada makhluk duduk dengan kaki yang menjuntai, tapi anehnya tu kepala berada di atas platform (eternit). Jadi gak keliatan kepalanya. Dia mulai merinding, tp dy ga bs ngapa2in. Badanya gak bs digerakkin. Mau merem pun matanya selalu pengen ngeliat ke situ. Udah gitu kaki si MG tersebut diayun2kan. Gimana gak tambah merinding. Akhirnya dengan sisa tenaga yang ada dia coba baca ayat kursi. Alhamdulillah tuh MG
ilang trus badannya bs kembali digerakkin dan tidur membelakangi rak tersebut.

Kejadian tersebut ternyata gak cuma sekali dialami oleh si B. Mungkin karena kamar dia paling pojok dan deket kamar mandi kali ya.. Karena sebelumnya, warga sekitar jg pernah ngelihat sosok misskun di pojok halaman deket kamar mandi. Sedangkan anak2 yang lain belum pernah ditampakin wujudnya, palingan cuma suara ketukan aja dari kamar mandi belakang (dialami oleh si C).
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.