Rabu, 03 Februari 2016

Khodam yang Memperlambat Laju Bus

Sekolah ane dulu ngadain acara perpisahan a.k.a rekreasi sekolah di Jogja. Ane bareng2 terus sm genk ane yg kebetulan 85% dr kita satu kelas. Jadi otomatis settingan kita pasti satu bis dong. Klo agan-aganwati sekalian yang udah baca QueenzMitch stories 5 & 6 pasti tau kenyataan tentang genk ane yg rada absurd tapi megang banget ini : baca juga jual minyak pelet super ampuh di situs kami yang lain.

Masing2 dr mereka punya pegangan, ada yg berupa anugrah sixth sense dr Allah SWT, atau ilmu kebathinan yg didapat dr ilmu beladiri silat, dan ada juga yg diberi kemampuan untuk berhubungan langsung dengan MG dari moyang mereka. Konon katanya dari masing2 mereka mempunyai khodam. (Pengertian khodam sendiri, silakan agan tanyakan pada sesepuh forsup ya, ane takut salah..). Ada yang punya satu khodam, bahkan ada yang 3 khodam. Busyeettt.. ane gak bisa ngebayangin tuh…

Singkat cerita, sekitaran jam 19:00 kita berangkat dr Bandung. Ketika di perjalanan, udah jauuuuuhhh bgt dr Bandung (kayaknya). Sekitaran tengah malam menjelang pagi, sbagian besar yg ada di bis ane pada tidur karena memang saat itu adalah jamnya tidur, tapi tiba2 ane kebangun sm suara rusuh guru dan beberapa orang di dalem bis.

Selidik-punya selidik ternyata mereka sedang membicarakan bis yang kita tumpangi ini, mereka semua terheran-heran tentang laju bis yang melambat dan semakin melambat. Ane juga sempet berdiri buka gorden dr t4 duduk ane, melihat keluar, dan pemandangan diluar gelap oleh malam, keg di hutan2 gitu soalnya banyak pohon2 tinggi, udah masuk daerah jawa tengah kayaknya, ane saat itu duduk berdua sm si Mi, si Mi ini duduk deket jendela, dan pada saat itu dia lagi tidur meringkuk nyender ke jendela. Ngorok pula… (masih inget kan gan? Si Mi ini temen se genk ane yg tempo hari ane certain, ini dia nih temen ane yg boleh dibilang paling hebat kemampuannya)

Trus setelah itu ane duduk lagi, melihat temen2 ane satu persatu pada bangun dan sempet membahas kejadian ini bareng2, istilahnya pada bertanya2lah, ini bis kenapa jalannya bisa aneh dan lambat begini? Padahal jalanan saat itu tidak berada pada tanjakan, tetapi jalanan lurus yang datar. Lantas si asisten supir a.k.a kernet nya turun buat mengecek keadaan, dan dia bilang gak ada apa2. Itu bis jalan lambat keg gitu aja selama beberapa menit. Otomatis kendaraan di belakang kita pada ngantri saat itu. Wahh.. pikir ane, ada yg gak beres nih…

Ane bangunin si Mi, “Mi, bis kita jalannya kok beratt?” kebetulan si Mi ini gak ikutan kebangun kayak ane dan yang lain, dia mah tidur pules banget. Trus ane ceritain deh ttg apa yg lagi terjadi, trus tiba2 dia terperanjat dan duduk tegak di kursinya, dengan begonya dia nembak keningnya pake telapak tangannya sendiri sambil bilang “ Astagfirullah… gw Lupa… iya bener gw lupa dah!” si Mi ngeliat jam, celingukan beberapa kali ngumpulin nyawa bentar.
Trus kembali bersandar dengan tenang di kursinya lagi, mejemin mata sambil komat kamit.

Dan tiba-tiba…. Voila !!! Bis langsung meluncur, agak mengejutkan karena bis sedikit meloncat (kayak efek ketapel gitu deh gan) Ane kaget nya stengah mati, berhubung di sebelah kanan jalan adalah dataran yg lebih rendah dari permukaaan jalan ( ane parnonya, bis gak terkendali dan nyungseb ke pinggir itu, bisa maheu lah kita)

Abis itu si Mi, nahan ketawa sambil nutupin mulutnya. Ane bengong lagi ngadepin ini anak satu, si Mi ini yang absurd nya ga ada dua . Stelah ane nanya, dia cerita juga, katanya dia lupa nurunin 3 khodam nya, dr badannya. Katanya energi nya itu ngaruh banget ke berat massa suatu benda. Kenapa bisa gitu? Karena si Mi sm khodamnya itu akrab banget, malah selalu berkomunikasi lewat lelembutnya si Mi ini kalo ada sesuatu, tp berhubung si Mi sedang pules dalam alam bawah sadar alias molor, si Khodam mencoba membangunkan si Mi ini dengan cara begitu, tapi gak bangun2, malah gw yang berhasil bangunin

Dan konon kata si Mi, khodam nya ngasih semacam peringatan gitu, supaya bis yang kita tumpangi gak ngebut di jalan tersebut, sebab itu jalan daerah angker, dan salah2 kalo bis nya ngebut bakal di “kerjain” sm MG pribumi disitu bisa-bisa Bis kita di bikin mogok lah atau bis kita dibikin nyungseb lah, dsb. Ane beserta genk yg seketika ngerubungin si Mi langsung lemes dah gan, ngedenger penjelasan si Mi. Jadi intinya 3 khodam penjaga si Mi ini memang ngasih perlindungan untuk Mi dan kita semua.

Alhamdulillah ya sesuatu…. Coba kalo si Mi inget dan memutuskan buat melepas khodam nya, dan bis tetap jalan ngebut. Bisa lewat kita semua…
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.