Rabu, 03 Februari 2016

Kesurupan Masal di Sekolahku

Jadi gini gan, dulu waktu ane masih SMP, ane punya smacam temen ngumpul yg berkeciprott di bidang MG (maksudnya pada punya bakat atau pegangan kebathinan gitu). Dulu ane sm genk ane itu seneng banget seru2an buat nunjukin masing2 kebolehan. baca juga minyak pelet wanita paling ampuh, Seperti yg sudah ane ceritakan sebelum2nya ane sih cuma modal sixth sense doang, sekedar merasakan, melihat dan merinding2 doangg .

FYI: Letak SMP ane di daerah Jalan S*pr*tm*n Bdg. Nah, di sekolah ane ini emang rada absurd gan hawa nya, kalo pagi2 atau sore2 menjelang magrib, kerasa banget "dingin" nya. Ane sering nemu kabut tipis melayang sepoi2 di koridor tiap pagi, atau sekelebatan putih2 atao item2 di ruangan yg sedang dalam keadaan sepi, dan... yg mau ane ceritain di sini adalah soal Kesurupan Massal yang sering kejadian.Ane ceritain salah satu kejadian yg menurut ane paling absurd ya gan..

Seperti biasa di pagi hari menjelang siang terjadilah cikal bakal kesurupan massal, seorang temen ane si A di kelas sebelah katanya lagi duduk di kelas dan secara tiba2 kejang2 sambil tereak2, otomatis anak2 dari kelas lain pada penasaran dan nyamperin, dan tiba2 juga salah satu anak lain dr kelas sebelah sebutlah si B tiba2 nangis kejerr trus ketawa2 ngakak. serem gan ketawa nya suaranya melengking. Jujur, ane juga yg ngikut2 dateng kesitu jd gak bisa apa2 cuma diem, "mulai deh..." pikir ane saat itu. Dan bener aja gan, gak lama kemudian temen2 ane satu persatu mulai pada nyusul kesurupan, ada yang teriak2, ketawa2, nangis2, ngomong kasar, ada yang mendadak bersikap kayak harimau dll. Alhasil itu anak2 kesurupan pada di gotong atau di seret ke dalam ruang guru, dan pada di komat-kamitin. Genk ane juga turun tangan gan, guru2 juga udah pada tau kalo genk ane suka bantuin di sikon genting begitu, karena guru2 juga sering kewalahan, karena makin lama makin banyak aja yg kejang2 .


Saat itu ane lg diem di sofa sambil megangin si A temen ane yg pertama kali kesurupan, di bantu temen se genk ane juga, sebut aja si Mi, si Mi ini tiba2 bilang ke ane, " Eh lu, ngapain megangin tangannya begitu, cepet lepasin, pantesan gak keluar2 si "eneng" nya ini..."
Ane bengong sambil masih megangin tangan si A. "Hah? kenapa Mi?" tanya ane.
"Ayo lepasin!" Langsung deh tanpa bengong2 lagi ane lepasin tangannya si A. Dan tau gak gan?????? Tiba-tiba ada asap kecil segede lidi keluar dari ubun2 si A naik ke atas. Trus kan di belakang sofa yang ane dudukin ada kaca yang langsung menghadap ke taman (FYI: pas terakhir ane liat k sekolah ane, tamannya udah gak ada) ane liat di situ sekitar 3 meteran dari kaca, ada bayangan putih berambut panjang berdiri ngebelakangin ane (Ms.Idol) , jadi kita belakang belakangan trus langsung ilang setelah 2 detikan... widiiiihhh ane langsung merinding disco lagi.

Temen ane si Mi bilang lagi klo si "eneng" itu gak usah di liatin, ntar malah caper dan masuk lagi ke si A. Ane nurut. beuuhh.. ga k tau ya gan, setiap diliatin yg kegg bgitu badan ane suka lemes. Tapi Alhamdulillah seumur-umur ane gak pernah deh dihinggapi yg begituan di badan ane.. amit2 da . Karena menurut keluarga dan genk ane, mental ane kuat, dan ane bisa ngendaliin pikiran ane dengan baik, di samping itu pula Allah SWT udah menganugerahi ane sebuah indera yang peka, sehingga ane bisa melihat sikon di sekeliling ane, ane bersyukur banget gan, walopun ane kadang stres merasakan aura2 negatif. Karena yg ane rasain sih bikin lemes. Kadang ane malah pengen muntah gan, asli mual bgt. Katanya sih itu suatu bentuk pertahanan seseorang ketika "sesuatu" yg negatif sedang mengelilingi.

Konon, katanya cara meminimalisir kesurupan merembet di sekolahan ane itu dengan cara pergi menjauh dari sumber, yaitu pergi cepet2 ke gerbang dekat pos satpam, atau ke lapangan basket, pokonya pergi menjauh deh deh, maksudnya biar gak bertatapan dan mendengar teriakan2 dr murid2 yg kesurupan itu. Dan alhamdulillah gan biasanya murid2 yg nurut di suruh menjauh (sekalipun murid langganan kesurupan) selamet gan, sehat wal afiat.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.