Rabu, 03 Februari 2016

Ibu Tiri Pemilik Guna Guna

Jadi keluarga ane sekarang lagi ketimpa masalah yang dibuat2,dan sebenarnya tidak perlu2 bgt.Cuma gara2 Ibu Tiri..........(Maaf,Penggunaan Kata Buat Ibu Tiri agar terlihat baik gmn ya?)
Karena klo diceritain dari awal terlalu panjang,ane singkat aja ya gan. baca juga ilmu pelet wanita,
Ane ngerasa plus ngeliat ada yg gak bener nih dari DIA (Ibu Tiri). Allahualam,ane suka ngerasa dia pake yg menyem2(guna2,ada lelembutnya).

Dan kejadian2 yg ganjil sejak kehadirannya dirumah ane.Ane sering bgt ngeliat ada sosok mahluk yg berdiri mandangin ane tiap malam dari arah kamar mandi yg letaknya masih dikamar ane juga.Tu mahluk g pernah mau ngeliatin mukanya,klo ane liatin balik malah ngilang.
Trus ane sering bgt denger orang yg jalan diruang tengah,padahal gak ada siapa2...trus tiba2 banting pintu kamar depan.Nah tu pintukan berat,klo kita (manusia) mau tutup tu pintu harus extra tenaga juga nariknya,so karena angin ane coret dari tersangka.

Trus,diruang makan+dapur bersih ane pernah malem2 ngambil air minum gak sengaja ngeliat mahluk2 wujud seperti manusia hilir mudik.Energinya kerasa dari jauhkan itu.
Kadang klo ane nonton diruang tengah,ane suka nangkep sekilas bayangan2 berkelebat dari area ruang makan+dapur bersih itu.Biasanya ane ngacir......
Pernah ane tidur,digangguin.Kadang pas ngebalik kesisi sebaliknya ane liat ada yg baring juga disebelah ane atau lagi tidur enak2 ane ada yang bangunin kayak ane dipanggil2 gt (ini sering bgt).
Klo didapur,ane pernah nemuin laki2 dipojokan deket kamar mandi dapur pake baju item2.Hmmmm...yang sering bgt tu kamar mandi bunyi sendiri (kayak ada orangnya)padahal klo ane liat gak ada siapa2.

Trus,yg bikin kaget bgt itu digarasi...Pernah sekitar jam 2 malam mobil Ayah nyala sendiri.Padahal kuncinya Ayah pegang.Otomatis cuma saling tatap ma bingung...nunggu tu mobil mati sendiri baru disamperin.
Nah yang parah c sobat2 ane pernah ikut nginep dikamar sebelah ane,pagi2nya mereka cerita klo salah satu sobat ane subuh2 sekitar jam 3 digangguin.Temen ane dibuat kayak sesak nafas (eureup2 klo Bhs Sundanya).Jadi berasa ada yang megangin kaki tangannya,trus bagian perut ma dada itu ada yg dudukin...katanya.
Setelah sekian lama,sekian banyak cerita,dan sampainya ke hari ini...Makanya ane bilang ttg c Ibu Tiri. Ayah ane sikapnya makin berubah,makin aneh,makin gak jelas,gak adil,makin seperti musuh.Alm Ibu kandung ane aja sampe beliau lupa/melupakan.Perlakuan2 beliau makin gaaaaak seperti seorang Ayah,sampainya ane keluar dari tu rumah!! Yang ane aneh,semua anak ayah(termasuk ane ya!) seperti dibuat tidak betah,terusir,diluar kejadian gaib2nya yaa... (ini sudah berjalan lebih dari 7 tahun)

Nah,baru sekarang2 ini karena berkat masalah yang sesuatu banget itu plus sebelumnya ane mimpi 2 hari berturut2,ane sekeluarga dirubungin ulat bulu&dipaksa makan. Allahualam arti tu mimpi
Ane berusaha nyari tahu tentang apa,kenapa,dan bagaimana.
Ane baru aja diobati,dibersihkan..semua berkat pertolongan Allah S.W.T.
Setiap ane selesai Sholat malam selama pembersihan,ane muntah2 tanpa sebab.
Selama 3hari disaat pembersihan ane selalu diperlihatkan mahluk2 yg aneh2,yang katanya Allahualam...... kiriman dari Ibu Tiri tsb.Dan ketika membersihkan rumah berikut seisinya didapati 14 jin (yg baru diketahui) yg katanya milik c Ibu Tiri, Allahualam.....
Klo alasan,modus dr c ibu tiri tsb ane dah gak mau pikirin,terserah,gak penting buat ane.Ane saat ini hanya ingin menyelamatkan&menjaga,merawat Ayah ane saja.....Semoga Allah S.W.T mengabulkan.
Itu aja gaaan yang ane baru bisa cerita (Curhatnya lebih banyak yaaaa?)

Ane juga gak mau berburuk sangka dengan oknum2 tertentu,terutama ibu tiri ane dan bukan bermaksud mendeskreditkan...ane pasrah ajalaaaah.Yang ane gak doyan kok mainannya ke mistik begini......Oya setelah pembersihan Ibu tiri ane,gak pernah mau menatap mata ane juga saudara2 ane yg lain.C ibu tiri seperti menghindar tanpa sebab,klo ada ane dkk (sodara2) suka pura2 sibuk.Pernah beberapa hari terakhir kita tdk diperbolehkan bertemu dgn Ayah,klopun mau ketemu harus ada dia/salah satu oknumnya........Selain masalah yg sesuatu bgt yg dia ciptakan.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.