Rabu, 03 Februari 2016

Hantu Pengganggu Adik ku

ane lupa waktu itu kejadiannya malem apa,. jadi gini, berhubung ane ama pacar ane lagi bantuin tetangga deket rumah bikin warnet, nyokap ama ade ane yang waktu itu baru bisa jalan sering maen ke rumah tetangga ane itu tiap sore, sekalian liatin ane ma ngajak maen ade ane soalnya rumah tetangga ane itu lumayan gede gan,. halamannya luas ma banyak pepohonannya,.

singkatnya, pas malem waktunya tidur, ade ane mulai nangis-nangis gak jelas,. yang awalnya nangisnya masih biasa-biasa aja, mulai nangis kenceng bikin bangun semua isi rumah, bokap, nyokap, ane ama pacar ane yang waktu itu nginep dirumah. kita semua bingung ngeliatnya, di kasih susu udah, di gendong udah tapi masih aja nangis-nangis sambil nutupin telinganya,.katanya 'aduuuuh.,.,aduuuuh,.,.sakiiiiiiit,.,.!" ane ampe kasian gan liatnya \t ade ane yang lagi lucu-lucunya nangis kaya yang abis dicubitin gak jelas, dan lagi dia selalu ngumpetin mukanya gak mau liat jendela kamar ortu ane,. sambil teriak nangis 'takuuut,.,. takuuuut,.,.,'

bisa ditebak pasti ada yang ngikutin ade ane gan dan nakut-nakutin di depan jendela ane,. tapi kenapa? gak biasanya ada yang gangguin ade ane walaupun ane tau rumah ane ada penunggunya. bokap ane marah-marah, bentak-bentak gak jelas "jangan ganggu anak gua! kalo berani sini di adu ama gua! tampakin wujud lo!" gitu dah. ane jelas gak bisa tidur dan gak mau balik lagi ke kamar ane saking merindingnya,. bokap ane mulai marah ama nyokap ane katanya 'emangnya tadi kemana? ngapain sampe ada yang ngikutin' dan nyokap ane inget pas sore tadi maen di rumah tetangga ane itu dan ngmbil beberapa bunga dari kebonnya buat maenan ade ane,. fyi, rumah tetangga ane ini emang terkenal ada penunggunya yang kadang2 jail gitu dan dibalikin dah tu bunga2 yang ternyata masih disimpen ama nyokap ane ke tempat asalnya, tapi ade ane masih aja nangis kejer megangin telinganya sambil kesakitan. nyokap ane nyuruh bokap buat manggil orang yang bisa ngusir begituan, tapi berhubung udah jam 2 malem dan bokap ane gak mau ganggu orang tidur, jadilah mereka malah sibuk sendiri marah-marah ama makhluk yang gak jelas bentuk dan rupanya,.

karna gak tahan ributnya ama ane kasian ama ade ane yang udah kecapean nangis ane bangunin dah pacar ane yang sedari tadi anteng aja tidur di ruang tamu kaga kebangunin sama sekali saking kebluknya. berhubung doi dulunya pernah mesantren doi langsung bilang emang ada tiga makhluk yang gangguin ade ane,. jewer-jewer ama nakut-nakutin ade gitu,. terus pacar ane nyuruh ade ane pindah tidurnya jangan dikamar dan dibisikin ayat-ayat Al-Quran biar tidurnya tenang,. akhirnya ane mindahin kasur dah ke ruang tamu, ane nyokap ma ade ane tidur di ruang tamu bareng pacar ane,. bokap ane berhubung badannya gede dan gak muat lebih milih sebodo amat dan tetep tidur di kamarnya 'sok kalo berani gangguin yang gede!' katanya nantangin \t dan isengnya pacar ane sebelum pada tidur pacar ane nyuruh bikin kopi item gak pake gula buat disimpen di bawah kasur orang tua ane,. ane sendiri gak tau maksudnya buat apa

'entar pasti kopinya abis' gitu katanya, ane kerjain aja, dan waktu ane naro tu kopi di bawah tempat tidur emang tu kamar hawanya creepy banged gan,. dingin pengap gak jelas gitu, kaya banyak yang merhatiin, ane langsung keluar lagi aja! tapi herannya bokap ane nyenyak banged tidur disana gan,.ampe ngorok kenceng banged lagi!

akhirnya atas petunjuk cowok ane ade ane bisa tidur nyenyak ampe pagi,. dan karna penasaran besoknya ane ambil lagi kopi yang semalem ane taro, tapi kok masih segitu-gitu aja yah ane tanya pacar ane, ane malah disuruh cobain aja tu kopi, karna curiga ane cuma nyeruput sedikit dan ternyata rasanya jadi hambar gan! gak kaya kopi malah kaya aer putih biasa, gak ada rasanya sama sekali! padahal warnanya masih item! denger ane ngomong gitu bokap ane langsung nyamber aja "mana sini,.! masa jadi gak berasa?!" langsung diteguklah tu kopi,. di icip-icip bentar, terus neguk lagi tu kopi,. baru dia komeng "eh! iya yah! gak ada rasanya kaya aer putih! cobain dah!" sambil nawarin ke pacar ane,. pacar ane cuma senyum-senyum aja terus ngomong sambil cengengesan "ngga ah om, bekas setan" \t

bokap ane yang baru ngeh langsung muntah-muntah "sialan! aing nginum urut jurig,...!!" (sialan ane minum bekas setan!) ane ngliatnya \t \t \t gan, pacar ane cengengesan berhasil ngerjain bokap ane, baca juga belajar ilmu pelet online. ane baru tau ternyata yang diminum setan-setan itu adalah 'sari'nya gan,. jadi tu kopi jadi gak berasa gitu,.,
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.