Rabu, 03 Februari 2016

Hantu Kepala Buntung dalam Lemari Makanan

Sisi, ya perempuan itu bernama sisi.. Sisi tinggal bersama suaminya yang suka dinas ke luar kota karna tuntutan tugas yang diberikan oleh kantornya..

Hari itu, setelah mengantar sang suami ke bandara. baca juga tentang jual minyak pelet kalimantan. Sisi langsung berangkat menuju kantor untuk bekerja juga sebagai seorang akuntan di sebuah kantor swasta di jakarta..

Sore hari, sisi pulang ke rumah.. Sesampainya di rumah sisi sedikit merasakan sesuatu yang mengganjal di hatinya.. Entah itu pertanda apa..

Di rumah sisi.. Langsung beres2 sendirian, karna sisi tidak memiliki seorang pekerja rumah tangga.. Setelah pekerjaan rumah tangga sudah beres.. Sisi santai sejenak.. Setelah itu sisi memutuskan untuk mandi..

Nah sebelum masuk kamar mandi tiba2.. kleteekk... Suara sekring listrik di depan rumah.. Jadi padamlah listrik rumah sisi.. Sisi yang daritadi seorang diri di rumah, mulai merasakan hawa yang tidak enak.. Karna tiba2 saja sekring di depan rumah nya turun..

Setelah di nyalain lagi.. Sisi buru2 mandi.. Setelah selesai mandi, sisi mulai merinding.. Karna udara yang di rasakan mulai dingin.. Ketka sisi sudah rapi berpakaian.. Dia mencium wangi kembang melati yang amat teramat wangi.. Seperti orang yang pake sebotol parfum biang.. Makin merinding lah sisi, padahal sisi ga pake parfum..

Mencium ketidak beresan, sisi berpikir.. Mending gua masak aja kali ya.. (Loh kok masak ya?) (Ane pikir buat singkat cerita aja, heheh)

Nah, ketika sisi sudah ada di dapur, perasaan sisi semakin ga enak.. Disini sisi bener2 ngerasain perasaan yang ga enak banget.. udah gitu di dalam lemari yang tergantung terdengar suara kletak kletuk.. Makin aneh lah dia, dan sisi masih berpikiran itu bukan hal yang aneh2 di luar nalar manusia, jadi dia berfikir itu tikus.. Pas sisi selesai memotong sayur dan alat masak seperti penggorengan sudah di atas kompor, sisi berniat untuk mengambil bumbu dapur seperti garam dan mecin..

Seperti yg diberitahukan di atas.. Bahwa di dalam lemari tersebut masih terdengar suara kletak kletuk, yang sisi pikir itu adalah suara yg disebabkan tikus, sisi pun mengambil centong yg buat masak, yang siapa tau diperlukan buat mukul itu tikus..

Centong sudah di tangan, lalu sisi semakin mendekat ke arah lemari gantung tersebut, dengan perlahan sisi membuka lemari itu, dan setelah terbuka sedikit dan belum terlihat apa apa, sisi berpikir kalo itu tikus bakal susah dipukul kalo dibuka perlahan, maka dengan mendadak sisi buka itu lemari sampai terbuka semua..
Dan "Wuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!" Jerit sisi, karna di dalam lemari tersebut ada kepala orang berlumuran darah sambil melotot tajam ke arah sisi.. Sambil teriak histeris sisi kabur kekamar buat ngumpet,

ketika sisi buka pintu kamar, dan buru2 nyalain lampu dengan keadaan panik.. Pas sisi membalikan badan, apa yang dia lihat ternyata sudah ada yang menunggu sisi di atas kasur yaitu miss..kunti yag berdiri sedikit melayang dengan senyum menyeringai, dan tertawa khas mis kunti.. Hihihi..

Sisi langsung istigfar, astafirullah.. Dengan keadaan kaget dan takut setengah mati sisi mulai lemas, mungkin bisa dibilang hampir pingsan, karna kaki sisi seperti kehilangan tenaga untuk berdiri, yang membuat sisi mundur perlahan sampai tubuhnya menyentuh tembok untuk bersandar, tapi seketika itu juga sisi mengumpulkan keberaniannya walau dia ditampakin miss. Kunti..

Dengan keberanian seadanya, sisi membaca ayat kursi dengan lantang (kok bisa ya? Gapapa lah namanya jg di ceritain).. Karna sisi membaca ayat kursi dan sudah ada keberanian, sang miss kunti langsung diam dari tertawanya dan hilang tanpa ada bekas sama sekali..

Untuk menghilangkan takut.. Sisi tetap membaca ayat suci.. setelah itu sisi melanjutkan masak karna sisi sudah lapar.. Pas sisi sudah ada di dapur dia merasa aneh karna lemari itu ditemukan dalam kondisi tertutup, padahal td kan terbuka lebar.. Ketika sisi ingin membuka lemari tersebut untuk mengambil bumbu, sisi berpikir apa nanti ada setan lagi, tapi pikiran itu sisi buang jauh jauh, dengan gemetar dan sambil baca doa, akhirnya itu lemari dibuka lagi.. Dan memang ga ada apa apa lagi..

Sekian..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.