Rabu, 03 Februari 2016

Ditelpon Bareng Bareng sama Genderuwo

cerita nya gw sama 4 temen gw. bobly, arsy, rokim, anugrah. nginep di villa nya si anugrah di daerah "buring, malang". udah rencana 1 minggu sebelum nya jadi pas waktunya tiba perlengkapan nginep udah di sediain mulai dari pembakaran, arang, sate, margarin, jagung, dll. berangkat dari rumah masing" itu jam 5 pas semua kumpul dirumah si bobly (yang kebetulan deket dengan lokasi villa) kecuali si rokim yang masih keluar sama keluarga pacarnya. berangkat dah jam 5 lebih pokok nya sebelum maghrib disana cuman ber 4 terus si bobly sama anugrah ambil nasi di rumah nya bobly karena lupa dibawa. akhir nya gw sama arsy berdua'an dah nyiapin pembakaran buat ntar malem. gak lama kemudian bapak si anugrah dateng ke villa. terus masuk dah, bapak nya cuman mau ngecek kedaan sama nganterin makanan kecil buat kita", adzan maghrib kedengeran bapak si anugrah ngajakin sholat. lah ini kejadian pertama aneh wudlu terus keluar dari kamar mandi itu ad pintu ke arah garasi gw ngeliat ad orang loncat pake baju coklat buka gak jelas langsung dah gw merinding, tapi gw diem aj(udah biasa liat) dan gak cerita ketemen" takut nya mereka pada.

setelah sholat udah ber4 kumpul tinggal nunggu si rokim dateng rencana nya si mau makan sate buatan kita secara berjamaah. nah sekitar jam 8:30 P.M rokim dateng dengan muka tergesa" dan teriak" suruh cepet" bukain pager. si arsy ama bobly " dia bilang ngapain tuh si rokim, ketekutan gitu?" gw langsung nyautin " abis, liat setan tuh?".

nah gak lama rokim masuk rumah. baca juga cara menggunakan ilmu pelet, dengan muka tergesa" dia cerita kalo abis liat mbak kunti di belokan jalan sebelum ke villa.

emang wajar sih lokasi villa agak serem didepan villa rumah kosong, belakang ad kuburan, samping kanan villa ad kolam renang yang katanya warga sekitar sering muncul sosok cewek yg duduk" disitu, terus di tikungan ad 2 villa kosong yg menurut gw sama temen gw(isa liat yg gitu"an) emg serem, dan lokasi nya masih kayak hutan gitu.

nah setelah situasi cooldown kita nikmatin hasil hidangan buatan sendiri. terus liat film sampek jam 12 kayak nya. temen" gw mulai ngantuk terus tidur bareng" dah kamar nya sih ad 2 di atas sama dibawah. tapi kalo gw mau tidur diatas hawa nya kurang bersahabat maklum gw agak sensitif sama yang halus" gitu. dari pada ntar urusan makin runyam gw tidur bareng" dikamar bekas buat bulan madu kakak nya si anugrah jadi kamarnya serba pink.

nah ini mulai kesereman yang ke 3 dimulai. jam 01:49 pagi gw masih inget banget tuh jam nya. anak" bangun karena ad yang telpon dan aneh nya 2 hape di telpon secara bersamaan. yg pertama diangkat hape si rokim, sambil angkat telpon dia bilang " sapa sih pagi" gini telpon org gila kali ya?" setelah diangkat gak ada suara apapun, terrus hape si anugrah telpon nya gak diangkat karena dia nya ngantuk kali. nah sekirat jam 2 gw bangun sama arsy + rokim kita keruang tamu. gw hidupin hape yang baru di charge. tiba" ad sms yang isi nya " nomor tdk dikenal menghubungi anda pada jam 01:49" nah setelah itu gw sadar langsung gw liat call history hape temen" gw. nah ternyata kita ber 3 di telpon pas jam 01:49 secara berjamaah gw mikir nih pasti kerjaan si penunggu rumah (maksud nya yang halus" gitu). akhir nya gw sama arsy gak isa tidur sampek pagi gw tanpa takut cerita tentang pengalaman serem" sama dia. haha

setelah besok nya kan ad pengajian disana ad temen gw tanya katanya rumah ini ad gendruwo nya. terus ibu si anugrah bilang emang ad tp gak ganggu yang penting jgn tingkah yang aneh" disini.

aduh gw langsung DIJE dah denger cerita itu. jadi bener kata temen gw kalo kakak nya yang tinggal di villa deket villa si anugrah pernah diliatin gundruwo.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.