Rabu, 03 Februari 2016

Cewek Jadi Jadian di Toilet Sekolah

Ane punya sepupu cewek, sebut aja si Tha skrg dia kelas 2 di slah satu SMK Negeri Bandung di daerah Soetta. baca juga cara pelet wanita, Dia punya pengalaman aneh yang diceritain ke ane beberapa waktu lalu tentang sekolahnya yang konon banyak dihuni oleh MG, dan juga berbagai kisah seram yang dulu katanya pernah terjadi di sekolahnya.

Suatu siang disekolahnya, dia kebelet pipis, dan sial nya semua toilet yang berada dekat dengan kelas nya lagi dipake semua, alias penuh. Berhubung sekolah nya gede banget dan punya banyak banget fasilitas termasuk toilet nya yang ada di segala penjuru sekolah. Alhasil, Dia menclok lah ke toilet lain yang letak nya agak di pojokan dekat ruang praktek Tata busana, karena melihat toilet itu kosong gak ada orang, berbekal seorang teman, sebut saja si Na yg mengantar dan menunggu di luar toilet sambil nangkring (gak ikut masuk ke dalem toilet) langsung deh si Tha pipis dengan damai di salah satu toilet nya (FYI: model toiletnya, kayak di mall2 gitu gan… ada 3 ruang di toilet situ, berikut wastafel dan kaca besar. Maklum sekolah fasilitas SBI)

Saat beres pipis, si Tha keluar dr toilet, eh... baru beberapa langkah dia papasan dan tabrakan bahu sama seseorang, seorang cewe, buru2 deh si Tha minta maaf, “Eh, maaf, maaf, Teh….”
Tapi si cewe itu gak ngomong apa-apa, malah langsung jalan masuk ke salah satu toilet di situ. Saking cepet nya kejadian itu, si Tha ini ga sempet ngeliat wajahnya, tp katanya si cewek itu pake seragam, dan seragamnya gak keliatan baru lagi, alias mendekati lusuh gitu, trus rambutnya sebahu dan agak kedepan jadi gak keliatan mukanya. Si Tha akhirnya cuek aja dan langsung ngeloyor keluar toilet, sebelum bener2 keluar si Tha sempet ngedenger bunyi pintu toilet yg dipake cewe itu nutup. Eh… baru sampai ambang pintu keluar si Tha ini inget, kalo td dia bawa sisir dan si sisirnya ketinggalan di deket wastafel. Otomatis saat itu dia puter arah badan dan masuk ke toilet lagi. Abis itu dia langsung ambil deh sisirnya, sebelom keluar lagi dia sempet nengok ke arah deretan toilet. Dan ternyata gan… itu toilet kosong semua : pintunya jg ngebuka semua, padahal jelas2 tadi dia liat ada cewe masuk ke salah satu toilet dan sempet ngedenger suara pintu yang ditutup. Deg! Si Tha langsung merinding dan buru2 keluar dr situ.

Di luar terjadilah percakapan singkat antara Tha dan Na, karena ane juga diceritain jadi kurang lebih begini percakapannya:

“Na, td lw liat ada cewe kluar dari toilet ga?”
“Lho, bukannya di dalem kosong, cuma lw sendiriaan doang?”
“beneran gak liat?”

“Engga ih, dari tadi gw di sini nungguin, gw sm skali gak liat ada orang yg keluar selain lw”
“Ya udah.. yuk cepetan” si Tha langsung pucet, dan dia langsung heboh nyeritain kejadian itu sm temen2 sekelasnya. Katanya sih emang toilet pojokan dekat ruang Tata busana itu rada-rada absurd. Sampai sekarang si Tha gak pernah lagi berani make toilet itu lagi.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.