Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Setan Tersiksa di Rumah Sendiri

Ane ga tau cerita darimana karena ane ga tau awal mula diganggu tuh kapan jadi ane cerita seingat ane. Ane paling takut kalau tidur lebih dari jam 9 karena semuanya pasti ketiduran diatas jam 9. baca juga ilmu pelet ampuh, Kamar ane diatas, di sebelah kamar pembantu.

Seperti biasa tiap mau tidur pasti ane lihat ke jendela ane tepat dibelakang ane, ga tau kenapa ane selalu pengen liat kesana, selain disitu juga ada jendela lagi disebelah pintu. Ane selalu ga bisa tidur nyenyak, ane selalu denger ada yang lompat-lompat, naik turun tangga, dan diluar kamar tuh gelap banget (ane bisa liat karena jendela ga ditutup kaca jadi cuma ditutup kawat dan tralis), selalu seperti itu dari jam 12 sampai 2 pagi. Ane selalu teriak panggil yang tidur dibawah, "MAMAAA!!! PAPAAAA!!!" (sambil nangis) , trus ane teriak panggil pembantu yang ada diseberang kamarku: "MBAAAAKKK ATIIIIII!!!". Bener-bener nyeremin sampai ketiduran ntah dari jam berapa.

Sejak saat itu ane takut diatas, ane tidur dikamar ortu. Ane tentram dikamar ortu tapi jeleknya dulu ane suka ngompol dikasur ortu jadi ane ga dibolehin tidur dikamar ortu lagi. Tiap siang ane suka nonton india , selalu ada selingan seperti ada yang lari naik turun tangga warna item. Kalau yang itu ane sih biasa aja gan karena siang-siang jadi ga takut.

Kalau udah lebih dari jam 9 udah waspada banget pasti diganggu meskipun udah tidur pulas. Waktu itu pernah ane tidur disofa (diruang tengah), tiap malam jam 12-an pasti kebangun. Pas kebangun ane pergi kekamar mama tapi ane sering takut pas lewatin dapur dan tangga, ane lari sampai masuk ke kamar mama.

Lalu pernah juga pas tidur disofa, ane jatuh ke lantai tepat waktu solat subuh padahal ane jatuh bukan karena ane pindah posisi ataupun karena mimpi (karena sofa ane dilapisin alas dan alasnya tetap dalam posisi semula nggak jatuh ataupun lepas).

Setelah itu ane lupa dan akhirnya pindah rumah, kata pakde emang rumah ane ini bener-bener gelap dan banyak penampakan.

################################################## ################################################## #

Cerita 2
Judul: Tamu Tak Terduga
Lokasi: Rumah Baru
Waktu: Pertengahan mendekati akhir Bulan Ramadhan (lupa waktu SMA atau SMP), Setelah solat taraweh.

Waktu itu ane solat taraweh bareng pembantu, pas diruang tamu lagi nonton sambil berdiri ditengah.
Tiba2 di sisi kiri ada orang jalan pakai baju putih panjang+lengan panjang, kulit kuning bercahaya dan pendeknya se-aku (kira2 153cm-an)
dan di sisi kanan ada orang jalan pakai baju+lengan putih panjang, kulit dan peci hitam, mata melotot tinggi banget.

anehnya aku ga ngerasa takut, ngerasa biasa aja dan lanjutin nonton tvnya.

itu apaan ya gan??
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.