Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Setan Kuburan

cerita nya ga serem2 amat sih

Ini kejadian dialami oleh ponakan ane.. Anak dari sepupu ane iam.. Sebut saja nama nya R, nah si R ini kan suka main di lapangan deket rumah dia.. Kondisi lapangan nya seperti lapangan kecil pada umum nya.. Di sekeliling lapangan itu banyak terdapat pohon2 gede, dan sebuah masjid.. Didepan lapangan itu ada rumah warga..(Bingung ane jelasin denah lokasi)

Cerita nya si R lagi main2 di sana.. Tapi sendirian aja.. baca juga jual minyak pelet dayak Waktu itu sekitaran jam 4 sampe jam setengah 6 sore

Karna dah sore dan akhirnya sang nenek menjemput si R pulang, nenek nya melihat R ini main sendiri tapi keliatan seru banget.. Dia ngomong2 sendiri.. Lari2 sendiri.. Sampe akhirnya disuruh pulang sama nenek nya..

Tapi si R ini ga mau pulang dan masih terus mau main.. Nenek nya pun maklum karna R masih kecil n belum sekolah.. Lama kelamaan nenknya mulai marah.. Di tarik lah si R.. Ditanya juga ama nenek nya : "udah mau magrib.. Pulang sinih.., ngapain juga main sendirian" tanya sang nenek

Lalu si R malah mau nangis n bilang, "R mau main ama temen2."
Karna nenek nya curiga dia main sendiri tapi si R berkata main sama temen2, si R di tarik paksa dan langsung di gendong ama nenek nya.. Dan R pun merengek lalu sedikit nangis..

Pas sampe di halaman rumah, dan si nenek sudah curiga kalo R tadi main sama MG, lalu R ditanya ama nenek nya" tadi main ama siapa?"
Si R bilang "tadi main ama temen2 ada 3 olang." Jawab R

Wah disini kecurigaan sang nenek sudah mulai menjadi kenyataan kalo si R main ama MG
Karna sang nenek mau tau yg ajak main siapa, terus mau tau tu MG dari sebangsa mana, antara tuyul, kunti, jin.. ditanya lagi lah "trus temen nya dah pada gede belom? Kamu main ama anak gede?" (Kenapa nanya nya udah pada gede ya? Ane juga bingung)
Trus si R jawabnya itu geleng2 sambil bilang "kecil kecil"
Ditanya lagi ama nenek "muka nya kaya gimana?"
R jawab " sama kaya ben kubulan" (band kubu***) mksdnya..
Nenek nya cuma istigfar
Trus si R ngomong ke arah pager depan rumah nya lalu berkata " udah sono pulang, aku ga boleh main.. sono pulang!!"

Ya udah nenek nya bawa masuk ke dalem rumah sambil sedikit ngeri..

Di dalem rumah si R bilang lagi.. " Sono pulang, udah magrib, aku ga boleh main.." Berkali kali ngomong.. Trus R juga bilang "jangan lali-lali (lari2) nanti diomelin umi"

Akhirnya sang nenek terus istigfar..

Dah gitu si R udah ga nyuruh pulang temen gaib nya.. Karna masih penasaran sang nenek bertanya terus ke R, gimana bentuk nya, si R sih cuma ngejelasin kalo temen gaib nya itu item2 terus mukanya putih ada merah2 ama rambutnya gondrong..

Trus sang nenek tanya ke R "temen nya dah pulang"
R geleng2 "tuh lagi ada di belakang umi" jawab R..
Deeggg, sang nenek pun ketakutan dan langsung baca2.., darisini udah ga ada kejadian apa apa lagi sampe mau tidur, sebelum tidur si R yg udah sedikit ngantuk bilang " udah sana pulang, aku udah mau tidul" abis gitu si R pun tidur..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.