Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Setan Akibat Mabuk Mabukan

ok cerita mulai.. Kejadian ini di ceritakan oleh sepupu ane yang bernama sisi pada saat dia masih duduk di bangku sma. baca juga mengenai cara membuat minyak pelet cinta ampuh dan murah.

Ceritanya ada sekumpulan anak pemuda tanggung yang sedang berkumpul atau biasa di sebut nongkrong, yah nama nya juga jiwa muda, pasti maunya kumpul ama temen, begadang sampe malam.. Kadang hari bisa terbalik malam jadi siang, siang jadi malam..

Malam itu ada 5 orang yg berkumpul, sebut saja namanya an, in, un, en, on..
Waktu sekitar jam 7 malam mereka sudah berkumpul,, pada awalnya mereka cuma main gitar gitaran saja.. Sampai mereka sudah bosan karna main gitar2an.. Di sela2 ke bosanan mereka, muncul lah ide dari seorang diantara mereka yaitu in "gimana kalo kita nyetrum ikan di sungai, nanti pas udah pada mabok tu ikan, kita tangkep trus kita bakar bareng2.." Seru in..

Dan tanpa diduga ide in di setujui oleh ke empat rekan nya.. Tanpa ba bi bu.. Mereka sudah berembuk untuk merencanakan skema dan alat2 yg akan di butuhkan untuk kegiatan nangkep ikan dengan cara di setrum..

Akhirnya mereka telah selesai menyiapkan alat2 yg akan digunakan nanti untuk ritual menyetrum ikan.. Setelah semuanya sudah siap.. mereka pun berangkat.. Nah pas berangkat mereka baru sadar karna bau jam setengah 10.. Padahal mereka maunya kalo udah tengah malam.. Setelah sampai di pinggiran sungai yg bisa dibilang kecil.. mereka duduk2 saja.. Sambil nunggu waktu tengah malam

Pas mereka sudah mulai merasa suntuk.. Salah satu dari mereka yaitu on.. Mengeluarkan sebuah botol minuman keras, yg ternyata sudah dibeli oleh on ketika dia juga mempersiapkan bawaan yg diperlukan..

Lalu minum2 lah mereka.. Sampai tengah malam sambil ketawa ketiwi.. Ketika minuman tersebut habis beranjak lah mereka untuk menyetrum ikan, tidak lupa mereka membuang bekas botol minuman tadi ke tempat yg di sediakan yaitu di sungai kecil itu..

Setelah itu mereka membagi kelompok an,in,un ada di sisi sebelah kanan sungai sedang en dan on ada disisi satunya... Mulailah mereka nyetrum ikan dengan peralatan yg mereka bawa.

Tapi aneh nya kenapa ga ada 1 ikan pun yg mabok dan kelepek2.. Mana udara yg di rasakan makin dingin.. Dan suasana nya juga semakin sepi.. Malah sepi nya itu berbeda dari biasa nya..

Setelah mendekati jembatan mulai muncul ikan2 yg sudah mabok.. Di serok lah ikan2 sekarat tersebut.. Makin dekat jembatan makin banyak ikan yg mabok.. Dan mereka berpikir kalo ikan2 tersebut bersembunyi di bawah jembatan.. Makin senang lah mereka.

Setelah sampai jembatan ikan mabok malah semakin banyak.. Lalu si un menyerok ikan2 mabok tsb.. Sampai tiba tiba serokan nya kesangkut sesuatu.. Ya sesuatu yg juga mengambang.. Pas dia tarik itu benda dia perhatikan seperti tulang belulang, ketika sudah benar2 mendekat makin jelas lah itu benda yg ternyata tengkorang manusia yg masih utuh.. Teriaklah un "ada tengkoraaakkkk!!!" Lalu teman2 nya yg lain pun penasaran dan nyamperin si un..

Dan benar sekali mereka semua melihat ada tengkorak.. Disini mereka berpikir kalo tengkorak tsb korban pembunuhan.. Karna sungai terbut dangkal jadi ga mungkin org tenggelam.. Dan tiba tiba saja itu tengkorak bangkit berdiri dan berkata "mau sekalian diangkat?" Sontak mereka menjerit jerit "setan... Setaaaannnn!!!!!".. Karna panik dua diantara mereka yaitu an dan en tersandung dan jatuh kecebur sungai tepat di samping tengkorak tersebut...

"Hahahaha" tertawalah tengkorak tersebut.. Karna panik an dan en berusaha kabur, namun aneh nya mereka sulit sekali untuk bergerak.. Sambil ketakutan mereka ga sadar mengeluarkan air mata dan saling berdekap dekapan.. Tapi yang bikin mereka tambah takut ternyata di bawah jembatan banyak sekali tengkorak2 lain yg pada menghadap ke arah mereka.. Tanpa diduga gerombolan tengkorak tersebut sepertinya ingin mendekat ke arah mereka.. Tiba2 si an pingsan di tempat.. Dan membuat en makin takut.. Ketika tengkorak tersebut sudah mendekat, en merasakan kegelapan secara tiba2.. Pas en melek, dia sudah ada di rumah warga sekitar dan disitu ada pak haji.. Disamping en sudah ada an yg sedang minum air putih.. Setelah itu en juga di beri air putih untuk menenangkan diri...

Ternyata mereka diketemukan oleh beberapa warga yg terbangun karna mendengar jeritan mereka semua.. Ketika mereka menemukan an dan en, mereka berinisiatif memanggil pak haji..

Rupanya kata pak haji,, penunggu disana terusik sama mereka yg mabuk2an di tempat itu..

Sekian
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.