Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Seram Nyari Bude

Waktu itu bokap ane masih ada dan ane lagi nginep di rumah nenek ane di daerah Klaten, gan. Biarpun cewek, biasanya kalo lagi nginep di sono ane males tidur di kamar, malahan udah biasa tidur di sofa depan TV.

Tapi pas malem itu sofanya udah dipake kakak ane, jadi terpaksa ane tidur di kamar biarpun males. Trus ane tidur di kamar di sebelah ruang TV persis. Kamarnya tuh kecil, lampunya juga rada remang2 gitu deh. baca juga minyak pelet dayak kalimantan ampuh. Tu kamar emang sering2nya kosong, soalnya rumah nenek ane emang gede dan banyak kamar, sedangkan yg tinggal di situ cuma nenek ane, tante ane + anaknya, sama tante ane yg satu lagi. Dan mereka semua pake kamar utama yang di lebih luas dan lebih terang.

Cuman emang beberapa hari sebelum ane nginep di sana, budhe ane dari Sragen habis nginep di situ selama sekitar sebulan, dan beliau tidurnya di kamar yang waktu itu ane tempatin.

Singkat kata, akhirnya malem2 ane masuk kamar buat tidur. Biasanya kalo kepepet tidur di kamar situ, jendela yang tembus ke ruang TV pasti ane buka, biar ga sepi2 amat dan rada terang. Tapi pas banget malem itu ane tutup, dan kalo ga salah inget, posisi tidur ane mengarah ke utara-selatan.

Ane kagak inget udah bener2 tidur apa belum, tiba2 ane tindihan gitu gan. Badan ane sama sekali kagak bisa gerak. Mo baca2 doa dalam hati, entah kenapa tiba2 kagak inget sama sekali. Udah lama banget ane kagak tindihan, jadinya waktu itu bener2 takut + parno

Pas tindihan itu, samar2 ane berasa ada yang rebahan di sebelah ane. Kerasa aja badannya rada ngedesak badan ane di situ. Trus tiba2 si MG ini ngajak ngomong ane, tapi bukan kuping ane yang denger, tapi kayak dia tuh ngajak komunikasi lewat pikiran. Dia tanya, "Mana perempuan yang biasa tidur di sini?" Dari suaranya sih si MG ini cewek, gan


Ane jawab dalam hati, "Dia udah pulang ke rumahnya sendiri" trus habis ane ngejawab gitu baru doa2 yang tadinya ane ga inget bisa lancar ane baca2 dalam hati. Kelar itu baru deh ane bisa gerak.

Bodohnya, ane kagak langsung kabur, gan. Ane masih aja di situ dengan mata kebuka, tolah toleh bingung, dan begitu bener2 sadar baru ane pindah ke ruang TV, tempat bokap ane tidur. Waktu ane liat jam, kira2 jam 3 pagi deh..

Habis itu, tiap kali kepepet harus tidur di kamar situ, ane pastiin lampu nyala, posisi tidur kagak mengarah ke utara-selatan, dan jendela yang tembus ke ruang TV dibuka lebar2.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.