Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Seram ada Pocong di Balik Pintu

demi menjaga identitas si pelaku nama asli si samarkan:
sebut saja Si O*i,(tetangga ane) anak gendut yang mirip boboho. emang beneran mirip.
kejadianya waktu ane masih SD ane lupa kelas berapa gan. biasa lah anak bocah kalo udah maen nggak tau waktu. abis magrib bisa keluyuran ampe jam 10 maleman.

Di komplek ane itu ada kebon yang rada angker, kejadian2 aneh kaya bau melati, bau amis yang alamaak , sampe bau ubi bakar. Udeh biasa.Letaknya kira2 20m dari rumah ane sebelah rumah ane rumah si O*i (sebelahnya kebon tersebut). Kejadianya pada malem jum'at kalo nggak salah saat anak2 main petak umpet di tiang listrik di depan rumah o*i. baca juga cara membuat minyak pelet birahi saat anak2 nyari tempat yang PW buat ngumpet. Si O*i dengan cerdasnya atau apalah malah ngumpet si bawah pohon nangka di kebon itu.. kerenya itu anak selalu berhasil kalo ngumpet di sana... (yaealah secara gitu, loch markas demit nyari apaan disana).

Pas kira2 udah jam 9an anak2 udah capek si O*i ditinggalain anak2( NB:ini anak tahan banting, sering bener dikerjain enngak marah lagi) gara gara larinya lamban, dan pas balapan lari ini anak malah ketawa2. pas ane udah sampe rumah ama kaka ane (beda setahun). Dirumah O*i kedengeran suwara di ngejerit kenceng, ane mikirnya kejepit pintu kali tuh anak , biarin aje ada orang tuanya ini. (Taunya ni anak sendirian dirumah gan)

nggak lama ada suara ibu nya yang teriak2 manggil anaknya, sumpah kaget seisi rumah. Ane mo liat ama kaka nggak d bolehin sama emak ane di suruh solat, dan di ceramahin. Setengah jam berlalu ane ama kaka ane udah slese solat, baru boleh kluar ke rumah siO*i di temenein emak (padahal sudah penasaran dari tadi, soale rame banget di sebelah). dengan masih megenakan peci sarung+ yasin ane ke rumah si O*i.

Pas ketemu ane tanyain tadi kenapa? dy bilang pas sampe rumah tadi dy nyariin emaknya nggak ada.(emaknya lagi kerumah tetangga) dia masuk kamar mau ganti baju yang penuh keringet. Pas di kamarnya, mau nutup pintu kamar dia ngeliat pocongkkkkkkkkk bediri dibalik pintu mukanya item semua katanya.

Emaknya nyariin tu anak. taunya itu anak ada di pojokan kamarnya ketakutan, coman pake celana jongkok mukanya pucet matanya melotot. di panggil2 no respon. pantesan triak2 ibunya...
kakanya pulang kerja langsung manggil ustad. taunya kesurupan ini anak . Tapi waktu ane liat mukanya ntu anak udah ceria lagi sambil menyantap makanan enak yang di beliin bokapnya yang baru pulang kerja. Ampe ngiler ane ama kaka ane.

Dan ane malah di ketawaiin dy gara2 setelan keren yang ane b2 pakek (peci+sarung).anak2 yang lain juga ikotan ketawa . kaya unyil kata kakaknya si O*i. .
Tapi tetep emang pada nggak ada kapoknya, udah kejadian itu anak2 masi pada keluyuran di malem2 berikutnya, masi pada main karet, petak umpet dll.

Coman nggak ada lagi yang berani ngumpet di kebon.Dan tetep juga anak2 masi suka ngerjain Si O*i. pas lagi jaga main petak umpet, dy yang jaga lagi ngitung 100mundur anak2 pada pulang kerumah. ckckck kagak bisa marah tuh anak, tau dah ada yang konslet kali di dalem tengkoraknya..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.