Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Hantu yang menemani ngerjakan tugas

cerita dimulai saat saya sebagai mahasiswi yang baik dan rajin sedang mengerjakan tugas dari dosen yang berbudi ketika saya lihat jam di dinding sudah menunjukkan angka 23.55 tugasnya sih udah kelar, cuma downloadan ane masih dikit lagi jadinya ane asik ol aja kira-kira udah jam setengah satu kurang gitu. perasaan ane gak enak banget masgan mbakcan mata ane berkedut-kedut terus dan kebetulan malam itu ane tidur sendirian karena adek ane lagi gak ada. kan katanya mitos kalo mata berkedut itu mau nangis ya gan :3 ane sih gak terlalu peduliin hal itu.. cuma perasaan ane emang gak enak banget gitu

tiba-tiba kaya ada yang ngintip ane gitu dari kamar adek ane (pintu ane kebuka) dan saat itu posisinya di kamar adek ane gak ada orang sebenernya kalo di intip gitu ane udah biasa. malahan ada yang pernah sampe ngedeketin ane dan berdiri di samping ane (udah pernah ane ceritain yaa gan )

nah yang ane pikirin bukan yang ngintip ini. tapi sesuatu yang ada di pintu menuju jalan keluar kamar ane ini. kamar ane punya pintu yang langsung bisa keluar rumah. ane gak tau ada apa tapi gimana yaa.. beda lahh rasanya gitu. ane mulai gak nyaman dan mutusin buat udahan aja olnya yaudah ane matiin ajalah tuh laptop dengan asal pencet tombol powernya (sering banget gini nih makanya laptop rusak mulu )

karena ane gak bisa tidur, ane ambil minumlah masgan : di ruang makan ane itu atapnya pake fiberglass sama plastik bening gitu. fungsinya sih biar cahaya matahari masuk kalo siang. nah kalo malem gelap dan otomatis atap ane keliatan keluarnya dong yaaa di situ ane kaya dipaksa untuk nengok ke arah fiberglass itu (yang tepat di atas dispenser ane). ane bener-bener gak niat banget buat liat ke arah situ tapi kaya dipaksa tapi akhirnya ane berhasil untuk gak liat karena ane tau kalo pandangan ane ke situ pasti ada lahh something yang bakalan say hello :mahos ke ane via fiberglass itu

tapi naas juga buat ane karena ane malah ngalihin pandangan ke arah ruang tamu dan di ruang tamu itu gordynnya gak ketutup jadi ane bisa ngeliat ke luar rumah ane dan AHAHAH!!! GREAT SEKALI ane melihat sesosok makhluk yang tinggi besar sedang berdiri disitu

ane lemes gan serius.. ane kabur balik ke kamar ane dan ane langsung minta tolong sama temen ane yang kebetulan punya kekuatan sedikitlahh ane biasa minta tolong dia buat ngusirin 'sesuatu' yang suka maen kerumah ane tanpa di undang ane sms dia dan dia dateng kerumah ane (oke ini gak dateng fisiknya yaaa) dan melalui sms ane tau itu makhluk yang ane kira oom gondo yang sebelumnya pernah ane liat juga di depan rumah tante ane (udah di share juga loh disini ) temen ane nyebut itu sebagai si mata merah karena kata doi matanya merah.

akhirnya ane gak berani ngapa-ngapain dan ane telpon bokap, sumpah disini ane sudah lemes banget dan gak berani nyamperin bokap ke kamar. baca juga ilmu pelet birahi, setelah ane telpon, bokap nyamperin ke kamar dan ane disuruh tidur di kamar bokap.

pagi tadi kepala ane berat banget dan akhirnya ane mutusin untuk gak ngampus. bolos ane sms lagi temen ane itu tentang semalem. dan dia cerita kalo si mata merah itu ada di sebelah ane semenjak ane masih ol jadi yang ane rasain sebagai sesuatu di balik pintu ane itu doi gan pantes aja ane lemes banget dan katanya juga temen ane ini di pelototin sama si mata merah waktu dia lagi maen ke 'rumah' ane hahaha
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.