Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Hantu lagi Cemburu

Kejadiannya sekitar 1 bulan yang lalu, yang ngalamin sih ade ane, tp kbetulan ane juga lg ada di TKP. Tepatnya malem jumat, ane ngajakin ade ane buat begadang. Setelah kita berdua beres dengerin salah satu segmen cerita seram di salah satu radio Bandung, kita buru2 bikin nyaman ruang tengah karena kita udah berencana mau lanjut nonton Dun*a La*n Tr*ns TV di ruang tengah rumah ane. Tiduran lah ane di karpet ruang tengah bermodalkan bantal gedee sambil nonton, sedangkan ade ane duduk gak jauh dr tempat ane..

Pas sekitar jam 12 lewat, 10 menit acarany amulai ga biasanya ane ngerasa ngantuk banget, terkantuk-kantuk, kalo bahasa sundanya “nundutan”. Ade ane sampe berkali-kali nyadarin ane.

: “Oooiii... Bangun! Mo nonton kagak nih???”

Pada akhirnya, dengan MERDEKA ane tidur beneran.. Tapi gak lama kemudian ade ane tiba-tiba rusuh, bangunin ane dengan buru2, goncang-goncang badan ane seenak jidat.

: “Heh, heh, Teteh, Bangun, bangun!!! Pindah sono tidur nya ke kamar, cepet pindah!”

: “Hah? Knapa sih lw, kan blom selese acaranya..” ane liat acara TV emang blom selese.

: “Pokonya cepetan pindah klo mo tidur..” abis ngomong gitu ade ane langsung ngibrit ke kamarnya.

Ane bingung, tapi berhubung rasa kantuk ane mendadak ilang, karena dibangunin dengan cara tidak berprikemanusiaan begitu. Ane cuek, malah nerusin nonton dari tengah-tengah acara sampe selese. Pas itu acara udah mau kelar, tiba-tiba ane denger anjing tetangga sebelah rumah ane juga ikutan rusuh, gonggong terus-terusan, sesekali melolong. Yang tadinya ane mo begadang nnton TV kabel, jadi malessss... Langsung cabut ke kamar ane. Tidooorrr...
Besok paginya sebelom ane berangkat kerja, dan ade ane kuliah. Ade ane ngadu gini:

: “Kemaren malem ada yg manggil-manggil nama gw, Teh... Gw kirain suara efek aransemen musik yg lagi gw dengerin, eh pas gw lepas earphone suaranya makin jelas, manggil-manggil gw, suaranya kayak yang jauh dimanaaaa gitu, klik artikel pelet minyak darah, tp juga kayak yg deket di kuping gw... Lw ngerti kan Teh, kalo yang kayak gitu apaan??! Ya gw kabur aja...”

Ane ketawa dengernya, lagian aneh2 aja nonton TV sambil pake earphone, mana bisa nangkep 2 media sekaligus.. Makanya ada yang “protes” cemburuuuu kali...
Tapi ane akuin, malem itu memang agak2 spooky, tp buat ane gak begitu mengganggu sih.. ane udah biasa.. Cuma berdoa aja sebelom tidur, alhamdulillah gak pernah ada kejadian yang serius (baca: kejadian mah ada aja) ...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.