Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Hantu di Hotel Sahid Jogja

Yang sudah ane ceritakan di QueenzMitch stories sbelumnya. Ane bersama rombongan sekolahan ane pergi berlibur ke JOgja dalam rangka perpisahan angkatan ane. baca juga cara membuat minyak pelet dayak, Sesampainya di Jogja, pagi2 banget. Ane dan rombongan langsung check in di sebuah hotel berbintang di sana (Hotelnya berlantai 8 kalo ane gak salah, soalnya lupa, udah lama bgt)

Nah, masalahnya sejak awal kita dateng nih hotel udah menunjukan tanda2 keangkerannya, alias banyak MG nya. Yah.. klo MG sih dimana-mana emang ada kali ya gan, tergantung sumbangsih energi nya positive ato negative.. Dan kayaknya di hotel ini MG nya “rada-rada” absurd juga. Soalnya pas dateng2 dengan jelasnya ane udah di suguhin sosok bayangan item2 gede gitu di pojokan. Tapi sperti biasa ane stay cool : soalnya MG nya kagak ngeliatin muka ke ane.

Sampe di kamar ane kepisah nih sm genk ane, sbenernya ane kuciwaa bgt gan masalah pembagian kamar teryata mnurut absen, jd ga bs kompakan satu kamar sm genk ane termasuk sm si Mi. Masing masing kamar isinya 4 orang, ane sekamar sm si Nov, Art, dan Ga. Tapi walopun gitu kita gabung lagi di segala situasi, intinya kita bareng2 terus selama tidak sedang berada di kamar masing2.

Waktu itu setelah pulang dari jalan-jalan dr Borobudur dan di sekitaran hotel (malioboro dll) waktu udah menunjukan jam 21:00. Setelah makan malam Pada bingung mo ngapain, tadinya kita pada mau keluar lagi, nangkring di luar deket hotel, tapi berhubung gak boleh karena kita semua terbilang masih piyik2 (kelas 3 SMP, mau lulus). Alhasil, ane beserta genk ane yang total ber 9 (6 cewe, 3 cowo) duduk2 di koridor kamar2 hotel (past di depan lift) sambil ngobrol ngalor ngidul, termasuk ngomongin MG, siapa tau ada MG yang ikut nimbrung.

Tiba-tiba tiiiiiiiiing….. pintu lift di depan kita ngebuka sendiri… padahal gak ada yg mencet tombol lift, tombol lift nya pun kagak nyala… dan gak ada orang yang di lift ataupun yg kluar dr lift… Nah lo Nah lo… Kita dapet pemanasan dr situ, spooky… Trus si Mi sperti biasa ngajakin hal yang ada2 aja, dia ngusulin buat berburu malem itu juga, berburu apalagi lg lah selain penampakan MG

Berbekal handycam si Wik itu kita semua sepakat berjalan menyusuri lantai demi-lantai melewati tangga darurat. Sampai diantara lantai 7 dan lantai 8 kita sempet duduk2 di tangga sampai akhirnya GUPRAK ! Ada suara benda berjatuhan, pertama –tama kita tengok di pojokan perhentian tangga disitu ada semacam tempat penyimpanan alat2 kebersihan berupa ruang kecil yang pintu nya terbuka. Walaupun di ruang itu gelap, tp cahaya yg agak remang2 dr luar membantu ane buat bisa liat didalemnya, ane bisa tebak di dalemnya banyak alat2 bergagang yang disenderkan di tembok, ada sapu, pengki, dan alat pel berkain putih. Kita penasaran ko bisa jatuh padahal gak ada siapa2.

Pas salah satu temen ane si Dit (cowo) ngedeketin k TKP sebut, tiba2 dia langsung istigfar gan, dan gak ngmong apa2 lagi. Gak gerak maju, gak juga mundur. Diem di tempat pokoknya. Kita kaget juga sih, temen ane malahan udah ada yang ngibrit 3 orang naik ke lantai 8 karena kaget. Cm ane sm si Mi dan si Wik yg bawa handycam, langsung ikut deketin TKP juga. Ane nyipit2in mata memperjelas penglihatan, eehhh… tau nya tadi ane kira kain pel putih nyender di tembok, itu si Ms. Idol lagi miring2 nempel2 (udah keg cecak aja nyender di tembok). Mukanya sih gak keliatan, kehalang sm item2 kegg rambut panjang sepinggang. Widiiihh, temen ane yg bawa handycam ngeshoot deh refleks sok berani (padahal, setelah di check itu MG gak ktangkep di handycam ).

Karena ane dan yg lain udah gak tahan, gak lama dr itu kita langsung ngibrit bareng2 sambil narik si Dit yg lemes ke lantai 8 (begonya, bukannya turun malah naik). Di lantai 8 ini adalah deretan kamar Deluxe gan, cahaya lampunya dibuat agak temaram (biar terkesan eksklusif kali yaa, tp buat kita malah jadi serem) Dan menurut si Mi, “Disini biang nya” Ngedenger itu kt langsung buru2 lari turun lewatt tangga darurat lg, masa bodo ah klo ktemu yg tadi lagi, yang penting kita gak tengok kanan-kiri lagi a.k.a langsung mabur ke lantai 4. dimana kamar kita berada.

Wiihh udah kejadian itu kita gak berani kluar lagi, langsung masuk kamar masing2, soalnya itu MG frontal banget, bisa2 nya nampakin segitu jelas ya jelas kita shock.. dan ini jadi pengalaman menegangkan bagi ane, kebawa suasana kali ya??? Hehhe..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.