Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Hantu dari Receptionist

beberapa bulan yang lalu ruangan kerja ane kan pindah ke lobby yang baru jadi dan lebih gede (ane receptionist gan jadi kerjanya sendirian mulu di lobby yang gede) nah awalnya sih ane asik-asik aja soalnya di ruangan yang ane sekarang tempatin makin ngebebasin ane internetan,. silahkan klik juga cara membuat minyak pelet, mau ngaskus, atau ngapain aja bebas sebebas-bebasnya secara gak ada yang merhatiin ama jauh dari bos,.

nah tau napa ane ngerasain ada yang beda ama tempat kerja ane yang sekarang ni gak, tiap sendirian ane ngareasa ada yang merhatiin ane dari ruangan belakang,. pengalaman pertama ane ketakutan di ni tempat waktu itu baru beberapa hari ane nempatin lobby ni, sore-sore pas hampir semua karyawan udah pada pulang ane masih asik internetan tau-tau ane ngedenger suara keran wastafel di bagian belakang lobby ane terbuka padahal semua pintu udah ane kunci dan jelas gak ada orang,. jelas banged kedengeran kalo aernya ngalir, ane pura-pura cuek aja sampe gak lama kemudian ane ngedenger suara burung atau anak ayam ciak,. ciak,. gitu... disitu pikiran ane langsung panik, ane langsung takut ngeliat yang serem-serem

sekarang sih ane udah biasa kalo pas lagi sendiri sering kedenger suara keran ngalir atau toilet nyala sendiri, pikiran ane sih 'terserah lo dah mau nyanyi-nyanyi kek asal jangan nampakin aja di depan gua' eeh dan baru kemaren pas jam makan siang, suasana sepi gak ada orang, padahal siang bolong gan, pas ane mau nyuci tangan ane liat ada yang manteng didepan watafel ngebelakangin ane,. karna berwujud manusia ane gak curiga dan lewatin aja tu orang ke pantry, tapi ane langsung mikir tu orang kok aneh banged, soalnya dia di depan wastafel tu diem aja gak bergerak ma nunduk terus, ane juga gak inget ngeliat pantulan orang itu di depan cermin, dan pas ane liat lagi tu orang udah gak ada gan! padahal baru sebentar banged! ane cek seisi ruangan gak ada orang! dan pas ane cek ruangan meeting di deket pantry, kosong dan anehnya waktu ane cek ruangan itu pintu satunya tuh langsung ngejeblag nutup kaya ada yang keluar ruangan ngebanting pintu gitu, ane cek keluar gak ada orang.

dan ternyata cerita-cerita dari temen ane yang punya six sense gitu, ternyata ada tiga makhluk yang nempatin bagian belakang lobby ane ini, satu di pantry, di toilet ma di ruangan meeting itu..entah apa namanya ane gak mau tau dan gak mau nanya.. yang pasti sekarang kalo sore ane gak berani make toilet itu, berasa ada yang merhatiin gan. mendingan nahan pipis aja dah.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.