Rabu, 03 Februari 2016

Bau Wangi di Rumahku

jadi ini kejadian beberapa hari yang lalu. Ane baru aja pulang kampus. Ini hari tumben banget ane pulang kampus di sore hari karena biasanya malem hari kejadiannya lepas ashar tapi sebelum magrib. Ane abis cuci muka dari kamar mandi. baca juga tentang cara membuat minyak pelet birahi,Fyi kamar mandi ane ini letaknya di jalan penghubung antara kamar mama ane sama dapur ane yang berbatasan langsung sama kebon kosong di belakang rumah ane. Kalo kata temen ane yang 'ngerti' sama kaya gini itu kebon tempatnya 'mereka' kumpul

pas ane lagi ngelap muka pake handuk tiba-tiba di samping ane muncul wangi melati yang emang bener-bener nusuk hidung ane. Macem bau kuburan baru
Kontan sekenceng-kencengnya ane lari ke depan rumah sambil teriak teriak
bokap, nyokap sama tante ane yg lagi duduk di depan langsung pada kaget hahaha
ane ceritain lah sama mereka tapi mereka gak percaya. Bokap masuk kerumah tp gak nyium bau apa-apa mereka bilang itu bau musang. Tp ane yakin itu bau melati

Akhirnya ane minta nyokap masakin makanan deh karena ane laper dan gasempet makan di kampus tadi pas nyokap lagi masak di dapur, belom selesai, nyokap langsung manggil ane dan ngajak ane keluar dari rumah nyamperin bokap ane yang lagi mau otw ke masjid buat magriban. Ane bingung awalnya, tapi pas bokap udah balik ke rumah lagi nyokap cerita....

Waktu lagi masak, nyokap gak percaya sama cerita ane, dia mikir itu cuma musang dan detik berikutnya tiba-tiba dia juga nyium bau yang sama dan lebih parahnya bau itu kaya di belakang dia akhirnya nyokap percaya karena dia ngalamin sendiri

setelah itu udah gak ada yang ganggu lagi. Mungkin itu nenek ane yang lagi jengukin. Kata bokap bagus karena baunya wangi, gak busuk

***

besoknya tante ane cerita, dia juga nyium bau wangi yang ane dan nyokap ane rasain setelah dia juga berpikir kalo ane dan nyokap ane cuma lebay .
Hahah dua orang jadi korban karena mereka gak percaya apa kata ane
yah ane mikir lucu aja gitu mereka nyium bau itu setelah mereka mikir kalo ane berlebihan dan tempat mereka nyium bau wangi itu beda-beda.
Seandainya cuma musang, pasti keciumnya di satu tempat aja. Lah ini beda rumah kok hahaha
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.