Rabu, 03 Februari 2016

9 Oktober Hari Kematian Temanku

cerita dimana temen ane mengalami amnesia yang ternyata jatuh dari lantai 1 dan jatuh dengan kepala duluan di rumahnya dia yang untung dekat dengan rumah sakit.setelah itu ane ke rumah sakit.dan ternyata temen ane masih hidup tetapi kritis.akhirnya dioperasikan selama 2 bulan untuk memperbaiki otaknya.dan setelah sembuh.temen ane gak tau siapa2x selain orang yang dia bilang2x terus kalau melihat temen ane dan ternyata temen ane bilang"Kamu Jeremi yak?"dan ternyata temen ane memepunyai indera keenam yang sebenarnya dia bilang ke orang gaib yang dibelakang temen ane.

setelah itu pada april tahun 2005 malem2x temen ane gak sengaja jatuh ke kompor dan ternyata kompornya menyala.padahal tidak ada yang memegang kompornya.setelah itu temen ane tewas terbakar dan sekarang ane masih ingat kalau ternyata ada orang yang membilang"Sepertinya teman kamu telah dibakar oleh hantu gaib"yang temen ane bilang"Jeremi"ternyata juga pernah dibakar oleh dirinya sendiri.tepatnya pada tahun 1995 di rumahnya dan rumahnya terbakar hangus.

ane pun sadar kalau ternyata ane harus selalu menjaganya, baca juga ilmu pelet tanpa puasa, R.I.P. Tony Hermawan 1982-2005
semoga kau tenang di akhirat
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.