Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Hantu Penunggu Pohon Durian Vila Tretes

Ceritanya bermula pada waktu ane sama temen2 ane berlibur di villa yg terletak di tretes, pasuruan..
Villa tempat ane nginep itu punya orang PJKA yg dalam satu komplek villa terdapat 19 rumah. baca juga jual minyak pelet birahi, Tp jarak antara rumah satu ke rumah yg lain g deket gan, musti ngelewatin jalan setapak yg kiri kanannya terdapat taman yang pemandangannya bagus banget (kalo siang)..

ceritanya bermulai disini gan, pas malem2 habis bakar2 jagung (kira2 jam 2 an) masih ada temen ane yg baru dateng gan. Berhubung villa paling atas yg awalnya kita tempatin udah penuh, maka temen2 ane yg dateng belakangan ane tempatin di villa agak kebawah (fyi: villanya di tepi gunung n kalo mau ke villa lainnya kudu jalan ke bawah gan).. Pas menuju ke villa yg ane maksud, kudu ngelewatin kolam renang, n di deket kolam renang ada pohon durian.. Pas ngelewatin pohon durian ane n temen2 ane denger suara gemrisik di pohon durian itu.. Beberapa temen mulai tegang, tp untuk mencairkan suasana ane ngentut kenceng banget (g sengaja sih ), sambil bilang "tuh, setan g bakal berani ndeketin)".. Temen ane ketawa semua gan.. Begitu sampai di villa tujuan, ane langsung pamit balik ke villa atas tempat ane bini n temen2 ane yg pertama dateng nginep.. Otomatis khan kudu lewat pohon durian td (mana jalannya naik).

Begitu lewat pohon durian tadi suara mencurigakan kembali muncul, n langkah kaki ane langsung ane cepetin. Blm juga sukses nglewatin pohon durian td, tiba2 ada suara cewek ngomong "yang, gendong" suaranya serem gan, kayak merintih gitu.. Sontak, ane langsung lari ke atas sekenceng mungkin.. Pas waktu lari ane beraniin noleh ke arah pohon durian td, ternyata ada cewek berdiri di atas pohon durian td (bukan nangkring di dahan n bisa dibilang terbang), pake baju putih kumal panjang sampe berkibar2, rambut panjang, kukunya juga panjang.. hampir pingsan waktu itu ane, tp untungnya sampe atas dgn selamat..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Setan Penghuni Rumah 13

waktu ane kerja di Malaysia thn 2000 , kita ditempatkan di Hostel yg sudah lama kosong, nomor rumahnya 13 gan isinya ada 3 kamar tidur, ruang tamu dan dapur. baca juga jual minyak pelet murah karna saking capeknya kita gak ngasih salam atw selametan gitu.. sesudah pembagian kamar tidur kita langsung tidur,

nah pas jam 12 keatas tiba2 dari arah dapur ada suara panci, lemari dibanting kayak ada yg marah gitu trs suara sepatu2 kami dilemparkan kedinding , gayung dilemparkan ke lantai, waktu itu kami hanya diam dan saling berpelukan kayak teletubbies gitu :maho.

esok paginya kita kaget banget liat keadaan ruang tamu dan dapur yg sangat berantakan, kami bingung siapa yg melakukan ini semua

setelah kejadian tersebut gak ada gangguan lagi siy sampaiiii...... suatu malam , ane lagi demam teman sekamar ane dpt shift malam jadi ane tidur sendirian, mana tempat tidur ane dekat jendela lagi... nahhh pas ane lg mau bobok tiba2 dr belakang ane (ane tidur nya membelakangin jendela) ada suara dengkuran laki2 yg maha keras, hembusan nafas nya di tengkuk ane, ane bisa nyium nafas nya bau bangke bercampur nanah gitu ane noleh dikit gan ehhhh ternyata kepala buntung mau pingsan ane....
tiba2 didepan ane ada kuntilanak pake baju merah ngeliatin ane, cantik banget tuw mbak kunti , tapi mata nya putih semua dia senyum gitu gan ke ane sambil nyisir rambut hitam nya yg panjang, dia nemplok di tangga tempat tidur temen ane gitu. ane mau pejemin niy mata tapi gak bisa, kyk disuruh natap niy mbak ane ampe nangis gan... trs tuw mbak kunti nyuruh pergi si kepala buntung...
dia masih senyum, bibirnya sexy merah darah... menatap ane dgn welas kasih dan dia mulai curhat lewat telepati... ane jugak bingung kok ngerti apa yg di curhatin niy kunti... katanya dia diperkosa ama beberapa cowok trs dibunuh, dan dikuburkan di tanah yg skrg dijadiin bangunan Hostel ini
dia mau temanan ama ane.. krn katanya diantara teman2 ane yg tinggal di rumah 13, ane yg dia suka in
sejak pertemuan itu, kalau ane marahan ama teman satu rumah pasti orang tersebut tiba2 jatuh kayak di dorong gitu... ini terjadi didepan mata teman2 yg lain nya.
sampai sekarang gan, dia dtg di mimpi ane nanyakin kabar ane.... hiks hiks
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu Kakak Lihat Kami ya ?

Ceritanya terjadi waktu ane msh sekolah, lebih tepatnya kuliah di daerah Jatinangor-Unpad (antara Sumedang-Bandung). baca juga cara membuat minyak pelet, Waktu itu sekitar jam 3 pagi ane jalan kaki sendirian pulang dari warnet deket kosan (wisma I*kud).

Awalnya ane sante aja gan sampe ane ngeliat ada dua anak kecil (skitar 10 dan 7tahunan) yg kayanya kakak beradik, kakaknya cewe dan adiknya cowo. Mereka bergandengan tangan. Si kakak memakai rok wrna kuning dan agak lusuh, sementara adiknya ane lupa pakaiannya. Mereka hendak menyeberang jalan (pikir ane) Sampe akhirnya ane kaget krn mrk nyelonong ke jalan dan lgsg ketabrak truk besar dr arah Sumedang ke Bandung. Parahnya lagi gan, itu tabrak lari!!! Ane langsung shock ngeliat kejadian itu.

Saat itu jarak ane sama TKP sekitar 50meter, tp ane masih bisa ngeliat jelas krn kejadiaanya di jalan raya yg lurus dan tepat di bawah lampu jalan (yg tau jatinangor bisa kebayang laaah). Sontak ane lgsg lemes dan hampir jatuh, krn ane ngeliat kedua tubuh bocah2 itu terhempas ke samping jalan. ane berusaha kuat gan untuk ttp berjalan dan menolong mereka. Disitu tidak ada seorang pun yg masih beraktifitas. Dengan setengah berlari, ane menghampiri mereka. Dan, ane kaget setengah mati antara senang dan gak percaya dgn yg ane liat, mereka berdua bangun gan.

Tepat setelah mereka bangun, melintas (kalo gak salah) mobil L300 warna putih. Dan............. mereka kembali menyeberang dan kembali tertabrak mobil itu. 2x mereka tertabrak (tabrak lari) dan kembali terpental ke pinggir jalan. Ane yakin kecepatan mobil2 itu tidak kurang dr 80km/jam. Kali ini shock ane lebih hebat gan, ane ga percaya dgn yg ane alami. Ane sekuat tenaga berlari mendekat ke arah mereka. Sialnya, kira2 jarak ane 15meter dr mrk, mrk kembali bangun dan lari ketengah jalan, dan braaaaakkkkkk.... ke 3xnya mrk trtabrak (yg terakhir ane lupa mobil apa krn ane shock berat). Disini ane mulai mencium sesuatu yg ga beres gan. Langkah ane terhenti, antara penasaran dan takut

Pelan2 dan mencoba utk tenang, ane dekati mrk. Dan benar dugaan ane, mereka trnyata msh hidup dan kembali bangun.

Horornya dimulai gan.... Mereka bangun dan nengok ke arah ane yg berjarak sekitar 4 meter (kita bersebrangan jalan). Ane terpaku di pinggir jalan, dan mereka berdua yg menyebrang dan menghampiri ane(kali ini tdk ada kndaraan lewat). Ane kaget setengah mati gan, muka bocah2 itu pucat dan mata mrk itu hitam semua (tdk ada putih2nya). Mereka melotot ke arah ane dan mereka bertanya,

"Kakak....kakak lihat kami ya? Kakak lihat kami ya? Kakak liat kami ya?" (dengan mata melotot dan nadanya bertambah tinggi).

Ane cuma diem karena ketakutan gan

Tepat setelah mereka brtanya yg ketiga kalinya, mereka mundur ketengah jalan sambil menunjuk ke ane (kedua-duanya menunjuk) kemudian mereka hilang diseberang jalan. Dgn lemas ane kmbali jalan ke kosan ane dan smpe pagi ane ga tidur dan tentunya bolos kuliah
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu Saat Ospek di Cangar Batu Malang

Pengalaman ini pas ane lagi ditunjuk jadi panitia ospek maba 2007 UM, Malang. Ceritanya, setiap abis ospek di tingkat Fakultas, maka para maba selanjutnya akan menjalani proses ospek tingkat Jurusan.

Saat itu, lokasi yang uda ditentuin oleh panitia adalah lapangan yang berada di kompleks pemandian air panas Cangar, Batu, Malang. Mungkin agan2 ada yang pernah kesana, tempatnya luar biasa asri, plus dingin berkabut. Pagi sampe sore, kegiatan berlangsung sesuai jadwal. baca juga jual minyak pelet kalimantan, Cerita ane dimulai pas ketika hari mulai beranjak malam

Jam 19.00 - Berawal dari ribut2 panitia di dapur yang notabene ternyata masi belum sepenuhnya "memagari" pondok yang ditempati oleh peserta -baik itu panitia maupun peserta ospek. Kakak tingkat selaku pengawas, sempat memergoki entah itu mahluk apa ane ndak tau, kata dia sosoknya sebesar ruangan, bertaring, ngeluarin kepalanya dari ruang dapur. Ngintip2 gitu dah
Sontak, semua panitia yang dianggap "bisa" melakukan pencegahan, berkumpul untuk "memagari" area pondok itu sekali lagi. Ane cuma bisa ngeliatin aja gan, coz ane benar2 awam dalam masalah begituan.

Untungnya setelah itu acara ospek berlangsung normal, meski acara tersebut bikin suara2 yang luar biasa ramainya

Jam 23.10 - Persiapan Jerut Malam.
Ane sebagai ketua sie perlengkapan mulai briefing anggota2 panita lain tentang semua hal yang perlu disiapkan. Singkatnya, ane dan temen ane, -panggil aja Fai, mulai menembus gelapnya malam untuk membuat rute rute yang akan ditempuh oleh para maba nantinya. Satu demi satu botol minuman kaca yang diisi minyak tanah mulai kami pasang dan hidupkan. Nothing happens, semuanya lancar. :mahos

Kemudian kami tiba di gazebo besar yang berlokasi tepat di tengah2 lapangan. Sesuai rencana, kami akan menggunakan gazebo tersebut sebagai pos acara Seni dan Bakat. Ane dan Fai, langsung memasang backdrop di sisi belakang gazebo tersebut kemudian mulai menyusun serta menghidupkan lampu2 dari botol minuman yang berisi minyak tanah di sekeliling gazebo. Kami menyusun botol2 lampu tersebut mengitari gazebo, ane ke kanan, si Fai ke kiri. Setiap kami meletakkan satu botol, langsung kami idupkan dengan korek. Begitu seterusnya.

Kemudian, hal yang menurut ane ga wajar waktu itu, terjadi. Setelah semua botol disusun dan diidupin semua, tiba2 semua api di botol tersebut mati. Serentak. Sontak kami berdua melenguh, dan mulai menghidupkan kembali semua botol di gazebo tersebut satu persatu. Cape gan, uda suhunya dingin, kudu jongkok2 ngidupin api di botol2 tersebut. Setelah semua botol idup kembali, dan kami berniat kembali ke pondok, eh, api di botol itu mati lagi, serentak pula. "Kampret" maki ane dalam hati. Ane bilang ke Fai, biar ga pegel ni punggung, si Fai ane suru angkat botolnya, ane yang idupin koreknya. Dia nurut2 aja.

Nah, ketika ane tempelin tuh api ke sumbu botol yang dipegang si Fai, tiba2 apina seolah2 ada yang niup ke arah Fai, langsung mati apina. Arah tiupannya dari sisi ane gan. Ane belum nyadar gan ada yang aneh. Ane coba lagi idupin tuh sumbu botol. Setelah apinya idup, lagi2 seolah2 ada yang niup tuh api sampe mati, tapi kali ini arah tiupannya ke arah ane. Ane liat ke wajah si Fai, dia pucat gan!

Abis itu dia taruh tuh botol en ngejak ane balik ke pondok. Ane yang ga ngerasa ada apa2, mengiyakannya dengan santai. Ketika kami hendak keluar dari gazebo, tiba2 kayak ada suara batu menghantam atap gazebo. Kayak ada yang sengaja ngelempari gt. Banyak banget gan. Ane mikirnya, kampret nih anak2 ngegodain, awas aja sampe genting gazebonya pecah. Vandalisme nih. Gitu mikir ane. Ane liat si Fai bengong aja ngeliat ke arah belakang ane. Ane pun otomatis noleh ke belakang. Bagh, backdrop yang uda dipasang berkibar2 kencang bagian bawahnya, kayak ditiup angin gt.

Baru ane ngerasa merinding gan. Ane ga bisa ngeliat hal yang gitu2. Tapi ini uda auto-merinding nya. Si Fai langsung ngajak ane balik ke pondok. Ane juga uda ga peduli ama lampu2 botol yang pada mati. Ane bergegas balik. Tancap gas ke pondok Oia, sepanjang perjalanan ke balik pondok, ane ga ngerasain angin berhembus. Semilir aja kaga. Orang kabutnya tebel, mana ada angin. Ane pikir, ntar aja balik idupin lagi lampunya rame2 ama yang laen

jam 02.00 - Super duper heboh, lokasi tepat di Gazebo pada saat acara Seni dan Bakat berlangsung. Panitia yang bisa "ngeliat" banyak yang tepar, ada yang pingsan, sesak napas. Katanya ga kuat nahan desakan2 dari "spirit2" yang juga ikutan nonton acara tersebut. Coz jumlahnya buanyak banget katanya
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Itu Siapa di dalam kelas ?

Kan ane ikut organisasi yang ada kaderisasi gitu, ane jadi bagian perizinan sama yang ngurusin ruangan-ruangan gitu gan.... Terus kita perlu menggunakan musola, yaudah ane perizinan, ane yang harus nyamperin bapaknya... Tapi pertama-tama ane harus cari dulu siapa yang pegang kunci musolanya baca juga cara membuat minyak pelet sendiri (Kan SMA ane bangunannya nyatu gitu, SMA ane SMA A, SMA sebelah SMA B anggeplah)

Ternyata yang megang SMA B, yah, nyari orangnya dulu deh -____- Nama bapaknya anggep aja bapak Mawar. Ane nanya ke orang, si Pak Mawar lagi beres2 kelas di SMA B lantai atas yang bersebelahan sama satu kelas dari SMA A. Ane naik tangga, ngelewatin kelas X-9 punya SMA ane, pintunya digembok, tapi pintunya rada lebar gitu. Trus ane ngeliat ke dalem kelas, di dalem kelas ada sebentuk cewe pake seragam SMA, berjilbab gitu lagi selonjoran di kursi.

Ya mana ada gitu siswa masi pake seragam di dalem kelas terkunci tapi malah santai, ga nangis kejer -___- itu kelas ane dulu lagi, dan kejadiannya jam 2 siangan lagi

Ane kabur sebelum itu cewe sempet nengok ato apa, ke kelas sebelah, kelas punya SMA B. Yang bikin kesel itu kelas lagi penuh ama pekerja, yanglagi ngecat, jadi ga ada serem2nya sama sekali. Jrit -__- Mana Pak Mawarnya ga ada lagi. Terpaksa ane turun ngelewatin kelas itu lagi -___-

maaf gan ga serem, ane kesel ditampakin begituan -__-
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Seram Nyari Bude

Waktu itu bokap ane masih ada dan ane lagi nginep di rumah nenek ane di daerah Klaten, gan. Biarpun cewek, biasanya kalo lagi nginep di sono ane males tidur di kamar, malahan udah biasa tidur di sofa depan TV.

Tapi pas malem itu sofanya udah dipake kakak ane, jadi terpaksa ane tidur di kamar biarpun males. Trus ane tidur di kamar di sebelah ruang TV persis. Kamarnya tuh kecil, lampunya juga rada remang2 gitu deh. baca juga minyak pelet dayak kalimantan ampuh. Tu kamar emang sering2nya kosong, soalnya rumah nenek ane emang gede dan banyak kamar, sedangkan yg tinggal di situ cuma nenek ane, tante ane + anaknya, sama tante ane yg satu lagi. Dan mereka semua pake kamar utama yang di lebih luas dan lebih terang.

Cuman emang beberapa hari sebelum ane nginep di sana, budhe ane dari Sragen habis nginep di situ selama sekitar sebulan, dan beliau tidurnya di kamar yang waktu itu ane tempatin.

Singkat kata, akhirnya malem2 ane masuk kamar buat tidur. Biasanya kalo kepepet tidur di kamar situ, jendela yang tembus ke ruang TV pasti ane buka, biar ga sepi2 amat dan rada terang. Tapi pas banget malem itu ane tutup, dan kalo ga salah inget, posisi tidur ane mengarah ke utara-selatan.

Ane kagak inget udah bener2 tidur apa belum, tiba2 ane tindihan gitu gan. Badan ane sama sekali kagak bisa gerak. Mo baca2 doa dalam hati, entah kenapa tiba2 kagak inget sama sekali. Udah lama banget ane kagak tindihan, jadinya waktu itu bener2 takut + parno

Pas tindihan itu, samar2 ane berasa ada yang rebahan di sebelah ane. Kerasa aja badannya rada ngedesak badan ane di situ. Trus tiba2 si MG ini ngajak ngomong ane, tapi bukan kuping ane yang denger, tapi kayak dia tuh ngajak komunikasi lewat pikiran. Dia tanya, "Mana perempuan yang biasa tidur di sini?" Dari suaranya sih si MG ini cewek, gan


Ane jawab dalam hati, "Dia udah pulang ke rumahnya sendiri" trus habis ane ngejawab gitu baru doa2 yang tadinya ane ga inget bisa lancar ane baca2 dalam hati. Kelar itu baru deh ane bisa gerak.

Bodohnya, ane kagak langsung kabur, gan. Ane masih aja di situ dengan mata kebuka, tolah toleh bingung, dan begitu bener2 sadar baru ane pindah ke ruang TV, tempat bokap ane tidur. Waktu ane liat jam, kira2 jam 3 pagi deh..

Habis itu, tiap kali kepepet harus tidur di kamar situ, ane pastiin lampu nyala, posisi tidur kagak mengarah ke utara-selatan, dan jendela yang tembus ke ruang TV dibuka lebar2.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu Galian

Waktu itu, di kampung ane di daerah Tegal (asalnya warteg nih gan ) lagi ada pembangunan saluran air (pembuangan limbah). baca juga tentang minyak pelet murah, Nah sepanjang jalan termasuk yang melewati depan rumah ane digali gan. Dalam galian itu sekitar 2,4meter (didepan rumah ane).

Waktu itu ane masih SMA kls 2 (ane skrg udah tua gan ). Lanjut, pulang sekolah ane liat di titik galian deket rumah ane (sekitar 2 rumah dr rumah ane), banyak orang berkumpul. Langsung deh ane samperin kerumunan itu. Selidik punya selidik, ternyata di titik galian itu ditemukan kerangka manusia gan. Yang menariknya lagi, ane liat tulang kakinya masih dlam keadaan baik gan, meski beberapa tulang yg lain udah hancur. Namun ada yang aneh dgn ukuran tulang belulang itu. Ukurannya lebih besar dr ukuran orang skrg (org Indonesia). Menurut logika ane wktu itu, kalo tulang2 itu dirangkai, tingginya bisa sampai 2meter.

Setelah beberapa saat, di lokasipun mulai sepi gan. Dari awal ane mmg tertarik dgn penemuan itu. Dan ane iseng ngambil salah 1 ruas tulang punggung gan, kebetulan itu yg paling bagus kondisinya dan kalo ane ambil ga ada yg curiga, krn ga keliatan masuk kantong.

Singkat cerita, malemnya ane keluar main sprti hari2 biasanya. Ane pulang sekitar jam 1 mlm dr rumah tmn ane (naek motor). Nah, waktu ane perjalanan pulang, ini horornya gan. Ane ngeliat dr jarak sekitar 30meter ada cewe pake gaun putih, dan sepertinya cantik sedang duduk tepat di atas titik galian yg ane ceritain td gan (posisi: ane - si cewe - baru rumah ane). Ane langsung berpikir ini bkn hal yg wajar. Setelah sekitar 1 menit ane liatin itu cewe (ane berhenti), ane putusin buat balik lg gan ke rumah tmn ane, ane ga brani pulang. Namun sblum itu, ane sempet liat si cewe itu nengok ke arah ane, dia tersenyum gan, cantik tp serem bgt senyumnya manis, tp matanya melotot ke arah ane gan. ane ngerrriii lah.... trus ane lgsg kabur.

Pagi harinya sekitar jam 6 ane pulang. Ane ngelewatin galian itu, tp krn udah rame, ane jd ga takut. Cm sesampainya di kamar, ane kaget gan. Ane liat ada tanah bekas galian di lantai kamar ane. Trus ane lgsg inget kejadian semalam. Lgsg aja ane buka laci tmpat ane nyimpen tulang yg kemarin ane ambil itu. Daaann...... wuuussssttttt.... tulang itu udah ga ada di laci gan.

Ane lemes bgt wktu itu. Untung cewe MG itu baik, dia ngambil tnpa datengin ane di rumah....

Abis kejadian itu, ane cerita ke nenek ane, nah kata nenek ane yg kebetulan beliau asli pendduduk kampung itu, bilang; cewe itu adalah cewe belanda yg meninggal krn sakit dulu. Nah, semasa hidupnya, cewe itu baik dan punya byk tmn orang lokal gan. Tp nenek ane ga kenal namanya. Kata nenek ane, beliau dpt cerita itu dr bapaknya (bapak buyut ane)...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Seram Dicolek Penunggu Villa

cerita ini pengalaman ane pribadi gan. sbenernya bukan ane yang ngalamin, tapi temen yang ane boncengin. Alhamdulillah ane ga ada liat apa2 baca juga jual minyak pelet, (jangan sampe juga liat kek gituan, Naudzubillah). setting lokasi masih seputar tambang. cuman ini tempat ga di dalem areal persh. tempat ane kerja. tepatnya di jalan mau ke kota terdekat.

Quote:ilustrasi tempat :
jadi dari mess ke kote terdekat tu, harus melewati jalan sekira 10km dengan kondisi jalan rusak banget. TKP kali ini ada di sekitar km 3 dari mess ane menuju kota tsb. jalanan didominasi kebun, hutan kecil, dan sedikit pemukiman penduduk dengan penerangan seadanya. jadi di km 3 itu ada sebuah rumah, mungkin lebih tepat disebut villa. depan villa ada jalan, trus hutan kecil yang berbatasan langsung dengan sungai selebar 75an meter. sebelah kiri hutan sepanjang 1km, sebelah kanan juga hutan, namun 100m ke depan ada pos masuk ke areal tambang PT Petro**a. jaraaang banget ditempatin tuh villa. secara si pemilik lebih sering berada di rumahnya di daerah Samarinda.

kejadiannya masih baru2 aja gan. Selasa 19 Juli 2011. syahdan, stok logistik ane di lemari abis(mie, rokok, cemilan dll). sbenernya deket mess ada warung gan, cuman mahal, n pilihannya ga banyak. maka ane pergi ke kota tsb, sebut aja kota X. ane pergi bareng temen ane, dia Camp Boss gitu gan. temen ane ini niat mau blanja juga. perjalanan berangkat Alhamdulillah aman terkendali tanpa ada suatu halangan. apesnya, justru tmen ane ini dapet pengalaman mantap

kita balik dari kota X sekira jam 9 gan. emang daerahnya masih hutan2 gitu, cuman jam segitu biasanya masih ada barengan di jalan. entah anggota tambang yang lain, atau penduduk sekitar yang pulang jalan. jadi ga ada feeling jelek apapun. lagian ane sering pulang lewat situ, jam 12 lebih juga ga ada apa2.

suasana aneh mulai kerasa setelah kita mau sampe di depan rumah yang ane sebutin di atas. biasanya ada lah barengan, 1 - 2 motor gitu gan. tapi ini blas, bener2 sepi. ga ada barengan, ga ada keliatan aktivitas tambang di pos masuk deket rumah itu. anehnya,, rumah yang biasanya sepi itu,mendadak kliatan rame gan. banyak mobil, lampu nyala gt. pokoknya rame lah. ane sih cuek aja. nah temen ane ini mulai ribut, suruh motor jalan cepet2 gitu.. begitu kita lewat di depan rumah itu, temen ane teriak kenceeeng banget.. posisi ane yang setir motor, temen ane gonceng.

A : ane
B : temen ane

B : Astaghfirullah!!!
A : nape lu???
B : _kek orang habis ditampar gitu gan, dia tengok ke kanan gitu, kek ada ssuatu pegangin kepalanya gitu_
B : Woi c*k, serius ini!! lu kenapa??
A : _pukul2 pundak ane sambil kasih tanda buat suruh jalan terus, n tangan kanan ane ditarik, jadi betot gas gitu gan_
B : Woi, jatuh nanti kita!!!
A : _tanda2 orang mau kesurupan gitu gan, matanya perlahan2 jadi putih semua sambil tetep nengok kanan_
B : _panik, akhirnya tancep gas._

cuma anehnya, motor ane ga bisa kenceng, kek ada yang nahan gitu gan. posisi tengah hutan gini, sepi pula, mampus dah klu ksurupan/mogok disini. ente bayangin dah, ninja r itu klu digeber gas kek apa kencengnya. akhirnya ane pantengin aja kek gitu sampe ke pos masuk ke persh. ane. baru sampe sini, turun dari motor, dia mendadak jatoh gan di tengah jalan. untung jalanan sepi. trus ada bapak security dateng, ga banyak omong, langsung temen ane diguyur aer dari gelas beliau, pingsan dh tmen ane.

begitu bangun, langsung teriak2

A : Ampuun, ampuunn.. ga ada niat apa2 kai(kakek). cuma numpang lewat ini.. _trus si A ini dipegangin security yang tadi, ditarik dibawa ke pos security, ditenangin. akhirnya dia cerita_
A : tadi gw liat ada orang keluar dari rumah itu(rumah yang ane sebutin di atas). tapi kok item semua. trus tiap kali melangkah,tambah gede dia, sampe kira2 setinggi tiang listrik. trus dia nunduk, mw mukul gw, kena di pipi(dia jelasin gitu, sambil liatin pipinya, emang ada bekas merah gitu gan). dari situ gw ga bisa gelengin kepala gw, itu tangan masih nempel di pipi!!! bikin gw pusing, kek mw pingsan rasanya. trus pas diguyur air itu, tangan langsung ilang, tapi gw jadi lemes banget, inget2 udah ada lu lu smua ngrubungin gw.

dijelasin sama bapak security gini gan, itu rumah kan jarang dipake, jadi banyak MG nya. trus pas tadi itu, rumah rame emang beneran banyak orang, jadi MG2 di situ ngrasa keganggu, keliaran lah mereka di jalan. karena kesel, mereka asal aja mw mukul orang gitu gan. kata pak security juga, siapapun yang lewat disitu pada waktu itu bakalan digituin. nah, si MG yang nampar itu lah bisa dibilang penguasa MG disitu. dia ga liat ada ane di situ(Alhamdulillah) dia cuma liat temen ane, ya udah, samber aja. trus abis itu dia mau masuk ke badan tmen ane, trus rencananya mau ngamuk di dalem rumah itu. berhubung ane bawa motor kenceng, jadi si temen ane ini masih agak sadar, n bisa nglawan tu MG biar g masuk ke badannya. coba ane stop ato pelanin motor, kesurupan dah itu bocah.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Setan Kuburan

cerita nya ga serem2 amat sih

Ini kejadian dialami oleh ponakan ane.. Anak dari sepupu ane iam.. Sebut saja nama nya R, nah si R ini kan suka main di lapangan deket rumah dia.. Kondisi lapangan nya seperti lapangan kecil pada umum nya.. Di sekeliling lapangan itu banyak terdapat pohon2 gede, dan sebuah masjid.. Didepan lapangan itu ada rumah warga..(Bingung ane jelasin denah lokasi)

Cerita nya si R lagi main2 di sana.. Tapi sendirian aja.. baca juga jual minyak pelet dayak Waktu itu sekitaran jam 4 sampe jam setengah 6 sore

Karna dah sore dan akhirnya sang nenek menjemput si R pulang, nenek nya melihat R ini main sendiri tapi keliatan seru banget.. Dia ngomong2 sendiri.. Lari2 sendiri.. Sampe akhirnya disuruh pulang sama nenek nya..

Tapi si R ini ga mau pulang dan masih terus mau main.. Nenek nya pun maklum karna R masih kecil n belum sekolah.. Lama kelamaan nenknya mulai marah.. Di tarik lah si R.. Ditanya juga ama nenek nya : "udah mau magrib.. Pulang sinih.., ngapain juga main sendirian" tanya sang nenek

Lalu si R malah mau nangis n bilang, "R mau main ama temen2."
Karna nenek nya curiga dia main sendiri tapi si R berkata main sama temen2, si R di tarik paksa dan langsung di gendong ama nenek nya.. Dan R pun merengek lalu sedikit nangis..

Pas sampe di halaman rumah, dan si nenek sudah curiga kalo R tadi main sama MG, lalu R ditanya ama nenek nya" tadi main ama siapa?"
Si R bilang "tadi main ama temen2 ada 3 olang." Jawab R

Wah disini kecurigaan sang nenek sudah mulai menjadi kenyataan kalo si R main ama MG
Karna sang nenek mau tau yg ajak main siapa, terus mau tau tu MG dari sebangsa mana, antara tuyul, kunti, jin.. ditanya lagi lah "trus temen nya dah pada gede belom? Kamu main ama anak gede?" (Kenapa nanya nya udah pada gede ya? Ane juga bingung)
Trus si R jawabnya itu geleng2 sambil bilang "kecil kecil"
Ditanya lagi ama nenek "muka nya kaya gimana?"
R jawab " sama kaya ben kubulan" (band kubu***) mksdnya..
Nenek nya cuma istigfar
Trus si R ngomong ke arah pager depan rumah nya lalu berkata " udah sono pulang, aku ga boleh main.. sono pulang!!"

Ya udah nenek nya bawa masuk ke dalem rumah sambil sedikit ngeri..

Di dalem rumah si R bilang lagi.. " Sono pulang, udah magrib, aku ga boleh main.." Berkali kali ngomong.. Trus R juga bilang "jangan lali-lali (lari2) nanti diomelin umi"

Akhirnya sang nenek terus istigfar..

Dah gitu si R udah ga nyuruh pulang temen gaib nya.. Karna masih penasaran sang nenek bertanya terus ke R, gimana bentuk nya, si R sih cuma ngejelasin kalo temen gaib nya itu item2 terus mukanya putih ada merah2 ama rambutnya gondrong..

Trus sang nenek tanya ke R "temen nya dah pulang"
R geleng2 "tuh lagi ada di belakang umi" jawab R..
Deeggg, sang nenek pun ketakutan dan langsung baca2.., darisini udah ga ada kejadian apa apa lagi sampe mau tidur, sebelum tidur si R yg udah sedikit ngantuk bilang " udah sana pulang, aku udah mau tidul" abis gitu si R pun tidur..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu di Rumahku

My Home
sebelum ane mulai cerita ane ada baiknya ane ceritain tentang rumah ane. ane bertempat tinggal di Magetan (sekarang lagi kuliah di SBY), baca juga minyak pelet wanita, daerahnya masih banyak sawah ama kebon yang luas (ane dipinggiran kota, bukan tengan kotanya.

nah, rumah ane ini dari empat penjuru diapit ama kebon yang lumayan luas (depan, belakang,kiri, kanan. depan rumah ada jalan kecil baru dilanjut ama kebonnya) baru ada rumah tetangga, jadi kalo malem gelap gitu gan. di antara 4 kebon yang mengapit rumah ane ini, kebon depan rumah yang hawa mistisnya paling ajib. (ane critain nanti).

back to the house, rumah ane ada 2 bagian, dumah bagian barat (lama) yang isinya kamar ane, kamar kakak ane sama kamar mbak rini (yang bantu ibu dirumah) + buat garasi motor, sedangkan rumah sebelah timur buat rumah pada umumnya (ada ruang tamu dll). dari ane SD ane udah tidur sendiri di kamar ane yang di rumah barat, dulu sering banget rumah yang dibagian barat pas malam2 kaya dilempari kerikil (orang jawa bilangnya di krutuki), di depan rumah sebelah barat ini dulunya ada keran air buat nyiram tanaman (sekarang udah diputus salurannya ama bapak) dan sering banget jam 10-11an malem keran ini ngucur sendiri (kalo anak kecil iseng kekna kaga deh gan, rumah ane kalo malem lumayan serem, kesannya gelap gitu). di halaman rumah sebelah barat, kakak sepupu ane pernah liat ada orang lagi sholat di sini, ketika disamperin diem aja, ditinggal deh.

di rumah sebelah timur, paman ane pas maen kerumah sering banget liat wanita kek nyokap lagi nyapu depan rumah, padahal emak lagi didapur masak (taunya paman pas udah masuk rumah nemuin emak yang lagi masak didapur). katanya sih, mahluk yang sering muncul mirip nyokap ini adalah penunggu keris yang dulu dikasih sama almarhum kakek (ayahnya ibu). bagian belakang rumah sebelah timur ada gudang (sebenernya sih extensionnya dapur, cuman jarang kepake) kakak sepupu ane yang bisa liat bilang kalo disini ada genderuwo, tapi kaga ganggu ( kekna udah PW disitu gan) di kandang ayam belakang rumah malah lebih rame lagi katanya sih ada pocong ama cewek yang jalannya ngesot (bukan suster lho)

oya lupa cerita, di antara rumah ama dapur ada kolam ikan, katanya kakak ane nih, pas dia lagi sendirian didapur (masak) sering banget kaya diperhatiin orang dari arah kolam ikan ntu. karena udah biasa ya di cuekin aja. didapur ini ada kamar mandi + tempat cuci baju. kata nyokap ane, kalo malem2 beliau kebangun n mau nyuci, pasti ada suara kek bokap ane manggil nyokap. pas di cek, bokap lagi pules di tempat tidur. ama nyokap di terjemahin: jangan nyuci malem2.

meskipun banyak yang nungguin rumah, ane belum pernah sekalipun ketemu ama mereka. uniknya lagi, meskipun rumah ane ditinggal tidur siang dengan semua pintu terbuka, alhamdulillah kaga ada maling yang dateng. entah mengapa...
temen ane yang maen kerumah pada bilang si kalo rumah ane hawanya adem + agak serem gitu
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu Pocong di Atas Motor

sekitar 5 tahun yang lalu. waktu itu saya dan 2 teman saya beserta seorang saudara saya berangkat pukul 8 malam pergi menuju GOR untuk latihan pencak silat. pukul 10 malam kami semua pulang.
disinilah kejadian itu berawal. ketika masuk menuju perumahan (perumahan saya emang terkenal paling angker dan memang dikelilingi dengan pesawahan), disitu kita harus melewati rumpun bambu yang emang dari awal saya tinggal disana (sampai saat ini) tidak pernah ditebang sama sekali. setelah melewati rumpun bambu, masih harus melewati kebun kelapa, lalu ditengah persawahan ada 4 buah tugu yang konon katanya sudah ada dari jaman penjajahan jepang, belum lagi ditambah aspal jalan yang hancur karena tidak pernah diperbaiki.

ketika sedang melewati kebun kelapa, saya bersama saudara saya berboncengan naik motor, sedangkan 2 teman saya yang lain nya naik motor lain. saudara saya (sebut saja putra) bercerita bahwa dia pernah jalan ditempat dilokasi tersebut. menurut penuturan dia, pada saat itu baju dia seperti ditarik sesuatu makhluk yang tinggi besar, baca juga pelet minyak darah berbulu lebat, hitam legam, dan bermata merah menyala seperti bara api sehingga dia melayang. ketika mendengar cerita tersebut, saya pun langsung berkata :
saya : alah, mana mungkin ada yang begituan. mungkin halusinasi lu aja ??

putra : sumpah demi Allah yo gua ga bohong. percaya aja sama gua.

saya : ya tah ? coba tunjukin keberadaan mreka kalo emg mreka ada ? gua ga percaya sama yang begituan. hahaha.

putra : astaghfirullah yo, jgn takabur gitu. nanti kena tulah nya lho ? nyebut yoo, nyebuuuutt.

saya : cuih ! ga percaya gua. coba tunjukin keberadaan kalian ?!

nada saya makin menantang sembari meludah kesebelah kiri. 2 orang teman saya yang lain hanya diam saja. seperti merasa ada sesuatu yang tidak mengenakkan. dan teman saya akhirnya berbicara :

Teman saya 1 : yo, dengerin apa kata putra. nanti lu kena akibatnya. jgn takabur

Teman saya 2 : iya yo, gua ngerasa ga enak nih jadinya. kea ada yang merhatiin

saya : ah berlebihan lu b2 ! gitu aja takut !

setelah berkata begitu, entah ada angin apa tiba-tiba saya merasa sedang diperhatikan. sekeliling berubah drastis, saya yang awalnya berani tiba tiba menjadi pucat pasi. seperti hendak mendapat berita buruk, saya pun hanya terdiam dan berpikir "ada apa dengan gua ini ? kenapa gua takut ? tolol ah !". saya mendekatkan motor saya dengan motor teman saya hingga bersampingan sejajar, dengan harapan bisa sedikit lebih tenang. saya pun berusaha merubah topik, berbincang bincang, tertawa, namun dengan perasaan takut yang belum pergi juga.

ketika hendak berbicara dengan teman saya yang di motor yang lain (kebetulan waktu itu motor teman saya jok nya panjang), ketika saya hendak menoleh memanggilnya, tiba-tiba diatas motor dia, tepat dibelakang teman saya yang sedang dibonceng ada sesosok makhluk terbungkus kain kafan yang lusuh kecoklat-coklatan dengan kuncup dikepalanya dan posisi membelakangi saya, ya itu pocongkkkkkk. Spontan saya bengong, ngomong tidak bisa, hanya diam bengong saja. dan makluk itu tiba" melompat, seketika itu saya menengok kebelakang untuk melihat dia (saya masih gak percaya). dan dia menatap balik saya dengan wajahnya yang hancur dan bisa anda bayangkan sendiri bagaimana bentuknya, secara tiba-tiba dia mengejar saya dan saya pun langsung tancap gas sambil komat-kamit baca ayat-ayat suci Al-Qur'an dan tiba-tiba dia menghilang. jujur aja, waktu itu hampir nangis . sodara saya dan teman-teman bertanya dengan pertanyaan yang sama :
Teman saya 1 : kenapa lu ini yo ?

Teman saya 2 : iya, kenapa ? tiba-tiba ngebut, sambil teriak-teriak kea orang gila !

putra : tau nih, gua juga bingung sama nih anak. ngeliat apaan lu ? gak mungkin lu tiba-tiba begitu.

saya : sumpah demi Allah, gua liat pocongkkkk diatas motor lu. gua jg tadinya sempet mikir itu halusinasi gua, tapi tuh pocongkkkk tiba-tiba loncat trus nguber gua. spontan lah gua tancep gas. aduuuh ampun dah, tobat tobat. ga takabur lagi gua.

putra : bener 'kan apa kata gua ? lu gak percaya sih. laen kali jangan gitu lagi. nanti kena akibat nya.

saya : iya iyaaa. dah ah, gua balik dulu. lu jalan aja ya put ? kan rumah lu deket ?

putra : ah ga deh ! gua nginep dirumah lu aja. gua takut juga mikirinnya !

setibanya saya dikamar saya langsung berpikir "apa bener karena gua ini terlalu takabur ya ? Astaghfirullah, mulai saat ini jg gua janji ga mau takabur lg"
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Seram ada Pocong di Balik Pintu

demi menjaga identitas si pelaku nama asli si samarkan:
sebut saja Si O*i,(tetangga ane) anak gendut yang mirip boboho. emang beneran mirip.
kejadianya waktu ane masih SD ane lupa kelas berapa gan. biasa lah anak bocah kalo udah maen nggak tau waktu. abis magrib bisa keluyuran ampe jam 10 maleman.

Di komplek ane itu ada kebon yang rada angker, kejadian2 aneh kaya bau melati, bau amis yang alamaak , sampe bau ubi bakar. Udeh biasa.Letaknya kira2 20m dari rumah ane sebelah rumah ane rumah si O*i (sebelahnya kebon tersebut). Kejadianya pada malem jum'at kalo nggak salah saat anak2 main petak umpet di tiang listrik di depan rumah o*i. baca juga cara membuat minyak pelet birahi saat anak2 nyari tempat yang PW buat ngumpet. Si O*i dengan cerdasnya atau apalah malah ngumpet si bawah pohon nangka di kebon itu.. kerenya itu anak selalu berhasil kalo ngumpet di sana... (yaealah secara gitu, loch markas demit nyari apaan disana).

Pas kira2 udah jam 9an anak2 udah capek si O*i ditinggalain anak2( NB:ini anak tahan banting, sering bener dikerjain enngak marah lagi) gara gara larinya lamban, dan pas balapan lari ini anak malah ketawa2. pas ane udah sampe rumah ama kaka ane (beda setahun). Dirumah O*i kedengeran suwara di ngejerit kenceng, ane mikirnya kejepit pintu kali tuh anak , biarin aje ada orang tuanya ini. (Taunya ni anak sendirian dirumah gan)

nggak lama ada suara ibu nya yang teriak2 manggil anaknya, sumpah kaget seisi rumah. Ane mo liat ama kaka nggak d bolehin sama emak ane di suruh solat, dan di ceramahin. Setengah jam berlalu ane ama kaka ane udah slese solat, baru boleh kluar ke rumah siO*i di temenein emak (padahal sudah penasaran dari tadi, soale rame banget di sebelah). dengan masih megenakan peci sarung+ yasin ane ke rumah si O*i.

Pas ketemu ane tanyain tadi kenapa? dy bilang pas sampe rumah tadi dy nyariin emaknya nggak ada.(emaknya lagi kerumah tetangga) dia masuk kamar mau ganti baju yang penuh keringet. Pas di kamarnya, mau nutup pintu kamar dia ngeliat pocongkkkkkkkkk bediri dibalik pintu mukanya item semua katanya.

Emaknya nyariin tu anak. taunya itu anak ada di pojokan kamarnya ketakutan, coman pake celana jongkok mukanya pucet matanya melotot. di panggil2 no respon. pantesan triak2 ibunya...
kakanya pulang kerja langsung manggil ustad. taunya kesurupan ini anak . Tapi waktu ane liat mukanya ntu anak udah ceria lagi sambil menyantap makanan enak yang di beliin bokapnya yang baru pulang kerja. Ampe ngiler ane ama kaka ane.

Dan ane malah di ketawaiin dy gara2 setelan keren yang ane b2 pakek (peci+sarung).anak2 yang lain juga ikotan ketawa . kaya unyil kata kakaknya si O*i. .
Tapi tetep emang pada nggak ada kapoknya, udah kejadian itu anak2 masi pada keluyuran di malem2 berikutnya, masi pada main karet, petak umpet dll.

Coman nggak ada lagi yang berani ngumpet di kebon.Dan tetep juga anak2 masi suka ngerjain Si O*i. pas lagi jaga main petak umpet, dy yang jaga lagi ngitung 100mundur anak2 pada pulang kerumah. ckckck kagak bisa marah tuh anak, tau dah ada yang konslet kali di dalem tengkoraknya..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Misteri di Kapal Tanker

Kejadian ini sekitar tahun 2008 akhir lah gan,pas ane baru diwisuda dr akademi pelayaran di semarang,trus ane naek bekerja d kapal tanker yg ngelayani jual beli minyak BBM d samudera pasifik, baca juga tentang minyak pelet semar mesem asli nusantara.

Waktu baru naek kapal aj ane udah ngerasa ada yg aneh di kapal ini karena begitu masuk cabin,ane liat disebelah cabin ane ad ruangan khusus untuk sejenis pemujaan tionghoa gt gan (secara owner kpl emang asli sono),jd dsitu tu ad patung2 lengkap dgn hio dan sesajen kyk buah2an gt gan,krn penasaran ane liat2 aj d dlm ruangan itu (dan hanya sebatas itu gan).

Singkat cerita ane langsung masuk kamar karena ane capek baru dtg dr Indonesia ,trus ane lngsung bersih2 n mlungker pules d kasur,ga berapa lama kemudian ane antara sadar n nggak,ane ngerasa ad yg masuk kamar ane gan,trus tau2 ane didekep aj dr belakang (posisi tidur ane miring ngadep dinding trus pintu kamar tu ane belakangin),ane ngerasa bgt tu tangan gede banget,kerasa bgt nyentuh atau bisa dibilang nekan wajah n pundak ane gan trus tangan yg satunya nekan pan*at ane smpe d paha gan,bisa di bayangin betapa gedenya tu tangan ,otomatis ane berusaha berontak dong,tapi semakin ane berontak tu tekanan semakin kuat,ane trus baca2 ayat suci alquran gan seinget ane,krn pas waktu itu ane shock bgt gan.Alhamdulilah tu tangan kyk lemah trus dy lepas dr badan ane gan.

Spontan ane loncat dr tempat tidur trus ane diem sebentar,ane ambil wudhu trus ane sholat,udah kgk inget sholat apaan tu,pokoknya judulnya sholat ajahh (saking takutnya),setelah sholat eh kgk tau knp perasaan ane kyk ada yg bilang,"km harus ke ruangan sebelah,trus buang semua patung2 d dalam ruangan itu",tanpa pikir panjang gan,ane langsung ngacir:ke ruangan sebelah,tanpa ba bi bu lg ane ambil tu patung2 trus ane lewat pintu blkg ane buang ke laut,"Aman"pikir ane.Begitu ane mau balik lg k kamar ad suara geram gan dr ruangan patung itu(kyk suara harimau gan,tp nge-Bass bgt).Kejadian itu cepet bgt gan jd ane,tanggepin smbil lalu aj gan.

Baru esok paginya ane cerita d temen perwira ane,klo ngalamin kejadian kyk gt,dy malah bilang "ah biasa itu mas,plg juga minta kenalan aj,malah org yg mas gantiin kemarin lbh serem lg,dy sering kimpoi ama cewek penunggu kmr itu smpe2 kamarnya bau melati terus,makanya dy minta pulang"

Waduh,alamat kgk jelas ini pikir ane,niat ane bgtu nyampe pelabuhan terdekat ane minta pulang aja lah klo kyk gini,tp apalah daya akhirnya smpe finish contract ga terjadi apa2 am ane..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Seram Kualat

Ada tmen ane yang menjabat sebagai supervisor service man. Service man bertugas melakukan servis semua kendaraan bermotor. Tentu saja dia punya anggota. Nah,yang gw critain adalah salah satu anggota tmen ane ini, sebut aja bapak Mawar. Pak Mawar ini tugasnya ngetap oli dari kendaraan. Siang itu, tanggal 16 Juli 2011. Ane inget banget, cz ane ikut anterin bapak ini pulang ke rumahnya. Pak Mawar ini nglakuin tugas as usual. Dia naik ke tambang, cari unit yang akan dia kerjain. Mute muter muter, ketemu dah, DT sekian(ane lupa) ada di disposal ini, lagi dumping OB. Seharusnya dia servis di bawah,di workshop, bukan di disposal itu. Berhubung waktu udah mepet break makan siang,dikerjainnya lah disitu...

Kerja kerja kerja,,, ga krasa udah waktunya makan siang,tp kerjaan blum kelar .. Yasudah, tinggal break aja pikirnya. Dianter makanan beliau ke disposal ini. Skip. Selesai makan, minum dll, pak Mawar ini pengen pipis.. Sbenernya waktu pipis ini, beliau udah ngrasa aneh. Kaya ada orang ngawasin, trus tempat itu jg ky rame banget.. (rame orang ngobrol gt gan, bukan rame suara mesin. tempatnya sih emang rame mesin,scara banyak truck wira wiri). Blum kerjaan yang g kelar2.. berhubung beliau ini orangnya cuek, kurang percaya ama hal gaib, n cenderung sompral gitu, jadi yah cuek aja. dengan santainya beliau pipis di salah suatu tempat yang tersembunyi.

keanehan berlanjut. saat pipis itu, beliau lihat sesosok wanita, dengan pakaian adat kaltim, berwajah marah menatap pak Mawar ini. teriaklah beliau. eh, pas beliau tengok lagi, itu cewek udah ga ada :s Dasar orangx cuek, ga diambil pusing. Lanjut kerja, skitar jam 3 an, efek samping baru krasa. (maaf) kemaluan pak Mawar krasa sakit banget. Sampe akhirnya beliau pun turun ke office minta pengobatan. kita anter beliau ke puskesmas terdekat. diagnosis dokter, ga ada masalah apa2 sama itunya pak Mawar,jadi cuma dikasih pengurang rasa sakit aja. Trus kita bawa beliau ke mess u/ istirahat.

Sampe di mess, beliau bukan mendingan,malah smakin parah. Meracau, suhu tubuh tinggi, mulut mulai keluar busa gt. Ada gejala ky mau ksurupan jg gan... Kita bawa ke Kyai terdekat. Pak Kyai ini bilang, pak Mawar kesambet jin penunggu disposal itu gan.. Disaranin buat minta maaf, bikin sesajen dll. Dasar pak Mawar ini keras orangnya,dia ngotot g mw. Yasudah,kita bantu sebisanya lah.

Kejadian2 aneh mulai dateng ke pak Mawar. Ksurupan beberapa kali, ngomong2 sendiri, parno gt lah. N akhirnya beliau setuju u/ nurutin permintaan jin penunggu. Kita bikin deh itu ritual.. Sayangnya, si jin penunggu ini udah ga terima,n ga mw nglepasin pak Mawar. Dia minta nyawa pak Mawar buat tumbal gan!!!

Demi kselamatan beliau, kita rundingan sama bos,buat balikin pak Mawar ke daerah asalnya di Sulawesi. Kita anter dia ke bandara. Tingkahnya bener2 ky orang gila gan. Dia bisa tenang cuma pada waktu2 sholat aja. Pad ada adzan gitu, normal. Trus kira2 orang slese sholat, kumat lagi tuh penyakit. baca juga jual minyak pelet. Singkat kata, pak Mawar udah sampe di rumah. Kita dapet kabar, di bandara Makassar pun beliau ngamuk, pengen balik ke disposal lagi . Udah di handle keluarga, diobatin dll, akhirnya kita dapet kabar klu pak Mawar udah lebih baik kondisinya. Masih kumat,cuma udah berkurang intensitasnya.

Disini yang mengerikan gan!!! Selang 2 bulan dari kepulangan pak Mawar,kita dapet kabar klu pak Mawar meninggal!! Meninggal saat bawa motor, parnonya kumat gt gan.. Dia sempat teriak gini "Awas,minggir!! Pergi kamu!!!" Dia boncengan gt gan. Trus tiba2 belok, masuk ke got pinggir jalan gt gan. Tp anehnya,si boncenger selamat. Si boncenger ini ky ditarik orang gitu gan!!!

Note : sampe detik ini ane masih g percaya pak Mawar meninggal gr2 ky gitu. Klu agan bilang ini hoax, silahkan pm ane, nt ane kasih nama n alamat persh. Silahkan datang ksini, tanya sama HRD,atau bisa tanyain satu2 driver unit produksi yang bekerja saat itu
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Setan Tangan Siapa Ya

jadi temen ane lagi ada acara ngumpul-ngumpul sama genknya gan buat pelantikan anak baru gitu kayanya :
sebut saja temen ane ini iyay gan
mereka sampe di villa udah malem.
villanya daerah puncak kalo gasalah. ane kurang tahu..
pas temen ane lagi nonton tivi rame-rame di ruang tengah, iyay ini milih duduk di bawah sementara temen-temennya yang lain di kursi gan.

Spoiler for expectasi kursinya kaya gini deh kira-kira:

nah pas lagi asik nonton tivi, iyay ini ngerasa di colek dari belakang. dia nengok dan dia kira temennya yang nyolek. dia bilang jangan usil, baca juga tentang ilmu pelet, tapi temennya gak ngerasa nyolek. yang lainnyapun gitu sampe akhirnya salah satu temennya iyay nanya "ada yang nyolek lu ya yay?" iyay membetulkan pertanyaan temennya itu dan temennya bilang "iya tadi gue ngeliat tangan dari bawah kursi nyolek punggung lu yay"

jreeenggg....
setelah temennya iyay bilang gitu, suasana di villa jadi horror dan akhirnya mereka semua sepakat keluar bareng-bareng meninggalkan temen mereka satu orang yang lagi tidur
hahaha ane gatau deh apa yang terjadi sama temennya itu bisa jadi bobo ditemenin yang nyolek-nyolek iyay
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Setan Tersiksa di Rumah Sendiri

Ane ga tau cerita darimana karena ane ga tau awal mula diganggu tuh kapan jadi ane cerita seingat ane. Ane paling takut kalau tidur lebih dari jam 9 karena semuanya pasti ketiduran diatas jam 9. baca juga ilmu pelet ampuh, Kamar ane diatas, di sebelah kamar pembantu.

Seperti biasa tiap mau tidur pasti ane lihat ke jendela ane tepat dibelakang ane, ga tau kenapa ane selalu pengen liat kesana, selain disitu juga ada jendela lagi disebelah pintu. Ane selalu ga bisa tidur nyenyak, ane selalu denger ada yang lompat-lompat, naik turun tangga, dan diluar kamar tuh gelap banget (ane bisa liat karena jendela ga ditutup kaca jadi cuma ditutup kawat dan tralis), selalu seperti itu dari jam 12 sampai 2 pagi. Ane selalu teriak panggil yang tidur dibawah, "MAMAAA!!! PAPAAAA!!!" (sambil nangis) , trus ane teriak panggil pembantu yang ada diseberang kamarku: "MBAAAAKKK ATIIIIII!!!". Bener-bener nyeremin sampai ketiduran ntah dari jam berapa.

Sejak saat itu ane takut diatas, ane tidur dikamar ortu. Ane tentram dikamar ortu tapi jeleknya dulu ane suka ngompol dikasur ortu jadi ane ga dibolehin tidur dikamar ortu lagi. Tiap siang ane suka nonton india , selalu ada selingan seperti ada yang lari naik turun tangga warna item. Kalau yang itu ane sih biasa aja gan karena siang-siang jadi ga takut.

Kalau udah lebih dari jam 9 udah waspada banget pasti diganggu meskipun udah tidur pulas. Waktu itu pernah ane tidur disofa (diruang tengah), tiap malam jam 12-an pasti kebangun. Pas kebangun ane pergi kekamar mama tapi ane sering takut pas lewatin dapur dan tangga, ane lari sampai masuk ke kamar mama.

Lalu pernah juga pas tidur disofa, ane jatuh ke lantai tepat waktu solat subuh padahal ane jatuh bukan karena ane pindah posisi ataupun karena mimpi (karena sofa ane dilapisin alas dan alasnya tetap dalam posisi semula nggak jatuh ataupun lepas).

Setelah itu ane lupa dan akhirnya pindah rumah, kata pakde emang rumah ane ini bener-bener gelap dan banyak penampakan.

################################################## ################################################## #

Cerita 2
Judul: Tamu Tak Terduga
Lokasi: Rumah Baru
Waktu: Pertengahan mendekati akhir Bulan Ramadhan (lupa waktu SMA atau SMP), Setelah solat taraweh.

Waktu itu ane solat taraweh bareng pembantu, pas diruang tamu lagi nonton sambil berdiri ditengah.
Tiba2 di sisi kiri ada orang jalan pakai baju putih panjang+lengan panjang, kulit kuning bercahaya dan pendeknya se-aku (kira2 153cm-an)
dan di sisi kanan ada orang jalan pakai baju+lengan putih panjang, kulit dan peci hitam, mata melotot tinggi banget.

anehnya aku ga ngerasa takut, ngerasa biasa aja dan lanjutin nonton tvnya.

itu apaan ya gan??
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Minggu, 07 Februari 2016

Kisah Seram - Pelajar Sesat Ketika Merentas Desa

Image result for CERITA HANTU CINA 

Dunia Seram - Aktiviti merentas desa antara salah satu aktiviti tahunan yang seringkali diadakan oleh pihak sekolah. Ia merupakan satu peluang yang diberikan kepada para pelajar menunjukkan kebolehan berlari dalam satu jarak jauh yang ditentukan. Kisahbest.my percaya boleh dikatakan semua pernah menyertai aktiviti merentas desa bukan? Namun pernahkah anda berhadapan dengan masalah jalan sesat? Terdapat satu kisah di mana seorang pelajar lelaki yang menyertai aktiviti merentas desa dipercayai hilang dan sesat. Nasrul berlari beriringan bersama rakannya Alif. Manakala rakan2 yg lain ada yg sudah melepasi mereka berdua.

Ada juga sebahagian lagi masih tertinggal jauh dibelakang. Begitulah pada setiap tahun pihak sekolah akan mengadakan program merentas desa bg pelajar2 di sekolah menengah tersebut.. Ketika sampai di satu lorong kecil nasrul tiba-tiba terpandang sebuah kedai menjual minuman. Dia yg sudah kehausan terus saja menuju ke kedai tersebut. Walaupun ada terbit rasa pelik pada dirinya kerana kedai itu tidak pernah dilihat sebelum ini tapi nasrul sudah tidak peduli lagi, tekak nya sudah kering ditambah dengan cuaca yg sangat ganas ketika itu.. Rakannya alif sudah jauh kehadapan. Dipanggil alif berkali2 tapi alif tidak mendengar panggilan darinya. Nasrul meneguk air durian belanda yg dibelinya.. seketika kemudian Nasrul terpandang seorang gadis dan seorang budak sedang belari lari anak. Diperhatikan betul2. Mungkin mereka salah seorang dari rakan nya..

Tapi anehnya kenapa ada budak kecil disamping gadis itu.. kerana perasaan ingin tahu, Nasrul terus mengejar gadis tersebut.. Tapi yg peliknya semakin dikejar, gadis itu semakin jauh kehadapan..Dia yang sudah kepenatan terus membatalkan niatnya Ilmu Pelet Birahi, nafasnya tercungap2 kepenatan.. Nasrul melihat sekeliling.. dia terkejut, tempat itu begitu asing baginya. Ada penempatan beberapa rumah penduduk disitu. tidak pernah pula dia tahu sebelum ini.. Memandangkan hari semakin petang dan dia yg sudah tersesat, Nasrul memutuskan untuk meminta bantuan kepada salah seorang penduduk disitu.

Nasrul terpandang seorang pakcik sedang menyapu sampah di halaman sebuah rumah disitu. Nasrul memberi salam dan kemudian berjabat tangan dengan pakcik itu.. tanpa ditanya Nasrul terus menceritakan segalanya dan meminta bantuan kepada pakcik tersebut supaya menghantar dia ke jalan keluar dari kampung itu, tetapi orang tua itu hanya mendiamkan diri, setelah ditanya beberapa kali barulah pakcik itu mencadangkan supaya Nasrul tinggal semalam dirumahnya.. Tapi Nasrul menolak dan bersungguh-sungguh supaya pacik itu menghantarnya pulang ke sekolah.. pacik tersebut hanya mendiamkan diri tanpa berkata apa-apa, Nasrul semakin pelik dengan riaksi pakcik itu terhadapnya..

 ********************************************************************************
Di sekolah sudah mula kecoh atas kehilangan nasrul. Alif rakan baik nasrul disoal siasat oleh guru besar. Setahu alif rakanya itu tiba2 hilang, puas juga alif bertanya pada rakan2 yg lain.tp hampa. Guru besar mengarahkan guru2 yg lain untuk mencari nasrul.. dan kehilangan Nasrul telah dikabarkan kepada ibu bapanya.. Cikgu ahmad yg sedang bersiap-siap untuk gerakan mencari, tiba-tiba terpandang nasrul di tepi jalan besar dihadapan sekolah.. Dia bergegas mendapatkan nasrul. Dilihatnya nasrul sedang berbual2 dgn seseorang. Pelik, tidak pula dia nampak org lain kecuali nasrul keseorangan disitu.. Cikgu ahmad menepuk bahu nasrul, Dia semakin hairan dan terkejut melihat keadaan baju yg dipakai nasrul yg penuh dengan lumpur…

Nasrul yg terpingga-pinga dengan wajah yg pucat terus dibawa berjumpa dengan guru besar oleh cikgu Ahmad, Nasrul menceritakan segala apa yg berlaku kepada Guru Besar.. Rakan2 yg lain juga turut mendengar.. Guru besar hanya menggeleng2kan kepala, pelik!! sudah 3kali terjadi pelajar sesat ketika merentas desa. Dan mereka sesat ditempat yg sama. Nasrul yg dalam keadaan tidak bertenaga tiba-tiba pengsan.. Keadaan menjadi cemas.. Nasrul diangkat dan dibaringkan diatas meja sekolah.. Cikgu ahmad merenjiskan air dimuka nasrul.. Akhirnya nasrul tersedar tapi Nasrul tiba2 muntah.. Apa yg pelik muntahnya mengeluarkan daun2 berwarna hijau dan terdapat duri2 halus..

Seorang Ustaz disitu membaca apa yg patut, dan akhirnya Nasrul kembali segar dan Nasrul dibawa pulang kerumahnya.. Selepas dari kejadian itu Nasrul sering melihat kelibat seorang gadis dan seorang budak sering bermain dikawasan rumahnya, sehinggalah Nasrul berjumpa dengan seorang pakar perubatan Islam, menurut pakar tersebut ada sesuatu yg ingin berdamping dengannya.. siapa dia, sampai sekarang masih lagi menjadi misteri. Credit Sumber : Nasir Hamzah
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Kisah Seram - Seorang ibu mencari bayi nya !!

Cerita hantu seram's photo. 
Setiap hari tanpa jemu Saripah akan melakukan kerja menjaga bayi di wad penjagaan bayi yang baru dilahirkan. Apa yang membuatkan Saripah seronok dengan tugas tersebut kerana sikap yang menyukai kanak-kanak yang memang tersemat di dalam dirinya. Tambahan pula Saripah turut mempunyai seorang cahaya mata yang baru sahaja berusia setahun membuatkan naluri keibuannya terserlah. Jika sesetengah orang tidak akan selesa dengan tangisan bayi yang laparkan susu atau kerana lampinnya sudah basah, namun bagi Saripah tangisan tersebut seakan satu bunyi yang sudah sebati dalam dirinya. Sebagai ibu dia pernah merasai keadaan tersebut.

Memang tidak dapat dinafikan pada mulanya dia juga tidak selesa dengan keadaan tersebut tetapi lama kelamaan dia telah biasa dan lali. Setelah 2 bulan ditugaskan bekerja syift siang, kini tiba gilirannya pula untuk bertugas pada syift malam. Sebagai kakitangan baru, Saripah hanya mampu mengikut jadual tanpa banyak soal. Nasib baik jugalah suaminya bekerja bekerja dari jam 9 pagi hingga 5 petang, maka Saripah tidak risau akan penjagaan anaknya di rumah. Jadual kerja Saripah memerlukannya sentiasa memeriksa bayi-bayi di wad berkenaan agar segala-galanya berjalan dengan sempurna. Selain Saripah, terdapat juga 3 orang jururawat yang bertugas menjaga bayi ini secara bergilir-gilir. Dengan cara ini dapat jugalah mereka berehat sambil melakukan kerja-kerja lain. Hari pertama bekerja malam,segala-galanya berjalan lancer.

Cuma kadang-kadang Saripah dan rakan sekerjanya sibuk sedikit apabila terdapatnya kelahiran baru pada waktu itu. Namun disebabkan diri masing-masing sudah dilatih untuk mengatasi sebarang masalah, setiap tugas mampu dilakukan dengan baik sekali. TANGISAN KUAT Begitu juga hari kedua. Segala-galanya baik dan ini membuatkan Saripah berasa senang walaupun ditugaskan pada waktu malam. Namun begitu pada malam yang ke-3, sesuatu yang tidak dijangka telah berlaku ketika tiba giliran Saripah member minum susu kepada bayi-bayi yang terjaga pada pukul 2 pagi. Tangisan seorang bayi lelaki yang agak kuat memecah keheningan awal pagi membuatkan Saripah yang baru bertukar giliran berasa amat terkejut. Sepanjang pengalamannya bekerja, tidak pernah dia mendengar bunyi tangisan yang sebegitu.

Sedang Saripah tergesa-gesa mahu menuju ke bilik yang menempatkan katil bayi tersebut, tiba-tiba dia mendengar suara seorang wanita yang mahukannya agar cepat ke sana. Terkejut juga Saripah mendengar suara itu, sebab setahunya pada waktu begini tiada ibu-ibu yang terjaga. Mungkin itu hanya khayalannya. Fikir ILMU PELET BIRAHI Saripah dalam hati. Sebaik sahaja Saripah sampai ke dalam bilik tersebut, dia berasa amat terkejut apabila melihat bayangan seorang wanita berada di luar cermin bilik itu. Tambah menghairankannya ialah cermin tersebut pula menghala ke balkoni luar dan tidak ada tempat berpijak yang cukup walaupun untuk seorang insan. Saripah agak kaget, tasingan bayi tersebut tidak diendahkan. Apa yang terdetik di hatinya ketika itu ialah menyelamatkan wanita tersebut dari terjatuh. Tanpa membuang masa Sarimah pun menuju ke cermin tingkap yang boleh dibuka bersebelahan dengan balkoni tersebut.

Namun belum sempat Saripah tiba di situ, tiba-tiba bayangan tersebut terbang dengan pantas. Saripah berasa terkejut dan menjerit ketakutan. Apabila mendengar jeritan Saripah itu, dua orang rakannya yang berada berhampiran bergegas mendapatkannya. Sebaik sahaja mereka sampai di bilik tersebut, segera mereka mendapatkan Saripah. Beberapa ketika kemudian Saripah tersedar dari terkejut lalu mendapatkan bayi yang menangis itu. Nasib baik tiada apa-apa yang berlaku pada bayi lelaki itu. Setelah berpuas hati dengan keadaan bayi itu, barulah Saripah menceritakan keadaan yang berlaku pada rakannya. Terkejut juga mereka sebab sewaktu mereka bertugas tiada apa-apa yang berlaku. Saripah tidak berpuas hati dengan kejadian tersebut.

Terus sahaja dia mengambil keputusan untuk menyiasat bayi siapa yang menangis dan mengapa bayangan tersebut berada di sana. Setelah disiasat barulah Saripah faham apa yang berlaku. Ibu bayi tersebut sebenarnya telah meninggal dunia sebaik sahaja bayi tersebut dilahirkan. Mungkin disebabkan rindu dan kasihan dengan anaknya, roh wanita tersebut datang melawat anaknya pada malam itu. Credit:Sumber
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

PERAYAAN MASYARAKAT CINA - TAHUN BARU CINA

PERAYAAN TAHUN BARU Dunia Seram - Tahun baru Cina sepatutnya diraikan pada hari pertama sesi cuaca Lichun yang bermaksud permulaan musim bunga. Tetapi pada hakikatnya ialah, orang Cina meraikan tahun baru pada hari pertama dalam bulan pertama kalender lunar. Tahun baru merupakan perayaan yang paling penting dalam masyarakat Cina dan ia mula diraikan pada hari ke-8 dalam bulan lunar keduabelas (Laba) tahun sebelumnya dan akan berakhir pada hari ke-15 dalam bulan lunar pertama (Yuanxiaojie) tahun seterusnya. (B) Perayaan-Perayaan Dalam Tahun Baru Cina 1. Laba 2. Weiya (Penyembahan Akhir Dewa Tanah) 3. Xiezao (Penyembahan Dewa Dapur) 4. Tuannianfan (Makan Malam Bersama-sama Seisi Sekeluarga) dan Menjualkan Malas 5. Hari Pertama Tahun Baru Cina 6. Hari Kedua Tahun Baru Cina

7. Renri (Harijadi Semua Orang) 8. Tiangongdan (Harijadi Maharaja Jade) 9. Yuanxiaojie (Perayaan Tanglung) (C) Persediaan Untuk Perayaan Tahun Baru Cina (Sila Rujuk Post yang Berkenaan) 1. Membersihkan Rumah dan Menampar Dewa Pintu 2. Menampar ‘Chunlian’ Dari perayaan-perayaan yang diadakan sepanjang tahun baru Cina, kita dapat perhatikan budaya rasuah (penyembahan dewa dapur), nilai murni (mengenang budi Maharaja Jade / nenek moyang dengan menyembah mereka), sikap mementingkan simbolik Ilmu Pelet Birahi (yuanxiao yangbulat bersimbolik keharmonian keluarga) dan kepandaian mencari peluang (aktiviti melempar buah semasa yuanxiaojie) orang Cina. Benda-benda ini sebenarnya adalah penting dan diamalkan oleh orang-orang Cina dalam kehidupan harian mereka. SATU DARIPADA PERAYAAN MASYARAKAT CINA - QINGMINGJIE (HARI MELAWAT KE KUBUR) (A) Pengenalan Qingming bermaksud cerah (qing) dan terang (ming). Qingmingjie biasanya jatuh pada 5 haribulan April setiap tahun. Cuaca semasa qingming adalah cerah dan terang.

Aktiviti-aktiviti yang boleh dilakukan selain daripada melawat ke kubur orang yang tersayang adalah melawat ke luar bandar (taqing) selepas mengalami suatu musim sejuk yang panjang. (B) Hari Melawat ke Kubur Orang Cina biasanya melawat ke kubur nenek moyang pada hari qingming untuk memperingatkan jasa dan memberi hormat kepada mereka yang sudah meninggal dunia. Pada zaman moden, hari melawat ke kubur dijalankan pada hujung minggu untuk elak daripadamenggunakan hari kerja dan hari persekolahan. Hari melawat ke kubur boleh dijalankan dalam tempoh 2 minggu sebelum dan selepas hari qingming. Pada hari melawat ke kubur yang telah ditetapkan, seisi keluarga akan pergi bersama-sama dengan membawa cangkul, penyapu lidi, cat merah dan berus kecil, mercun, nenas, telur itik rebus dan makanan serta minuman yang disukai oleh si mati. Sebaik sahaja sampai ke kubur nenek moyang, lalang yang tumbuh pada kubur mesti dicangkul dan dibersihkan. Selepas itu, perkataan yang terukir pada batu nisan dicat semula jika sudah luntur warnanya.

Kemudian mercun dibakar dengan tujuan membangunkan si mati yang berehat sekian lama (1 tahun) di bawah tanah. Makanan dan minuman dihidangkan lalu colok dan lilin dibakar dan disembah oleh setiap ahli keluarga. Setelah semua orang telah menyembahkan colok dan arak, kulit nenas (onglai - ong datang) dan kulit telur yang diisi air tea atau air kosong (isi fengshui) ditaburkan di atas kubur. Perbuatan ini dikatakan boleh membawa tuah (ong) dan mengubah nasib (fengshui) cucu cicit si mati. Selepas membakar duit kertas yang dibawa, orang yang datang melawat ke kubur boleh balik ke rumah atau melawat ke kubur yang lain. (C) Qingmingjie dan Hanshijie Satu hari sebelum qingmingjie adalah Hanshijie yang bermaksud hari memakan makanan mentah. Hanshijie adalah hari khas untuk memperingatkan pegawai kerajaan Jin pada zaman Chunqiu yang bernama Jie Zitui.

Jie Zitui merupakan salah seorang pegawai yang ikut putera Chong’er yang hidup dalam keadaan yang sangat susah selama 3 tahun semasa dibuang negara. Jie Zitui pernah memotong daging dari peha beliau untuk memasak sup daging untuk putera Chong’er semasa baginda sakit dan sangat ingin memakan daging. Apabila putera Chong’er menaiki takhta menjadi raja Jin, baginda memberi hadiah kepada semua orang yang pernah membantu baginda tetapi terlupa Jie Zitui. Jie Zitui tidak kisah sangat tentang pengurniaan raja, beliau dan ibu beliau berhijrah ke sebuah hutan dan hidup di dalamnya. Apabila raja Jin diingatkan orang tentang sup daging Jie Zitui, barulah baginda teringat Jie Zitui. Baginda menghantar orang-orangnya untuk mencari Jie Zitui tetapi tidak tahu kediamannya yang tepat. Mereka hanya tahu Jie Zitui hidup dalam hutan dan tidak dapat mencari beliau dalam hutan tersebut. Akhirnya raja Jin mengarahkan pegawai-pegawainya membakar hutan itu untuk memaksa Jie Zitui keluar.

Tanggapan baginda salah kerana Jie Zitui sanggup mati terbakar bersama-sama ibunya daripada berkhidmat dengan raja Jin. Memandangkan mayat bakar hangus Jie Zitui dan ibunya yang berpeluk sama, raja Jin berasa kesal sekali lalu memerintah semua rakyat Jin tidak boleh mengguna api untuk memasak sehari demi memperingatkan Jie Zitui. (E) Penutup Hari melawat ke kubur bukan sahaja dapat mengamalkan nilai murni mengenang budi nenek moyang bahkan dapat mempereratkan hubungan di antara ahli-ahli keluarga yang sama-sama mengambil bahagian dalam aktiviti tersebut. Jika tidak ada nenak moyang, maka tidak wujudlah kami. Sekiranya tidak adanya titik peluh dan usaha kuat nenek moyang, maka tidak adanya kesenangan yang kita nikmati sekarang. Credit:Source
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Jumat, 05 Februari 2016

Setan Siluman Ular Berkepala Manusia

kejadian nya 3 bulan yang lalu. saat itu saya sedang bermain di kossan salah satu teman saya. yaaah, namanya juga mahasiswa, baca juga ilmu pelet wanita, paling-paling yang dibahas masalah seputar pelajaran yang bikin sumpek, bikin pusing, bikin stress.

saat sedang asyik ngobrol, tiba-tiba teman saya bilang (sebut saja F)
F : bawa modem gak yo ?

saya : wah, enggak bawa gua. mau ngapain lu ? download bokep ya ?!

F : asal mulut lu ini ! mau download program yang tadi dikasih tau pak ***** lah.

saya : yaudah, ke Fakultas **** aja ? hotspot disana aja, speednya kan lumayan ? mau gak ?

F : yaudah. bawa mobil lu aja ya ? biar gak ribet.

saya : ya ya ya. ayok nanti kemaleman.

berangkatlah kami berdua sekitar pukul 20.00 WIB. saat masuk ke lingkungan universitas, perasaan saya sudah tidak enak. pandangan mata saya menjadi kabur, saya melihat sekelebat bayangan-bayangan hitam. namun saya masih berpikir bahwa itu adalah manusia yang hendak nyebrang. setiba nya di Fakultas **** kami langsung menuju kantin. saya heran, biasanya selalu ramai disini. kenapa sekarang tidak ada orang ? kenapa hanya kami berdua ?

saya : kok tumben gak ada orang sama sekali ya F ?

F : lu lupa ya ?

saya : lupa apa ?

F : ini kan malem jum'at. tiap malem jum'at mana ada yang berani kesini yo. gak tau juga gua kenapa

saya : astaghfirullah. yaudah kita juga pulang aja yok ? gak enak nih perasaan gua.

F : ish udah sih. kea perempuan aja lu penakut !

saya : bukannya gitu F. gua cuma ngerasa gak enak aja. suwer deh !

F : slow, abis download ini kita geser.

saya cuma bisa ngomel dalam hati "kok lemot banget sih koneksinya ? anjrit ! mana dingin, banyak nyamuk pula ! ini kampus apa kebon sih ?! sialan"
tiba-tiba dari pepohonan ada yang jatuh "krosaak krosaak".

saya : wets ! apa itu ?!

F : paling daun yang jatoh. santai aja, udah jangan sok mistis deh lu !

tiba-tiba saya merasa seperti ada yang jalan diantara rerumputan "sreeekkk, sreeeeekkk" . saya perhatikan dengan seksama, saya teriak "ULER F ! ULER !"

F : mana ? aih gila lu ini !

saya : itu dihalaman depan kantin ! ada uler !

F : mana woy ! gila lu ini ! gak ada apa-apa ! udah sih ! jangan gak jelas gitu !

saya : ya Allah F, itu uler lhooo, uleeeerr.

F : bodo amat lah yo.

saya (dalem hati) : lho ? kok kepala ulernya gede banget ? unik juga uler ini. kalo ditangkep bisa dijual ke kolektor dengan harga tinggi nih.

saat itu kondisinya masih gelap, jadi penglihatan saya masih belum jelas. maklum dihalaman tidak ada penerangan lampu karena lampu dimatikan. saya mencoba beranikan diri mendekat dengan membaya kayu dari batang pohon palm yang jatuh. saya mendekat pelan-pelan, supaya ular tersebut tidak kabur karena kehadiran saya.

F : eh tod ! mau kemana lu bawa-bawa kayu ? asli, udah gila lu ini ya ?!

saya : diem ah lu ! uler langka nih !

ketika saya sudah hampir dekat, mata saya sudah terbiasa dengan gelap, "eh, kok kea kepala orang sih ? astaghfirullah, semoga aja salah liat." saya makin mendekat dan kepala ular itu menoleh ke saya dengan mata merah seperti bara api, gigi taring yang menjuntai hingga ke tanah, wajahnya hancur bersisik, rambut yang acak-acakkan dan saya spontan teriak "ALLAHUAKBAR ! beneran kepala orang ! Allahuakbar Allahuakbar !" saya kabur seraya menarik-narik teman saya. mau tidak mau saya paksa dia untuk ikut kabur. dimobil saya ceritakan semuanya, sesampainya dikossan saya masih bingung dengan pemandangan yang saya lihat. semoga saja saya salah lihat"
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Kamis, 04 Februari 2016

[Nyata] Penampakan di Rumah Kosong

Nama saya Herpin, saya ingin bercerita sedikit.

kejadian ini skitar 2 tahun yang lalu, waktu itu adalah liburan skolah..
saya dan kluarga saya memutuskan untuk berlibur ke rumah nenek di
kampung yang lumayan jauh dari kota yang kami tempati.
Sesampainya di kampung ternyata nenek sudah menunggu kmi...
Di rumah ini neneku tinggal seorang diri...

Singkat saja ceritanya, wktu itu adalah malam jumad di mana menjdi
malam yang membosankan untuk saya karna di rumah gak ada tmen ...

Karena itu saya memutuskan untuk keluar sebentar skalian membeli
beberapa kebutuhan saya di warung terdekat ...

" Pa !! Ma !! aku mau kluar sebentar nih soalnya mau beli sesuatu di
wrung terdekat, gak lama kok !! "

" Iyh tpi hati2 yah nak dan jgn pulang tlalu lama soalnya mau mkn malam "

" Okeh Ma !! "

" Hei ingat yah jgn sesekali pergi ke rumah org yang gak kmu knal atau
pun ke tempat lain, dan cptlah pulang!! " baca juga artikel cara membuat minyak pelet birahi (Pesan nenek)

" Iyh nek !! " (Jwbku simpel)

Saya pun mengambil senter dan pergi...
Dalam perjalanan saya melihat ada sebuah rumah kosong yang sangat gelap
dan menurutku rumah itu tak berpenghuni ...

Saya pun trus melangkah tetapi tiba-tiba saya mendengar suara aneh yang
asalnya tdk lain dari rumah kosong itu ...

Saya pun lngsung menghentikan langkah saya dan memutuskan untuk
mencari tau asal dari suara aneh tersebut ...

Suara itu berasal dari dlm rumah ksong itu dan saya pun memberanikan
diri untuk menuju kerumah tersebut dengan senter yang ada di tangan saya
...

Suaranya semakin jelas Yaitu suara seorang cewe yang sedang menangis ...

Suaranya berasal dari dalam rumah itu, dan ketika saya melihat ke
dalam rumah kosong itu, saya melihat seorang cewe yang sedang berdiri
dan sambil menangis...

Posisi cewe itu sedang membelakangi saya. Rasa takut dan penasaran pun
muncul dan saya tetap nekat untuk menyampari cewe itu ...

Dengan senter yang saya pgang saya memberanikan diri...

" Hai, kenapa kmu menangis ?? Apa yang terjdi padamu ?? " (Tanyaku pada cewe itu)
Tapi dia cuman diam aja...

" Maaf saya hanya ingin bantu kok !! "

Tetapi dia hanya diam aja dan tdk berkata apa-apa ...

tiba-tiba ada langkah kaki dari luar yang menuju kesini, aku melihat dan
penasaran langkah kaki siapakah itu ?? (Pikirku dalam hati)

Munculah sosok seorang bpak...

" Nak apa yang kamu lakukan disini ?? " Tanya bpk itu.

" ini pak saya sedang sama.... ( Sambil berbalik ke arah prempuan itu )

" Loh kok udah gak ada si tadi ada di disni kok pak "

Buluh kuduk pun mulai berdiri.

" Kmu sama siapa nak ?? " (Tanya bapak itu)

Aku pun menjelaskan secara detail kepada bpak itu:

" Tdi di sini ada seorang cewe pak, dia sedang menangis dan saya
menyamparinya dan bertanya tapi dia tdk jwab apa-apa pak . Dan tiba-tiba
bpak datang trus dianya hilang begitu aja "

Bpak itu pun menjelaskan semuanya kepada saya bahwa di rumah ini
adalah bekas rumah seorang bidan yang di perkosa lalu di bunuh oleh org
yang memperkosanya ...

Jadi rumah ini sering ada penampakan dan sering muncul suara2 aneh ...

Stelah mendengar cerita itu, muka saya berubah menjdi pucat dan
keringat dingin pun keluar ...

" Aduh pak syukur ada bapak klo tidak sya tidak tau apa yang akan terjdi kpada sya "

" Iyh tdi bpak hanya kebetulan lewat sini aja dan bapak melihat cahaya
senter yang menyala di dalam rumah ksong ini jdi bpak datangi dan
ternyata chaya senternya adik, adik org bru yah di sini ?? "

" Iyh pak saya dan keluarga saya sedang berlibur di sni "

" Oh klo bgituw sbaiknya ade plng aja soalnya udah mau tengah malam
nih takutnya org tua addik cemas "

" Iyh pak sya plng dulu, mkasih yah pak sbelumnya "

" Iyh Dik hati2 yah "

" Iyh pak "

Saya pun plng, sesampainga di rumah mama pun bertnya:

" Kamu kok lama skali sih dari mna aja kmu ?? Dan mna brang yang kmu
mau beli ?? "

" Gak jdi beli nih ma aku mau tdur aja aku capek nih " (Jwabku dgn mlas)

" Klo bgituw mkn dlu yah nak kmu kan blm mkn "

" Gak usah ma aku msing kenyang nih "

" Ya udah klo bgituw langsung tdur yah "

" Iyh ma "

Aku pun msuk ke kmarku...
Aku gak cerita kepda mama soal kejdian tdi, mklum aja takut di marahin...
Syukur aja nenek dan papa udah tdur jdi gak ada yang nanya2 apa lgi nenek...

Itu adalah pengelamanku dimana melihat penampakan di rumah kosong ...

Sekian dulu yah ceritanya, maaf jika ada kekurangan dalam cerita ini ...

------------------
Dari: Herpyyn mala <herpyynmala@gmail.com>
Tgl: Minggu, 24 Januari 2016.

Ingin memberikan pengalaman mistis kamu? Kirim ke copykuabc@gmail.com dengan tata cara penulisan yang benar dan terstruktur agar pembaca dapat menikmatinya
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Rabu, 03 Februari 2016

Ibu Tiri Pemilik Guna Guna

Jadi keluarga ane sekarang lagi ketimpa masalah yang dibuat2,dan sebenarnya tidak perlu2 bgt.Cuma gara2 Ibu Tiri..........(Maaf,Penggunaan Kata Buat Ibu Tiri agar terlihat baik gmn ya?)
Karena klo diceritain dari awal terlalu panjang,ane singkat aja ya gan. baca juga ilmu pelet wanita,
Ane ngerasa plus ngeliat ada yg gak bener nih dari DIA (Ibu Tiri). Allahualam,ane suka ngerasa dia pake yg menyem2(guna2,ada lelembutnya).

Dan kejadian2 yg ganjil sejak kehadirannya dirumah ane.Ane sering bgt ngeliat ada sosok mahluk yg berdiri mandangin ane tiap malam dari arah kamar mandi yg letaknya masih dikamar ane juga.Tu mahluk g pernah mau ngeliatin mukanya,klo ane liatin balik malah ngilang.
Trus ane sering bgt denger orang yg jalan diruang tengah,padahal gak ada siapa2...trus tiba2 banting pintu kamar depan.Nah tu pintukan berat,klo kita (manusia) mau tutup tu pintu harus extra tenaga juga nariknya,so karena angin ane coret dari tersangka.

Trus,diruang makan+dapur bersih ane pernah malem2 ngambil air minum gak sengaja ngeliat mahluk2 wujud seperti manusia hilir mudik.Energinya kerasa dari jauhkan itu.
Kadang klo ane nonton diruang tengah,ane suka nangkep sekilas bayangan2 berkelebat dari area ruang makan+dapur bersih itu.Biasanya ane ngacir......
Pernah ane tidur,digangguin.Kadang pas ngebalik kesisi sebaliknya ane liat ada yg baring juga disebelah ane atau lagi tidur enak2 ane ada yang bangunin kayak ane dipanggil2 gt (ini sering bgt).
Klo didapur,ane pernah nemuin laki2 dipojokan deket kamar mandi dapur pake baju item2.Hmmmm...yang sering bgt tu kamar mandi bunyi sendiri (kayak ada orangnya)padahal klo ane liat gak ada siapa2.

Trus,yg bikin kaget bgt itu digarasi...Pernah sekitar jam 2 malam mobil Ayah nyala sendiri.Padahal kuncinya Ayah pegang.Otomatis cuma saling tatap ma bingung...nunggu tu mobil mati sendiri baru disamperin.
Nah yang parah c sobat2 ane pernah ikut nginep dikamar sebelah ane,pagi2nya mereka cerita klo salah satu sobat ane subuh2 sekitar jam 3 digangguin.Temen ane dibuat kayak sesak nafas (eureup2 klo Bhs Sundanya).Jadi berasa ada yang megangin kaki tangannya,trus bagian perut ma dada itu ada yg dudukin...katanya.
Setelah sekian lama,sekian banyak cerita,dan sampainya ke hari ini...Makanya ane bilang ttg c Ibu Tiri. Ayah ane sikapnya makin berubah,makin aneh,makin gak jelas,gak adil,makin seperti musuh.Alm Ibu kandung ane aja sampe beliau lupa/melupakan.Perlakuan2 beliau makin gaaaaak seperti seorang Ayah,sampainya ane keluar dari tu rumah!! Yang ane aneh,semua anak ayah(termasuk ane ya!) seperti dibuat tidak betah,terusir,diluar kejadian gaib2nya yaa... (ini sudah berjalan lebih dari 7 tahun)

Nah,baru sekarang2 ini karena berkat masalah yang sesuatu banget itu plus sebelumnya ane mimpi 2 hari berturut2,ane sekeluarga dirubungin ulat bulu&dipaksa makan. Allahualam arti tu mimpi
Ane berusaha nyari tahu tentang apa,kenapa,dan bagaimana.
Ane baru aja diobati,dibersihkan..semua berkat pertolongan Allah S.W.T.
Setiap ane selesai Sholat malam selama pembersihan,ane muntah2 tanpa sebab.
Selama 3hari disaat pembersihan ane selalu diperlihatkan mahluk2 yg aneh2,yang katanya Allahualam...... kiriman dari Ibu Tiri tsb.Dan ketika membersihkan rumah berikut seisinya didapati 14 jin (yg baru diketahui) yg katanya milik c Ibu Tiri, Allahualam.....
Klo alasan,modus dr c ibu tiri tsb ane dah gak mau pikirin,terserah,gak penting buat ane.Ane saat ini hanya ingin menyelamatkan&menjaga,merawat Ayah ane saja.....Semoga Allah S.W.T mengabulkan.
Itu aja gaaan yang ane baru bisa cerita (Curhatnya lebih banyak yaaaa?)

Ane juga gak mau berburuk sangka dengan oknum2 tertentu,terutama ibu tiri ane dan bukan bermaksud mendeskreditkan...ane pasrah ajalaaaah.Yang ane gak doyan kok mainannya ke mistik begini......Oya setelah pembersihan Ibu tiri ane,gak pernah mau menatap mata ane juga saudara2 ane yg lain.C ibu tiri seperti menghindar tanpa sebab,klo ada ane dkk (sodara2) suka pura2 sibuk.Pernah beberapa hari terakhir kita tdk diperbolehkan bertemu dgn Ayah,klopun mau ketemu harus ada dia/salah satu oknumnya........Selain masalah yg sesuatu bgt yg dia ciptakan.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu yang menemani ngerjakan tugas

cerita dimulai saat saya sebagai mahasiswi yang baik dan rajin sedang mengerjakan tugas dari dosen yang berbudi ketika saya lihat jam di dinding sudah menunjukkan angka 23.55 tugasnya sih udah kelar, cuma downloadan ane masih dikit lagi jadinya ane asik ol aja kira-kira udah jam setengah satu kurang gitu. perasaan ane gak enak banget masgan mbakcan mata ane berkedut-kedut terus dan kebetulan malam itu ane tidur sendirian karena adek ane lagi gak ada. kan katanya mitos kalo mata berkedut itu mau nangis ya gan :3 ane sih gak terlalu peduliin hal itu.. cuma perasaan ane emang gak enak banget gitu

tiba-tiba kaya ada yang ngintip ane gitu dari kamar adek ane (pintu ane kebuka) dan saat itu posisinya di kamar adek ane gak ada orang sebenernya kalo di intip gitu ane udah biasa. malahan ada yang pernah sampe ngedeketin ane dan berdiri di samping ane (udah pernah ane ceritain yaa gan )

nah yang ane pikirin bukan yang ngintip ini. tapi sesuatu yang ada di pintu menuju jalan keluar kamar ane ini. kamar ane punya pintu yang langsung bisa keluar rumah. ane gak tau ada apa tapi gimana yaa.. beda lahh rasanya gitu. ane mulai gak nyaman dan mutusin buat udahan aja olnya yaudah ane matiin ajalah tuh laptop dengan asal pencet tombol powernya (sering banget gini nih makanya laptop rusak mulu )

karena ane gak bisa tidur, ane ambil minumlah masgan : di ruang makan ane itu atapnya pake fiberglass sama plastik bening gitu. fungsinya sih biar cahaya matahari masuk kalo siang. nah kalo malem gelap dan otomatis atap ane keliatan keluarnya dong yaaa di situ ane kaya dipaksa untuk nengok ke arah fiberglass itu (yang tepat di atas dispenser ane). ane bener-bener gak niat banget buat liat ke arah situ tapi kaya dipaksa tapi akhirnya ane berhasil untuk gak liat karena ane tau kalo pandangan ane ke situ pasti ada lahh something yang bakalan say hello :mahos ke ane via fiberglass itu

tapi naas juga buat ane karena ane malah ngalihin pandangan ke arah ruang tamu dan di ruang tamu itu gordynnya gak ketutup jadi ane bisa ngeliat ke luar rumah ane dan AHAHAH!!! GREAT SEKALI ane melihat sesosok makhluk yang tinggi besar sedang berdiri disitu

ane lemes gan serius.. ane kabur balik ke kamar ane dan ane langsung minta tolong sama temen ane yang kebetulan punya kekuatan sedikitlahh ane biasa minta tolong dia buat ngusirin 'sesuatu' yang suka maen kerumah ane tanpa di undang ane sms dia dan dia dateng kerumah ane (oke ini gak dateng fisiknya yaaa) dan melalui sms ane tau itu makhluk yang ane kira oom gondo yang sebelumnya pernah ane liat juga di depan rumah tante ane (udah di share juga loh disini ) temen ane nyebut itu sebagai si mata merah karena kata doi matanya merah.

akhirnya ane gak berani ngapa-ngapain dan ane telpon bokap, sumpah disini ane sudah lemes banget dan gak berani nyamperin bokap ke kamar. baca juga ilmu pelet birahi, setelah ane telpon, bokap nyamperin ke kamar dan ane disuruh tidur di kamar bokap.

pagi tadi kepala ane berat banget dan akhirnya ane mutusin untuk gak ngampus. bolos ane sms lagi temen ane itu tentang semalem. dan dia cerita kalo si mata merah itu ada di sebelah ane semenjak ane masih ol jadi yang ane rasain sebagai sesuatu di balik pintu ane itu doi gan pantes aja ane lemes banget dan katanya juga temen ane ini di pelototin sama si mata merah waktu dia lagi maen ke 'rumah' ane hahaha
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Pocong di dekat rumah sepupu

langsung aja ya.. Cerita langsung dimulai..
Pada suatu malam.. Ada 5 anak ABG sedang nongkrong di sebuah pos kamling yang sudah jarang di pakai, tetapi masih layak pakai.. Pos tersebut jarang di tempatin ketika malam, konon kabarnya di sekitar pos tersebut masih tmbuh berbagai pepohonan yang masih tinggi2 dan berkesan angker.. Sudah banyak masyarakat yang menjadi korban penampakan.... Tetapi para ABG tersebut seakan tidak menghiraukan keangkeran tempat tersebut.. Jadi mereka asik asik saja bermain gitar.. Genjrang genjreng dengan suara nyanyian yang lumayan keras..

Lalu datang lah seorang pemuda yg sudah sedikit berumur, mungkin umurnya sekitar 27 tahunan.. Pemuda tersebut bernama dadang (nama samaran). baca juga minyak pelet birahi. Lalu si dadang ikut nongkrong bersama anak ABG tersebut.. Tambah ramailah tempat tersebut karna member nya bertambah 1..

Di sela sela nyanyian mereka.. Berbunyi dan bergetarlah henpon nukie keluaran tahun 98 si dadang yang berada di saku kanan celana hitam kebanggan dadang.. "Terus cerita serem nya mana ya gan?" Tanya pembaca CSG
"Oke langsung aja ya agan dan sista" jawab ane
Trus kan si dadang liat siapa yang nelepon dia, dilayar tercantum nama inah, yang ternyata dari sang pujaan hati, yaitu pembantu rumah tangga samping rumah pak RT.. Makin senang lah si dadang.. Di jawab lah telepon tersebut oleh dadang..

Karna berisik si dadang sedikit berlalri ke arah belakang pos tersebut, yang dimana pepohonan tinggi tumbuh.. Serta tidak ada penerangan yang memadai selain lampu2 dari arah perumahan, dan itupun masih terasa gelap sekali..

"Ya sayang, kamu lagi ngapain kok belum tidur?" Tanya dadang..
"Woi gan ini cerita serem bukan cerita mesra" kata seorang penghuni csg
"Oia ya, abisan terlalu pendek cerita nya dan ane coba dibuat kaya cerpen" jawab ane

Ok lanjut,, pas dadang telepon2an ama sang pacar..

Dadang mendengar suara kresek2.. Di balik salah satu pohon nangka dekat tempat berdiri si dadang..

Karna lagi teleponan si dadang cuma menganggap tikus yang sedang cari makan..
Makin lama makin kenceng dah tuh suara..
Sambil menelepon si dadang nyamperin tuh suara.. Makin lama makin deket dah tuh ama sumber suara..

Ketika jarak nya tinggal setengah meter lagi dari sumber suara..
Lalu muncul lah sosok dari balik pohon nangka dengan melompat lompat ke arah si dadang, seakan akan sosok tersebut sedang menghampiri dadang..

"Aaaaaaaaaaarrrrggggggghhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!,, ppppooooooccccoooooooooonnnggggg!!!" Teriak dadang, yang tak sadar telah membuang hp yang masih tersambung dengan sang kekasih ke tanah,. Sambil lari tunggang langgang dan mengagetkan para ABG yg sedang nyanyi.. Lalu ABG tersebut juga langsung bubar..

Pantas lah si dadang teriak karna sosok tersebut adalah poconng dengan mata merah menyala..

Ga lama berselang.. Si dadang bertemu petugas keamanan komplek dan jmenceritakan ke petugas keamanan tsb, kalo dia dah di tampakin MG, lalu dengan keberanian dan sebuah senter dadang di temani petugas keamanan untuk mengambil hp nya yg di buang di tempat tersebut..

Ketka hp nya sudah berhasil ditemukan, dadang pun ingin memberi tahu sang petugas keamanan.. Pas dia nengok kebelakang.. Petugas kemanan nya sudah berubah menjadi pocongk.. Sontak dadang pingsan dan diketemukan oleh warga sekitar keesokan pagi nya..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Bertemu Hantu Wanita Belanda

masih sekitar 5th yang lalu (maaf saya kurang tahu pastinya kapan). Waktu itu saya habis pulang dari rumah teman, sekitar pukul 02.00 WIB. baca juga minyak pelet dayak, sebelumnya sudah saya ceritakan bagaimana kondisi sekitar perumahan saya. yaaa, sebelum masuk perumahan harus melewati rumpun bambu, kebun kelapa, dan 4 buah tugu ditambah jalan yang rusak karena tidak pernah diperbaiki.

kembali kecerita. saat saya pulang, saya tidak ada perasaan takut atau apapun itu. maklum, saya sudah 14th tinggal disini jadi saya sudah terbiasa. sambil mendengarkan musik melalui handphone, saya mengendarai motor dengan tenang. hingga akhirnya, diatas salah satu dari 4 buah tugu tersebut saya melihat seorang wanita duduk dengan kaki diayun-ayun dengan pakaian seperti gaun yang panjang, saya kurang jelas melihat warnanya apa, tapi rambutnya pirang, bola matanya berwarna biru, seperti wanita belanda. cantik, bahkan sangat cantik, sehingga saya seperti hilang kesadaran, mungkin saya terkesima/kagum karena kecantikannya. dia senyum kepada saya sambil memiringkan kepalanya (bisa dibayangkan posisinya ?). saya pun membalas senyum dia.

Tetapi saya mulai berpikir : "ah keanya ini cewek jejadian deh ? mana mungkin ada cewe berani duduk diatas situ jam segini ? siang hari aja bapak-bapak gak berani mau duduk disitu".
benar saja, seketika itu pula kepala nya terlepas dan mengejar saya dengan cekikikan. saya berteriak "ASTAGHFIRULLAH ! SETAAAANNN !". sesampainya dirumah dan masuk ke kamar saya masih gemeteran, tiba-tiba saya merasa lemas dan tertidur. ke-esokan harinya saya sakit hingga 7 hari akibat syok berat.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Setan Akibat Mabuk Mabukan

ok cerita mulai.. Kejadian ini di ceritakan oleh sepupu ane yang bernama sisi pada saat dia masih duduk di bangku sma. baca juga mengenai cara membuat minyak pelet cinta ampuh dan murah.

Ceritanya ada sekumpulan anak pemuda tanggung yang sedang berkumpul atau biasa di sebut nongkrong, yah nama nya juga jiwa muda, pasti maunya kumpul ama temen, begadang sampe malam.. Kadang hari bisa terbalik malam jadi siang, siang jadi malam..

Malam itu ada 5 orang yg berkumpul, sebut saja namanya an, in, un, en, on..
Waktu sekitar jam 7 malam mereka sudah berkumpul,, pada awalnya mereka cuma main gitar gitaran saja.. Sampai mereka sudah bosan karna main gitar2an.. Di sela2 ke bosanan mereka, muncul lah ide dari seorang diantara mereka yaitu in "gimana kalo kita nyetrum ikan di sungai, nanti pas udah pada mabok tu ikan, kita tangkep trus kita bakar bareng2.." Seru in..

Dan tanpa diduga ide in di setujui oleh ke empat rekan nya.. Tanpa ba bi bu.. Mereka sudah berembuk untuk merencanakan skema dan alat2 yg akan di butuhkan untuk kegiatan nangkep ikan dengan cara di setrum..

Akhirnya mereka telah selesai menyiapkan alat2 yg akan digunakan nanti untuk ritual menyetrum ikan.. Setelah semuanya sudah siap.. mereka pun berangkat.. Nah pas berangkat mereka baru sadar karna bau jam setengah 10.. Padahal mereka maunya kalo udah tengah malam.. Setelah sampai di pinggiran sungai yg bisa dibilang kecil.. mereka duduk2 saja.. Sambil nunggu waktu tengah malam

Pas mereka sudah mulai merasa suntuk.. Salah satu dari mereka yaitu on.. Mengeluarkan sebuah botol minuman keras, yg ternyata sudah dibeli oleh on ketika dia juga mempersiapkan bawaan yg diperlukan..

Lalu minum2 lah mereka.. Sampai tengah malam sambil ketawa ketiwi.. Ketika minuman tersebut habis beranjak lah mereka untuk menyetrum ikan, tidak lupa mereka membuang bekas botol minuman tadi ke tempat yg di sediakan yaitu di sungai kecil itu..

Setelah itu mereka membagi kelompok an,in,un ada di sisi sebelah kanan sungai sedang en dan on ada disisi satunya... Mulailah mereka nyetrum ikan dengan peralatan yg mereka bawa.

Tapi aneh nya kenapa ga ada 1 ikan pun yg mabok dan kelepek2.. Mana udara yg di rasakan makin dingin.. Dan suasana nya juga semakin sepi.. Malah sepi nya itu berbeda dari biasa nya..

Setelah mendekati jembatan mulai muncul ikan2 yg sudah mabok.. Di serok lah ikan2 sekarat tersebut.. Makin dekat jembatan makin banyak ikan yg mabok.. Dan mereka berpikir kalo ikan2 tersebut bersembunyi di bawah jembatan.. Makin senang lah mereka.

Setelah sampai jembatan ikan mabok malah semakin banyak.. Lalu si un menyerok ikan2 mabok tsb.. Sampai tiba tiba serokan nya kesangkut sesuatu.. Ya sesuatu yg juga mengambang.. Pas dia tarik itu benda dia perhatikan seperti tulang belulang, ketika sudah benar2 mendekat makin jelas lah itu benda yg ternyata tengkorang manusia yg masih utuh.. Teriaklah un "ada tengkoraaakkkk!!!" Lalu teman2 nya yg lain pun penasaran dan nyamperin si un..

Dan benar sekali mereka semua melihat ada tengkorak.. Disini mereka berpikir kalo tengkorak tsb korban pembunuhan.. Karna sungai terbut dangkal jadi ga mungkin org tenggelam.. Dan tiba tiba saja itu tengkorak bangkit berdiri dan berkata "mau sekalian diangkat?" Sontak mereka menjerit jerit "setan... Setaaaannnn!!!!!".. Karna panik dua diantara mereka yaitu an dan en tersandung dan jatuh kecebur sungai tepat di samping tengkorak tersebut...

"Hahahaha" tertawalah tengkorak tersebut.. Karna panik an dan en berusaha kabur, namun aneh nya mereka sulit sekali untuk bergerak.. Sambil ketakutan mereka ga sadar mengeluarkan air mata dan saling berdekap dekapan.. Tapi yang bikin mereka tambah takut ternyata di bawah jembatan banyak sekali tengkorak2 lain yg pada menghadap ke arah mereka.. Tanpa diduga gerombolan tengkorak tersebut sepertinya ingin mendekat ke arah mereka.. Tiba2 si an pingsan di tempat.. Dan membuat en makin takut.. Ketika tengkorak tersebut sudah mendekat, en merasakan kegelapan secara tiba2.. Pas en melek, dia sudah ada di rumah warga sekitar dan disitu ada pak haji.. Disamping en sudah ada an yg sedang minum air putih.. Setelah itu en juga di beri air putih untuk menenangkan diri...

Ternyata mereka diketemukan oleh beberapa warga yg terbangun karna mendengar jeritan mereka semua.. Ketika mereka menemukan an dan en, mereka berinisiatif memanggil pak haji..

Rupanya kata pak haji,, penunggu disana terusik sama mereka yg mabuk2an di tempat itu..

Sekian
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu di Hotel Sahid Jogja

Yang sudah ane ceritakan di QueenzMitch stories sbelumnya. Ane bersama rombongan sekolahan ane pergi berlibur ke JOgja dalam rangka perpisahan angkatan ane. baca juga cara membuat minyak pelet dayak, Sesampainya di Jogja, pagi2 banget. Ane dan rombongan langsung check in di sebuah hotel berbintang di sana (Hotelnya berlantai 8 kalo ane gak salah, soalnya lupa, udah lama bgt)

Nah, masalahnya sejak awal kita dateng nih hotel udah menunjukan tanda2 keangkerannya, alias banyak MG nya. Yah.. klo MG sih dimana-mana emang ada kali ya gan, tergantung sumbangsih energi nya positive ato negative.. Dan kayaknya di hotel ini MG nya “rada-rada” absurd juga. Soalnya pas dateng2 dengan jelasnya ane udah di suguhin sosok bayangan item2 gede gitu di pojokan. Tapi sperti biasa ane stay cool : soalnya MG nya kagak ngeliatin muka ke ane.

Sampe di kamar ane kepisah nih sm genk ane, sbenernya ane kuciwaa bgt gan masalah pembagian kamar teryata mnurut absen, jd ga bs kompakan satu kamar sm genk ane termasuk sm si Mi. Masing masing kamar isinya 4 orang, ane sekamar sm si Nov, Art, dan Ga. Tapi walopun gitu kita gabung lagi di segala situasi, intinya kita bareng2 terus selama tidak sedang berada di kamar masing2.

Waktu itu setelah pulang dari jalan-jalan dr Borobudur dan di sekitaran hotel (malioboro dll) waktu udah menunjukan jam 21:00. Setelah makan malam Pada bingung mo ngapain, tadinya kita pada mau keluar lagi, nangkring di luar deket hotel, tapi berhubung gak boleh karena kita semua terbilang masih piyik2 (kelas 3 SMP, mau lulus). Alhasil, ane beserta genk ane yang total ber 9 (6 cewe, 3 cowo) duduk2 di koridor kamar2 hotel (past di depan lift) sambil ngobrol ngalor ngidul, termasuk ngomongin MG, siapa tau ada MG yang ikut nimbrung.

Tiba-tiba tiiiiiiiiing….. pintu lift di depan kita ngebuka sendiri… padahal gak ada yg mencet tombol lift, tombol lift nya pun kagak nyala… dan gak ada orang yang di lift ataupun yg kluar dr lift… Nah lo Nah lo… Kita dapet pemanasan dr situ, spooky… Trus si Mi sperti biasa ngajakin hal yang ada2 aja, dia ngusulin buat berburu malem itu juga, berburu apalagi lg lah selain penampakan MG

Berbekal handycam si Wik itu kita semua sepakat berjalan menyusuri lantai demi-lantai melewati tangga darurat. Sampai diantara lantai 7 dan lantai 8 kita sempet duduk2 di tangga sampai akhirnya GUPRAK ! Ada suara benda berjatuhan, pertama –tama kita tengok di pojokan perhentian tangga disitu ada semacam tempat penyimpanan alat2 kebersihan berupa ruang kecil yang pintu nya terbuka. Walaupun di ruang itu gelap, tp cahaya yg agak remang2 dr luar membantu ane buat bisa liat didalemnya, ane bisa tebak di dalemnya banyak alat2 bergagang yang disenderkan di tembok, ada sapu, pengki, dan alat pel berkain putih. Kita penasaran ko bisa jatuh padahal gak ada siapa2.

Pas salah satu temen ane si Dit (cowo) ngedeketin k TKP sebut, tiba2 dia langsung istigfar gan, dan gak ngmong apa2 lagi. Gak gerak maju, gak juga mundur. Diem di tempat pokoknya. Kita kaget juga sih, temen ane malahan udah ada yang ngibrit 3 orang naik ke lantai 8 karena kaget. Cm ane sm si Mi dan si Wik yg bawa handycam, langsung ikut deketin TKP juga. Ane nyipit2in mata memperjelas penglihatan, eehhh… tau nya tadi ane kira kain pel putih nyender di tembok, itu si Ms. Idol lagi miring2 nempel2 (udah keg cecak aja nyender di tembok). Mukanya sih gak keliatan, kehalang sm item2 kegg rambut panjang sepinggang. Widiiihh, temen ane yg bawa handycam ngeshoot deh refleks sok berani (padahal, setelah di check itu MG gak ktangkep di handycam ).

Karena ane dan yg lain udah gak tahan, gak lama dr itu kita langsung ngibrit bareng2 sambil narik si Dit yg lemes ke lantai 8 (begonya, bukannya turun malah naik). Di lantai 8 ini adalah deretan kamar Deluxe gan, cahaya lampunya dibuat agak temaram (biar terkesan eksklusif kali yaa, tp buat kita malah jadi serem) Dan menurut si Mi, “Disini biang nya” Ngedenger itu kt langsung buru2 lari turun lewatt tangga darurat lg, masa bodo ah klo ktemu yg tadi lagi, yang penting kita gak tengok kanan-kiri lagi a.k.a langsung mabur ke lantai 4. dimana kamar kita berada.

Wiihh udah kejadian itu kita gak berani kluar lagi, langsung masuk kamar masing2, soalnya itu MG frontal banget, bisa2 nya nampakin segitu jelas ya jelas kita shock.. dan ini jadi pengalaman menegangkan bagi ane, kebawa suasana kali ya??? Hehhe..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Khodam yang Memperlambat Laju Bus

Sekolah ane dulu ngadain acara perpisahan a.k.a rekreasi sekolah di Jogja. Ane bareng2 terus sm genk ane yg kebetulan 85% dr kita satu kelas. Jadi otomatis settingan kita pasti satu bis dong. Klo agan-aganwati sekalian yang udah baca QueenzMitch stories 5 & 6 pasti tau kenyataan tentang genk ane yg rada absurd tapi megang banget ini : baca juga jual minyak pelet super ampuh di situs kami yang lain.

Masing2 dr mereka punya pegangan, ada yg berupa anugrah sixth sense dr Allah SWT, atau ilmu kebathinan yg didapat dr ilmu beladiri silat, dan ada juga yg diberi kemampuan untuk berhubungan langsung dengan MG dari moyang mereka. Konon katanya dari masing2 mereka mempunyai khodam. (Pengertian khodam sendiri, silakan agan tanyakan pada sesepuh forsup ya, ane takut salah..). Ada yang punya satu khodam, bahkan ada yang 3 khodam. Busyeettt.. ane gak bisa ngebayangin tuh…

Singkat cerita, sekitaran jam 19:00 kita berangkat dr Bandung. Ketika di perjalanan, udah jauuuuuhhh bgt dr Bandung (kayaknya). Sekitaran tengah malam menjelang pagi, sbagian besar yg ada di bis ane pada tidur karena memang saat itu adalah jamnya tidur, tapi tiba2 ane kebangun sm suara rusuh guru dan beberapa orang di dalem bis.

Selidik-punya selidik ternyata mereka sedang membicarakan bis yang kita tumpangi ini, mereka semua terheran-heran tentang laju bis yang melambat dan semakin melambat. Ane juga sempet berdiri buka gorden dr t4 duduk ane, melihat keluar, dan pemandangan diluar gelap oleh malam, keg di hutan2 gitu soalnya banyak pohon2 tinggi, udah masuk daerah jawa tengah kayaknya, ane saat itu duduk berdua sm si Mi, si Mi ini duduk deket jendela, dan pada saat itu dia lagi tidur meringkuk nyender ke jendela. Ngorok pula… (masih inget kan gan? Si Mi ini temen se genk ane yg tempo hari ane certain, ini dia nih temen ane yg boleh dibilang paling hebat kemampuannya)

Trus setelah itu ane duduk lagi, melihat temen2 ane satu persatu pada bangun dan sempet membahas kejadian ini bareng2, istilahnya pada bertanya2lah, ini bis kenapa jalannya bisa aneh dan lambat begini? Padahal jalanan saat itu tidak berada pada tanjakan, tetapi jalanan lurus yang datar. Lantas si asisten supir a.k.a kernet nya turun buat mengecek keadaan, dan dia bilang gak ada apa2. Itu bis jalan lambat keg gitu aja selama beberapa menit. Otomatis kendaraan di belakang kita pada ngantri saat itu. Wahh.. pikir ane, ada yg gak beres nih…

Ane bangunin si Mi, “Mi, bis kita jalannya kok beratt?” kebetulan si Mi ini gak ikutan kebangun kayak ane dan yang lain, dia mah tidur pules banget. Trus ane ceritain deh ttg apa yg lagi terjadi, trus tiba2 dia terperanjat dan duduk tegak di kursinya, dengan begonya dia nembak keningnya pake telapak tangannya sendiri sambil bilang “ Astagfirullah… gw Lupa… iya bener gw lupa dah!” si Mi ngeliat jam, celingukan beberapa kali ngumpulin nyawa bentar.
Trus kembali bersandar dengan tenang di kursinya lagi, mejemin mata sambil komat kamit.

Dan tiba-tiba…. Voila !!! Bis langsung meluncur, agak mengejutkan karena bis sedikit meloncat (kayak efek ketapel gitu deh gan) Ane kaget nya stengah mati, berhubung di sebelah kanan jalan adalah dataran yg lebih rendah dari permukaaan jalan ( ane parnonya, bis gak terkendali dan nyungseb ke pinggir itu, bisa maheu lah kita)

Abis itu si Mi, nahan ketawa sambil nutupin mulutnya. Ane bengong lagi ngadepin ini anak satu, si Mi ini yang absurd nya ga ada dua . Stelah ane nanya, dia cerita juga, katanya dia lupa nurunin 3 khodam nya, dr badannya. Katanya energi nya itu ngaruh banget ke berat massa suatu benda. Kenapa bisa gitu? Karena si Mi sm khodamnya itu akrab banget, malah selalu berkomunikasi lewat lelembutnya si Mi ini kalo ada sesuatu, tp berhubung si Mi sedang pules dalam alam bawah sadar alias molor, si Khodam mencoba membangunkan si Mi ini dengan cara begitu, tapi gak bangun2, malah gw yang berhasil bangunin

Dan konon kata si Mi, khodam nya ngasih semacam peringatan gitu, supaya bis yang kita tumpangi gak ngebut di jalan tersebut, sebab itu jalan daerah angker, dan salah2 kalo bis nya ngebut bakal di “kerjain” sm MG pribumi disitu bisa-bisa Bis kita di bikin mogok lah atau bis kita dibikin nyungseb lah, dsb. Ane beserta genk yg seketika ngerubungin si Mi langsung lemes dah gan, ngedenger penjelasan si Mi. Jadi intinya 3 khodam penjaga si Mi ini memang ngasih perlindungan untuk Mi dan kita semua.

Alhamdulillah ya sesuatu…. Coba kalo si Mi inget dan memutuskan buat melepas khodam nya, dan bis tetap jalan ngebut. Bisa lewat kita semua…
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya