Rabu, 20 Januari 2016

Wanita Misterius di Jalan Cikapinis Sumedang

jadi gini gan, kejadianya kira-kira tahun 2008 / 2009,lupa tepatnya kapan, waktu itu ane kan lagi ada di kampung halaman tercinta karena pas waktu itu lagi liburan hari raya. kejadianya abis maghrib lah, sekitar jam 18:18, klik artikel minyak pelet srikandi, sehabis balik dari Bendungan Jatigede soalnya si kakek mau liat tuh bendungan, pas balik dari sana kita semua dapet kabar duka, Pak Kuwu ato biasa di sebut Kepala Desa baru saja meninggal dunia,pantes suara koreak (Burung yang punya mitos kalo dia bersuara berarti ada yang meninggal gan) terus berdengung-dengung sejak pagi itu.

saat maghrib itu, ane berencana mau beli pulsa, maklum di kampung,mu beli pulsa aja mesti ke daerah kota dulu yang notabene cukup jauh and musti lewat jalan jelek se lebar badan mobil plus hutan,jurang sama pemakamam di samping kiri dan kanan jalan.

kondisi cuaca waktu itu abis hujan jadi masih mendung sama gelap, ane pake motor honda legenda kesayangan melaju pelan karena kondisi jalan tanah yang berbatu sama gelap (penerangan cuma lampu motor),di awal perjalanan sih semua lancar, cuma lihat beberapa yang terbang bolak balik ato diem di pinggir jalan (wew, heheh alhamdulillah Allah ngasih penglihatan frontal ke ane gan), sampai akhirnya tepat di depan pemakamam keluarga yang punya ciri khas semua batu nisan di cat putih di jalan setapak yang biasa di sebut orang Cikapinis, disitu saya liat ce berpakaian kebaya merah lagi berdiri, karena tau itu bukan orang ya ane cuekin aja.

nah sehabis beli pulsa,pasti lewat jalan yang itu lagi karena ga ada akses lain gan, setelah keluar dari kampung cibiuk, langsung mengarah ke hutan pinus yang cukup gelap, kondisi emang gelap banget karena masih berupa hutan sama kebun milik warga... saat mulai masuk hutan ane ngerasa motor seperti berat, kaya ada yang duduk di belakang, dan ane lihat di spion ternyata wanita berkebaya itu, di tengah perjalanan ane berhenti dari motor trus nyalain rokok, saat sampai di depan komplek pemakamam keluarga itu ane berhenti dan bilang " sampe disini aja yah." sambil ngebuang rokok yang ane hisap tadi ke arah kuburan, dari situ ane merasa normal lagi membawa motor dan ngeliat wanita tadi dari spion ada di depan pagar kuburan sambil melambaikan tangan....

sampe di rumah ane tanya ke keluarga soal wanita yang tadi dan kata kakek ane katanya dulu ada cewek yang tadinya mau nyanyi ke sebuah acara desa (kek artis dangdut gitu kali ) kecelakaan di situ (masuk jurang) and ampe sekarang mayatnya belum ketemu gan....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.