Minggu, 03 Januari 2016

Teror Hantu di Asrama 1

Intro:
Jadi begini kejadian ini terjadi waktu gw masih kelas 2 sma. Tahun 2008 di asrama sekolah.
Sekolah dan asramanya ini berada di pinggiran kota ( di lingkar luar kota) jadinya kurang ada pemukiman penduduk lah masih didominasi hutan. Asrama kami berbentuk bangsal. he.
Asrama sekolah kami ini terbagi menjadi 4. Asrama putra A , B. Asrama Putri A, B. Gw tinggal di Asrama B tempat siswa kelas 2 dan 1 ( sebagian di A).
Dan mantapnya pula asrama putra ini punya bangsal wc jauh dari asrama kira2 100 m dari asrama B dan yang paling bikin kesan seram dsebelah bangsal wc ada bangunan asrama yang kebakar kejadiannya tahun 2006.

jadi begini ceritanya
Kejadian ini terjadi ketika di sekolah mengadakan ujian kenaikan kelas dan pada malam jumat pula. Kalian tahu kan kelakuan remaja gak nya belajar gw dan teman2 malah asik nobar Texas Chainsaw massacare. Selesai itu film kira2 jam 11 malem. Alhasil gw yang ga sempat belajar make trik SKS (sistem kebut semalam) buat belajar.

Sekitar jam 1 malem orang2 kan pada banyak yang tidur. Gw dan Rudi ini masih belajar make lampu belajar. Lagi konsen belajar eh gw malah pengen pipis. Gw ajaklah si rudi ternyata dia juga sama nahan pipis saking malesnya ke WC sendiri (parno gara2 nonton hahahaha).

Alhasil berjalan lah kami berdua ke WC. Sunyi Senyap gelap dan dingin juga neh malam. Kami berdua memberanikan diri jalan hadap lurus kedepan males banget ngeliat asrama yang kebakar.
Nyampe lah ke WC. Langsung aza dah masuk ke wc masing2.
Udah selese pipis gw liat ke bagian belakang tempat cuci baju. t. pintunya kok kebuka gw suruh lah si rudi nutup.

Takutnya ada anjing ato kucing masuk kedalam pipisin to gigit2 baju yang direndam. Gw temani lah rudi nutup lalu di kunci. setelah itu kami keluar lah dari bangsal WC.
Sampe Di luar bangsal WC. Tiba2 angin berhembus kencang banget. bingung ??? kok gne padahal malamnya cerah. Tiba2 aza kami berdua mendadak hadap ke belakang tempat jemur baju.
Terdiam gw dan rudi melihat sesosok tinggi besar hitam dari arah asrama kebakar nobrak tuh pintu tempat nyuci yang terkunci ampe terbuka dan terhempas nyaring. Gw sontak nundukin badan (supaya gak kena kait / gak gerak ngeliat MJ dbilang ilmu pelet ma kakek gw) si Rudi gak nunduk alhasil dia kait gak gerak ngelongo dia malah ngomong pengen kesana sontak gw jitak (pukul) kepalanya agar sadar. Lalu gw tarik tangan rudi ayo lari keluar dah jurus langkah seribu. Tanpa BaBiBu langsung dah gw pasang di tempat tidur kelambu, berdoa, dan alhasil si rudi tidur bareng ma gw. .

Alhasil besoknya gak mandi kami berdua cuman cuci muka doank. Sorenya gw dan rudi ngecek tuh pintu WC yang didobrak MJ. Kok masih baik gak rusak tuh engsel dan ganggang pintunya. ???
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.