Minggu, 03 Januari 2016

Silaturahmi Makhluk Gaib

Beberapa bulan yang lalu temen2 ane memutuskan untuk pindah dari kost2an ke sebuah rumah yang notabene cukup terasing dari keramaian. Terletak di sebuah bukit. Rumah itu berada di sebuah perumahan yang baru saja di bangun, cuma ada beberapa rumah yang baru di tempati sisanya cuma tanah kosong. Di depan perumahan itu ada tanah kosong yang cukup besar, sekitar 50meter dari situ ada pekuburan orang2 Tionghoa yang kayanya udah lama banget ada disitu.

Sebenarnya kurang tepat klo rumah itu ane bilang kontrakan, soalnya yang punya rumah itu om'nya teman ane juga ( sebut saja TAB ). Jadi mereka tinggal gratis disitu, itung2 jagain tu rumah, paling2 tiap bulan mereka patungan buat bayar listrik ma air. klik juga tulisan tentang pelet minyak wangi tanpa puasa, Rumah yang mereka tempati punya 2 kamar, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur dan garasi. 1 kamar tidak mereka tempati karena di gunakan untuk gudang oleh si empunya rumah ( om'nya TAB ).
Jadi mereka berbagi satu kamar yang lumayan besar untuk beberapa orang, sisanya tidur di ruang tamu yang di gelar kasur. Total ada 5 orang waktu mereka pindah kerumah itu.

Singkat cerita setelah sekitar sebulan mereka menempati rumah tsb timbul ide iseng. Gimana klo nyoba manggil MG2 yang ada disitu, sekalian itung2 uji nyali.
Beberapa langsung semangat pengen nguji nyali juga nih ceritanya.
Mereka terus berkumpul pada suatu malam ( ga tau malam apa ), cuma 3 orang yang ikut termasuk ALT, yang lain lebih memilih untuk tidur.
Setelah melakukan ritual (ane ga tau gimana ritualnya ), di tungguin tuh MG2 ma mereka bertiga. Sampe hari menjelang subuh ga ada nongol2 juga tuh MG. Mereka kecewa, trus masing2 memilih untuk meringkuk dalam selimut yang hangat, MOLOR.

Sampe beberapa hari, ga ada kejadian yang aneh di rumah tsb. Sampe pada suatu ketika, si ALT di tinggal sendirian dirumah itu. Teman2 yang lain (yang juga termasuk mahluk2 malam ) pulang agak larut ( paling cepat jam 12malam ).
Merasa tinggal di rumah sendirian, si ALT bosen juga nongkrong di depan komputer terus. Dia mutusin untuk tidur aja di kamar. Anak2 yang lain juga dah punya kunci masing2, jadi klo mau masuk tinggal buka sendiri.
Setelah terlelap beberapa jam si ALT terbangun, liat keadaan sekitar yang lain belum pada pulang.

FYI, si ALT ini termasuk orang yang cukup sering di kerjain MG. Dulu waktu ane masih ngontrak bareng, si ALT sering banget dia di kerjain sama Miss Idol, dari cuma di ketawain sampe ngeliat Miss Idol di atas pohon waktu naik motor bedua ma ane, dan masih banyak yang lainnya.

Lanjut lagi...
Masih dalam keadaan setengah sadar si ALT ngeliat kearah jendela yang kebuka setengah yang langsung menghadap kamar yang di jadikan gudang. Kok ada yang aneh di jendela itu?? Ada bayangan putih2 terbang sebanyak tiga biji masuk kedalam. Setelah di perhatikan baik2 ternyata ada Miss Idol 3 biji masuk lewat jendela.
Ga lama setelah miss idol pada masuk, pada berbondong2 MG berbagai jenis mulai ngikut masuk lewat jendela itu. Menurut si ALT ada sekitar 40an MG yang masuk tu kamar. Ada mr.pocie, mas gondo, kakek2, yang mukanya serem mpe cantik, mahluk berbagai jenis pokoknya ada.
Kenapa si ALT bisa ngerti tu MG ada sekitar 40an??
Itu gara2 si ALT di suruh salaman satu2 sama MG2 itu.
Dengan terpaksa dan ketakutan setengah mati, di salamin tuh satu2 MGnya sambil tunduk ga berani liat. Setelah semua udah kenalan, baru deh pada pulang tuh MG.
Setelah sepi si ALT baru bisa tertidur lagi sambil ketakutan ( pingsan kali ya ).

Beberapa hari kemudian si ALT cerita ma temen ane kejadian tsb ke SHIFT. Kebetulan bapaknya si SHIFT bisa ngeliat yang kaya gitu2an. Trus SHIFT inisiatif mau cerita ke bapaknya perihal si ALT yang di datangin rombongan MG.
Maksud hati ingin nyeritain ke bapaknya, si SHIFT malah di todong bapaknya duluan, pasti mau nanya kenapa si ALT di samperin rombongan MG.
Si SHIFT kaget, padahal dia belum cerita apa2 ke bapaknya. Trus di jelasin sama bapaknya SHIFT, MG2 datang berbondong2 itu gara2 Ritual yang beberapa hari lalu mereka lakukan. Shift minta tolong bapaknya supaya si ALT di bantuin, jangan mpe kejadian di rumah itu terulang lagi.
Setelah di bantuin bapaknya Shift, mpe sekarang rumah itu aman dari gangguan MG.

Emang lagi sial aja tuh si ALT, dari 3 orang yang melakukan ritual cuma dia yang di samperin.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.