Minggu, 03 Januari 2016

Siapa yaa ?

jadi cerita dimulai dari saat pacar saya ngebangunin tidur
mungkin agan sekalian bingung kenapa dimulai saat saya bangun tidur tapi perlu agan tahu. doi ngebangunin saya pas tengah malam
jadi ini ceritanya dia mau balik ke jakarta, tapi di tengah jalan ban motornya bocor kena paku
dia bangunin ane karena mau minta temenin nyari tukang tambel ban. mana udah malem gitu. bener-bener deh tapi di tengah smsan dia gak bales lagi. ane khawatir. tapi pas ane telpon, ga ada suaranya.
auranya mulai spooky gimana gitu deh


tapi karena ane lebih khawatir dengan dia yang disana ane tetep bangun dan mulai online twitter. ane ngetweet ke dia. baca juga artikel mengenai belajar ilmu pelet, ane bilang kalo dia gak bales sms ane tidur aja, saat itu ane lagi kurang fit juga. gak lama dia nelpon.

: : pacar
: ane


[quote=]
: : : halloo..
: iyaa kenapaa?
: : : kamu tidur aja. aku udah nemu tukang tambel ban. bentar lagi selesai terus lanjut ke kosan
: : kamu kenapa gak bales tadi? bikin sebel tau gak
: : iyaa maaaff sayanggg.. kan aku lagi nyari tambel ban
: iya deh.. masih jauh gak dari kosan?
: : : enggak sih. yaudah deh.. udah dulu ya. nanti sampe kosan aku sms lagi
: iya yangkuu..

tuutt...tuutt...tuuuutttt.....[/quote]

nah tiba-tiba disini telfon mati. padahal biasanya dia gapernah matiin telfonnya duluan ane sih ga mikir macem-macem. ane coba tidur tapi belom biasa merem
gak lama ada incoming call lagi. nomer pacar ane. pas ane angkat. cuma suara angin : ane udah haloo haloo tapi gada tanggepan terus tiba-tiba di telfon itu ada suara ayam ane matiin aja. disini ane takut tapi suara ayamnya kan di telfon. yaudah ane coba tidur
tapi tiba-tiba ada suara ayam lagi di sekitar rumah ane
ane takut. pernah ada kejadian kaya gini dengan akhirnya misskun muncul disaat gini masih sempetnya ane ngetweet tapi cuma bentar karena ane sakit perut
akhirnya ane ke WC karena gak tahan pas ane di WC, di dapur ane yang berbatasan langsung dengan kebun kosong yang kalo kata temen ane disitu "banyak" entah kenapa berisik sekali banyak barang jatuh. panci dan segalanya ane makin sakit perut plus takut
sampe akhirnya pintu kamar mandi ane ada yang ngegores-gores kaya pake pulpen gitu ane mau nangis aja disitu setelah itu ane selesaiin deh urusan WC ane. pertamanya ane takut buat buka pintu tapi dengan seluruh keberanian , pintu kamar mandi akhirnya kebuka dengan cara kebanting
ane ngelongok ke dapur tapi dapur rapih yaudah ane langsung balik ke kamar ane ________ tapi pas sampe sana..... di gordyn jendela kamar, kentara banget ada orang berdiri siaaaaaapaaaaa cobaaaaa? tanpa ba bi bu lagi ane kabur ke kamar nyokap ____

sampe disana ane tidur di kasur tv. tapi tetep gabisa pejamin mata ane berasa banget ada yang ngeliatin terus ane bangunin bokap. minta tuker tempat. akhirnya bokap yang tidur di kasur tv, ane di ranjangnya sama mama sama adek ane barulah di situ ane bisa tidur sampe pagi


Spoiler for :

usut punya usut, malam itu bokap sama nyokap juga kena rep-rep
tau kan rep-rep? bahasa kerennya sleep pharalysis
katanya nyokap dikejar-kejar misskun sampe cape banget sementara bokap juga pas tidurnya diliatin gitu
ane rasa akibatnya bokap gak salam pas masuk rumah. soalnya malem itu bokap lembur dari kantornya.
barangkali ada yang ngikut gitu
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.