Rabu, 20 Januari 2016

Siapa tuh yang Mandi

ini cerita waktu ane sama keluarga ane masih tinggal di housing 6.
emak ane ini dulunya kalo nyuci pasti malem2. katanya biar engga ngantri sama penghuni housing yang laen.

pernah satu hari, tetangga ane, sebut saja BUNGA, cerita kalo di kamer mandi situ suka ada yang mandi kalo malem2, baca tentang ilmu pelet jarak jauh, tapi pas ditengok ga ada orangnya dan lantainya aja masih kering.

emnk ane sih yang diceritain gitu cuma nganngguk2 aja, soalnya emak ane ga penakut.

nah, malem itu, seperti biasa emak ane nyuci sendirian di kamer mandi situ.
masih jam 9 malem sih, tapi keadaannya udah sepi banget

lagi enak2nya nyuci, emak ane ngedenger kalo kran air sebelah nyala. karena emak ane tau kalo lagi sendirian, emak ane lempeng2 aja ngeliat ke kamar mandi samping. dia pikir ada yang lupa matiin kran airnya.

pas emak ane liat, krannya dalam keadaan mati.
yah, emak ane pun melanjutkan nyucinya.

setelah emak ane selesai nyuci, emak ane mw balik lagi ke kamer ane.
dan saat itu, beliau mendengar suara kran air yang kembali mengucur.

bukannya lari, emak ane malah nyamperin satu2 bilik kamer mandinya.
dengan gagah beraninya emak ane membuka satu2 pintu kamar mandinya. dan emak ane tetep ga menemukan siapa2.

ketika emak ane keluar kamar mandi, sayup2 emak denger ada suara ketawanya khas bunda

tapi apa yang dilakukan emak ane???

beliau malah balik menertawakan dengan lantang.
(ane mulai berpikir emak ane lebih serem dari MG )

dan seketika suara bunda pun hilang, mungkin karena kalah kenceng kali ya sama suara emak ane.
yang pasti ane salut sama emak..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.