Rabu, 20 Januari 2016

Setan yang Gak Mau Difoto

Nyuci :"cepet ke kosan rosa, aku di kosan rosa, Dia ngamuk2. Kayaknya dia kesurupan "
Martil :"ya udah kamu tunggu aku aja di sana"

sesampainya martil tiba dan berada di depan kosan si rosa. temen2 martil dan pacarnya martil cerita ke martil kalo rosa itu ga bisa dipegangin, soalnya setan yang masuk ke badan rosa itu kuat banget.. malah pas dibaca bacain ayat suci si setan yang masuk kebadan rosa (sebut saja kunti) dengan angkuh berujar.. klik artikel ilmu pelet wanita asli nusantara, "Gua ga bakal pergi kalo lo baca2 kaya begitu, gua juga bisa.. Mao baca apa? Al Quran, Yasin, ayat kursi? Gua bisa, gua apal semua.."

abis itu, si martil masuk ke kamar rosa..
setelah baca bismillah,* martil mulai tanya2 si setan yang masuk ke badan rosa

Martil : "siapa kamu, dan darimana?"
kunti : "gua penunggu di daerah (sebut saja) duhal (taman rekreasi di jakarta), gua yang tinggal kura kura (wahana perahu raksasa), gua mati disitu.."
Tp si martil malah nanya2 ngalor ngidul.. Kaya ngobrol aja ama temen
Martil : "trus kenapa kamu mati?"
kunti : "gua mati gara2 jatoh dari kura2.. pegangan di wahana itu lepas trus muka gua ngehantem langsung ke tanah dan gua mati ditempat"
Martil :"kenapa kamu masukin temen saya?"
kunti :"karna dia aja suka bengong, ya gua masukin.., lagipula temen lu juga cantik, jadi gua inget ama gua dulu.. soalnya gua juga cantik"
Martil : "apa alesan kamu marah?"
kunti : "gua kesel ama temen nya ni cewe, si bencong, moto2 di daerah gua, ampe bikin gua bener2 kesel!!! Pokoknya gua ga trima ama kelakuan tuh bencong!!"

jadi tu kunti kesel ama si bencong sebut saja namanya rubei

Martil : "loh kan cuma poto2 biasa. Padahal banyak juga yag poto di kura kura..Masa lu marah?"
kunti : "eh si bencong tuh berisik banget, gua eneg, kalo yang lain pada poto2 ga senorak si bencong!!! Pada biasa aja.. Makanya gua ga marah ama yang lain"
Martil : "kalo lu marah sama rubei kenapa lu ga masukin dia aja?"
kunti : "EH GUA JUGA JIJIK AMA BENCOOONNGGG!!!!"
(Wakakka ane ngakak denger dia cerita ) ternyata setan jijik ama bencong..

kunti: "gua juga ada di salah satu poto temen lu itu ama si bencong, tu ada di hp temen lu"

abis gitu si kunti nyuruh ambilin papan nama sama daun (ane lupa suruh ambil daun apa).. ga tau buat apa
Martil yg ngeh langsung ngambil tuh hp n ngecek poto2 si rosa.. banyak banget sih poto nya, pas di cari cari mana fotonya tiba tiba tangan si rosa nunjuk ke salah satu poto padahal mata si rosa itu merem..

Pas martil klik poto yg ditujuk ama tangan rosa, martil masih liat2.. Tp kok ga ada ya pikir martil.. Karna masih penasaran martil nge zoom itu poto,, di geser geser lah poto itu.. Pas di sekitran papan nama dan ada pohon disitu tangan rosa nunjuk lagi sambil bilang "itu gua" pas martil liat,, emang bener ada sosok yang biasa di sebut kunti (Ternyata itu maksud dari papan ama daun yg diminta ama si kunti) (potonya ga bisa ane share ya)

Si kunti juga sempet cerita kalo dia tuh sebel ama pemilik duhal, karna da banyak yg mati.. Trus juga dia juga cerita kalo di duhal tuh ada kepala geng nya, jadi ada beberapa kepala geng di sana... Si kunti jg bilang kalo dia ga boleh baca2 ama kepala geng nya. Soalnya kalo baca2 si pemimpin geng nya marah ke dia
(tau gitu mah mending di tantang suruh baca2 aja ya tadi)

Akhirnya si kunti bilang : " ya udah mana tuh si bencong, suruh dia minta maaf baik2 ke gua.. Kalo kaga gua ga akan mau keluar..!!!"

Di telpon lah, si rubei ama si martil.. Ternyata rubei lg kongkow brg temen2nya.. Martil suruh rubei dateng ke kosan rosa dan martil ngasih tau masalah yg lagi terjadi..

Trus si kunti bilang : "eh bilangin tuh ke temen si bencong, jgn ada yang boncengin si bencong, ato temen nya besok mati ketabrak"

Tambah ngeri lah org2 yg denger ucapan penunggu yg ada di badan rosa itu..
Lalu martil berinisiatip minta si rubei suruh kasi tu tlpnya ke salah satu temen rubei di sana.. Setelah itu martil ngejelasin masalahnya ke temen si rubei..
Mau ga mau si rubei naik angkot ke kosan rosa

Pas ketika sampai di sana si rubei , lsg nyeletuk..
Rubei ; "ya ampyun ros kenape lo?" *lebay
Martil :" huss lu, ini serius.. Sana minta maaf"

Akhirnya rubei pun minta maaf baik2 dan ga mau melakukan kesalahan nya lagi.. Tiba2 tubuh rosa lunglai lemas dan dari posisi duduk langsung rebahan kembali kaya orang tidur.

Setelah itu rosa pun mulai sadar dan melek, tp rosa keadaannya masih lemes banget..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.