Rabu, 20 Januari 2016

Setan Mirip Musang

Laki ane ini bisa dibilang hampir setiap hari ga pernah bisa tidur klo belom jam 2 atau 3 pagi. baca juga artikel cara membuat minyak pelet cinta, Mau pulang kerumah udah cape bgt cuma ga pernah bisa langsung tidur,klo pu ketduran beberapa menit kemudian bangun lagi sampe pagi..

Beberapa malam yang lalu,laki ane (W) lagi ke toilet tengah malam, pas di toilet dia denger suara "BRUK BRUK BRUK" dari atas plafon rumah (loteng),suara langkah kaki yang berat bgt kyanya,dia udah memperkirakan yang jalan pasti besar. W pikir itu suara maling (soalnya daerah rumahnya pernah ada kasus kemalingan,malingnya masuk dri genteng ke plafon bru trun ke kamar2 buat ngegasak harta) dia ikutin suara langkah kakinya jalan kearah mana. Pas dia ngikutin, itu suara langkah kakinya bergerak ke plafon atas kamarnya dia,si W langsung matiin lampu kamarnya,jadi klo si maling turun dri plafon dia ga bisa liat W (biar bisa di grebek langsung gtu).

Tapi saudara-saudara sekaskus setanah air,W malah ngedenger suara sesuatu meloncat ke pagar beranda rumahnya. padahal tembok dri plafon ga ada bolongan sma sekali,tikus aja ga bisa lewat apa lagi sesuatu yang diperkirakan besar itu sma W. W denger dgn jelas suara sesuatu ngebentur pagar beranda yang terbuat dri besi "TRANG",W langsung ngintip dri jendela kamarnya yang berbatasan langsung dengan beranda,cuma makhluk itu udah ga ada di beranda,dia sudah berpindah ke kabel listrik. Yak, kabel listrik yang jaraknya sekitar 2-3 meteran dri beranda.

menurut deskripsi W makhluk itu besar kira2 sebadan manusia dgn tinggi kira2 165-170an cm, buntut panjang, seluruh tubuh ditutupi bulu tebal, kupingnya kua kuping kucing agak lebih lancip, tanganny jga berfungsi sebagai kaki. Mahluk itu ngebelakangin W,tapi dia menghadap ke samping sehingga W bisa ngeliat bagian mulutnya. Kta W,mulutnya monyong kecil,dan dipenuhin sma gigi yang lancip dan tipis2..

Bayangin aja gan,sis,mahluk kecil kya kucing aja ga bisa berdiri seimbang diatas kabel listrik,gmn mahluk segede begitu coba (lain cerita klo dia belajar sirkus). Cuma kta W kabelnya cuma agak bergoyang aja dikit. Logikanya makhluk segede orang bisa diri di atas kabel listrik ga jatoh dan cuma nyebabin kabel listrik goyang2 doang dikit.

Satu yang W pikirin : "KEREEEEN"

Dia langsung berfikiran mau motret tu mahluk buat dikasih liat ke ane. W ngambil HP,dan pergi keruang sebelah. Ruang sebelah kamar W tuh tmpat buat ngejait,nyetrika,dan ada pintu menuju beranda juga. W ga pgn keluar ke beranda sih,dia cuma pgn ngambil fto dri jendela disana biar lebih jelas,cuma pas dia nyampe ruang sebelah (cuma selang beberapa menit) W ngeliat ke kabel listrik,tu mahluk udah ngilang. Cuma W liat pohon jambu tetangga depannya goyang2 heboh banget..

Sampe sekarang W masih bingung,apaan yang dia liat itu?

Klo kta emaknya "musang kali tuh de" dan untuk saat ini W percaya dlu itu musang..

cuma klo menurut ane,segede2nya musang ga mungkin segede orang. klo itu musang, ga mungkin dia bisa nembus tembok plafon langsung ke beranda. Dan kalo itu musang,ga mungkin bisa berdiri sempurna ga jatoh diatas kabel listrik.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.