Rabu, 20 Januari 2016

Pernikahanku DIhadiri Nyi Roro Kidul

ane dulu waktu kecil aja pernah dilihatin ma MG dan sering diimpiin pocongk, cmn setelah ortu ane memutuskan ikatan dengan kutuk dari dosa nenek moyang (dengan kata lain bertobat sungguh-sungguh) ane dah gak dilihatin dan diimpiin MG lagi. tp cmn sebatas ketindihan aja, itu pun dikontrakan temen

dan ane dapat istri orang bantul DIY gan, dulu dia bisa bisa liat MG dan gak takut sama skali gan. doi ada darah biru keraton jogja dari nyokapnya dan darah biru keraton solo dari bokapnya, baca juga artikel cara memelet wanita, tp setelah pacaran ma ane dia bilang kemampuannya dah ilang gan

langsung aja gan ane ceritain cerita yg gak serem beberapa hari sebelum hari H nikahan ane hampir 3th yg lalu gan
Spoiler for Kunjungan si Nyai disiang bolong:
cerita ini diceritain oleh istri ane sendiri gan dan keasahannya didukung oleh adik sepupunya yg punya kemampuan melihat MG.

jd kebiasaan/tradisi perayaan nikah dirumah calon istri ane (sekarang dah sah jd istri ane gan ) kesibukan sudah dimulai seminggu sebelum hari H (pemasangan tenda dan lain-lain) dan ane sendiri baru datang bersama keluarga ane 2 hari sebelum hari H. dan kejadiannya itu 4 hari sebelum hari H gan. waktu itu istri ane lagi tidur siang di ruang tamu soalnya kecapekan bantu-bantu mempersiapkan dan mengantar "tonjokan" gan (ini yg bikin nikah dijogja mahal dan gak bisa dapet untung gan ).

tiba-tiba ada angin ribut kenceng banget gan dan merubuhkan tuh tenda yg akan menjadi saksi perkimpoian ane padahal itu tenda kuat banget masangnya gan. disela kepanikan keluarga istri ane untuk mendirikan itu tenda lagi, sepupu istri ane yg biasa berinteraksi dengan MG ngeliat diareal persawahan didepan rumah istri ane ada kereta kencana 3 biji parkir dengan suksesnya dan dia liat si Nyai roro kidul turun didampingi beberapa pengawalnya masuk ke ruang tamu dan duduk berhadapan dengan kursi tempat istri ane tidur siang dengan cantiknya (kalo cewek cantik, tidur pun masih keliatan cantiknya gan ). waktu itu kan istri ane dah gak bisa liat MG gan, tp pas itu nyai beserta komplotannya datang, pas disaat itu juga istri bisa ngelihatnya dalam mimpi kalo tuh nyai dateng dan duduk dikursi didepannya. dalam mimpi tuh nyai memberi restu pada pernikahan kami gan. kata sepupu ane tuh nyai ada diruang tamu duduk diem sekitar 10 menitan trus kemudian mereka pergi.

dan kata tetangga mereka heran kok tendanya ambruk padahal mereka gak ngerasain ada angin ribut, jd angin ributnya cmn disekitar rumah istri ane gan.


FYI: tuh Nyai tidak selalu datang ditiap perkimpoian keluarga keraton gan, hanya keturunan pilihan aja yg Nyai datengin. ane jd inget cerita ini mumpung masih hangat gan anaknya sri sultan kimpoi, tp ane gak tau deh tuh Nyai dateng untuk merestui mereka apa gak

Yg lucunya sepupu istri ane itu setelah hari perkimpoaian ane lewat dan keluarga ane dah pulang dia cerita kalo semua MG yg ngendon di rumah keluarga istri ane dan disekitarnya termasuk yg didalam diri sepupu istri pada minggat dan sembunyi selama keluarga ane datang dan tinggal selama 2 hari. katanya mereka silau dan takut dengan mami ane gan ( mami ane orangnya taat berdoa dan baik banget orangnya gan). jd sepupu ane selama 3 hari kayak orang "normal" gan, soalnya MG piaraannya dia kabur entah kemana
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.