Minggu, 03 Januari 2016

Ketindihan Setan Dirumah 2

sebenernya rmh ane dan tante ane bersebelahan, tapi beda pekarangan,,
jadilah ane dan kakak ane (sebut aja D) sering diem dirumah tante ane itu, berhubung isinya anak muda semua, kakak sepupu ane (sebut aja S), adiknya dia (sebut aja si A), dan terakhir ketambahan dua penghuni baru yaitu suaminya (sebut aja J) dan pembantunya (sebut aja Y)..

D sering banged tidur disini, di kamar depan yang dulu ditempatin nenek dan kakek ane sebelum meninggal, kebetulan nenek ane sakit stroke dan harus dirawat dirumah sampai pada saat beliau meninggal..

karena begadang main PS dengan A, D baru tidur jam 6 pagi, di kamar depan.

nggak beraapa lama D merasa ketindihan, dia menoleh ke pintu dan ngeliat cewek berbaju putih dengan rambut panjang dan menunduk, mukanya ketutupan rambut.. sambil baca doa (mendadak jadi pinter inget semua doa) D ngeliatin dia, tepat sebelum dia ilang dan D terlepas dr ketindihan, D mendengar suara "kiiik" di kupingnya, seperti kunti ketawa, tp nanggung, cm kik doank..

akhirnya D ngungsi bobok di sofa, dan ternyata dia ketindihan waktu jam 10 pagi.. gila tu hantu, udah pagi masih usil..

pantes aja tiap anjing ane dikurung di kamar itu,dia nangis-nangis kayak takut gitu,, anjing ane yg ditempat kakak ane ini siberian husky, karena pengen denger dia melolong, ane suka iseng kurung dia di kamar, kalo dia BT dia bakal melolong keras.. tapi tiap di kamar itu, bukannya melolong malah nangis-nangis. silahkan klik juga jual minyak pelet super ampuh. pernah juga suatu siang dia masuk ke kamar depan, menggonggong terus ke arah kasur dan barang-barang, biar dipanggil dia nggak mau noleh..
di lain hari pernah juga dia cuma duduk diem spt mantengin/memperhatikan sesuatu, kalau dipanggil nggak mau noleh sama sekali..

waktu kita kumpul-kumpul sampai jam 4 pagi, ditengah-tengah asyik main ps anjing ane menggonggong dan mengeram kearah pintu depan, dia pasang ancang-ancang, maju mundur juga spt mau menyerang dan bersiaga untuk diserang,, ngeliat tingkahnya langsung surut niat kita-kita buat main dan langsung tidur ngumpul di 1 kamar..

sering kali kalau ada yang nginep dirumah tante ane ini, pasti pas tidur malem merasa di ganggu, tapi penghuni aslinya udah biasa. ada yang merasa ada yang buka pintu terus, ada yang ngeliatin dr atas selimut.
temen ane yang orang korea bilang, waktu tidur di kamar depan ada cewek deket pintu ngeliatin dia, terus-terusan.. padahal waktu itu di kamar depan lumayan rame, soalnya temen-temen nginep waktu malam new year.

om ane juga sering bilang, kalau mau liat setan, tidur aja di kamar depan.. (tiap dia dateng dia selalu tidur di kamar itu gan)..
sebenernya di luar rumah juga sedikit serem, apalagi nggak ada tetangga (rumah sekitar banyak kosong dan ada tanah kosong), diatas jam 6 udah nggak ada orang-orang yg keluar, paling hanya beberapa.. daerah sini termasuk sepi, dan kakak ane pernah liat MG di depan, dan sering kali tercium wangi melati.. lain kali deh ane cerita lagi, bosen ngetiknya,,
hehehehe...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.