Rabu, 20 Januari 2016

Ketemu Pocong di Kosan

ane mao ceritain kejadian yg di alami oleh temen ane waktu ane kuliah di bandung..
Jadi gini cerita nya.. Dulu kan temen ane ini sebut saja namanya Adil. baca juga tentang minyak pelet dayak. Dia itu baru beli game WE tp yg buat dimainin di PC, sekalian juga si adil beli joystick nya.. Abis gitu adil ngajak main temen2 nya si makmur sama si sehat buat tanding main WE di kosan adil, kebetulan adil baru sampe kosan nya pas malem2

Ceritanya si makmur dan sehat udah sampe di kosan si adil yang terletak di lantai 2... Mereka mulai main dengan pintu yang sengaja dibuka.. Dan posisi mereka main itu ngebelakangin pintu kamar adil..

Karna mereka bertiga sedangkan kalo main itu 1 vs 1 maka mereka bikin ketentuan, siapa yang kalah itu di ganti buat ngelawan pemenang nya..

Makin malam makin rame mereka sampe tetangga kosan nya jengah dan keganggu sama suara treak2an mereka.. Padahal jam udah nunjukin jam setengah 1 malem,.. Pada saat itu giliran adil dan sehat yang main, sedang si makmur lagi kebagian jatah nonton... Ga lama pas mereka asik main dan treak treakan.. Terdengar GEDEBUUKK!!! dari arah balkon kosan mereka..

Tapi mereka biasa aja, mereka bertiga pikir itu tetangga kosan yg ngambek gara2 mereka berisik... Terus kedenger lagi tuh GEDEBUUKK!!! Suaranya makin ngedeket.. Dan bodohnya mereka karna asik main game, tetep ga ngegubris itu suara..

Trus yang ketiga terdengar lagi itu suara GEDEBUK!!, tp itu suara tepat di depan pintu kamar kosan si adil yang berarti ada di belakang mereka bertiga... Karna si makmur ga main maka nengok lah dia.. BAAAA!!! Ternyata pas makmur nengok di depan pintu sudah ada poconkk.. Makmur yang kaget campur takut langsung nyolek2 adil..

Makmur : "dil dil, apaan tuh dil.. Dil dil" sambil nyolek2 adil
adil : "apaan sih?" Sambil nengok ke arah pintu.. Deeggg.. Si adil langsung memalingkan muka ke arah monitor komputer, sambil ketakutan..

Ngeliat gelagat ga beres si adil, sehat pun nengok ke belakang.. Huaaaaaa!!! Sambil teriak sehat loncat ke arah ujung kasur, karna melihat sehat panik, adil dan makmur pun ikutan tambah panik..

Dengan sigap si adil menutup pintu kamar dengan menggunakan kaki.. Sampai pintu nya terbanting kenceng...

Di dalam kamar adil dan sehat ikut2an si makmur meringkuk di ujung kasur.. Dengan berebutan posisi paling ujung.. Sampai akhirnya mereka menenangkan diri, setelah tenang adil langsung buru2 matiin komputernya.. Alhasil mereka bertiga langsung tidur kaya ikan pepes.. Itu pun mereka masih berebutan posisi tidur nya..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.