Minggu, 03 Januari 2016

Ketemu Genderuwo di Waduk Pacal Jawa Timur

Kejadiannya emang udah lama banget gan, tapi ane masih inget gimana rasanya berada disana, waktu itu ane dan kawan² ane yang sesama Pecinta Alam (PA) lagi mengadakan acara Camping gitu di sebuah waduk di kota ane gan, FYI : jarak antara sekolah sama waduk pacal sekitar 32 KM gan, nah kita pecinta alam gak boleh naik motor kesananya, jadi semua temen² ane pada naik sepeda termasuk ane. bayangin aja gan 32 KM kita harus mengayuh sepeda capek tapi tetep menyenangkan.

skip.. skip.. skip.. (gak tau harus nulis apa disini, klik saja artikel cara membuat minyak pelet download )

Nah dilanjut lagi ke cerita
Kita semua berangkat dari sekolah sekitar jam 2 Siang gan, panas²nya kota ane tuh jam segitu, kita semua berangkat naik sepeda + peralatan buat camping, capek tapi tetep dinikmati, karena motto pecinta alam adalah mengeluarkan uang sekecil²nya, mandiri bersama alam tapi tetep aja ane ngeluh gan capeeekk...

Pas jam 5 sorean, disini nih mulai horror, kita hampir sampai gan di waduk pacal ini, tempatnya sih adem gan, gimana gak adem orang banyak hutan dimana². Pohonnya tinggi² terus jalanannya sepi banget. terus jalannya naik turun tapi untungnya udah aspal. jadi bisa rada cepet.

Pas disebuah tanjakan sebut aja nama temen ane si Adi (nama palsu) dia bisa ngelihat MG gan, si Adi ini bilang ke semua temen² ane yang dket ma sepeda ane itu buat gak berisik, tapi dasar pada bandel yah gan temen² ane diatas pohon ada suara monyet gan banyak banget gitu teriak², ane kan jadi ngeri yah padahal diatas pohon itu gak ada apa²! gak lama ada suara benda jatoh di deket² semak dibawah jurang gitu. (sfx : krosakkkk...) temen² pada diem semua. mau ngebut gak berani takut dijatohin.. akhirnya pada pelan² jalannya sambil minta ijin lewat.

skip.. skip.. skip..
lanjut lagi ceritanya.
Pas banget gan magrib kita nyampe, langsung Unpack dilanjutin dengan nyiapin makanan. ada yang bawa ubi, jagung sama singkong gan. ada juga yang nyari makan di depan pos. FYI : Waduk pacal itu sebenarnya emang bumi perkemahan, jadi ada pos yang jual makan terus buat sholat juga.
sebagian temen ane ada yang kedepan ada juga yang asik maen di deket waduk, kebetulan pas kita camping waduknya lagi gak banyak air alias lagi musim kemarau gan

Malemnya horror dimulai lagi. ane baru sekali²nya camping diwaduk ini gan, jadi rada ngeri juga soalnya gelap gak ada penerangan kecuali api unggun yang dibuat temen² ane. temen² pada asik bakar ubi, jagung dan singkong yang dibawa dari rumahnya. tiba² si Adi bilang lagi ke ane, "Pit diem dibelakang ada gendruwo" ane nengok gan, tapi gak bisa lihat apa2, cuma bisa merinding doank. serem juga diatas ane kan banyak pohon gede gelap gan.. kata si Adi gendruwonya dateng gara2 tertarik sama singkong yang dibakar. ada² aja ya

terus abis itu ada temen ane yang teriak diatas, terus turun kebawah nyamperin kita semua, dia mukanya pucet gan kasihan.. pas ditanya kenapa, dia bilang klo diatas tadi dia ketemu mis kun kun gan, lagi nyamperin dia yang lagi ngelamun, gak lama dia teriak terus kabur kebawah. haha.. ane ngakak juga serem juga.

ane gak bisa lihat gan, padahal ane pingin bisa lihat. walau rada ngeri juga sih.
malemnya kita semua bisa tidur juga, walau rada ada perasaan ngeri juga.

Tamat!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.