Minggu, 03 Januari 2016

Jangan Jadi Anak Bandel

dahulu saat ane masih kelas 1 SMP ane adalah anak yang lumayan bandel sering ngabur alesannya les padahal maen PS atau maen bola ama temen ane

nah suatu waktu ane ngabur lagi kali ini ke rental PS siang2 maen winning eh gak terasa udah jam 18 mau maghrib baru deh ane kaget langsung aja ane ngacir pulang padahal masih ada sejam lagi ... ane bener2 lupa waktu

kaget dam bercampur bingung alesan apalagi nih ke nyokap klo ane pulang maghrib, ah ane bilang aja diajakin les tambahan aja dah dan ane langsung pulang sambil lari mencari jalan terpintas dan sialnya kudu lewat kuburan... set dah maghrib2 lewat kubaran waduh pikiran ane mulai macem2 dah... ya udah pikiran ane bercampur antara nyokap ama ngeliat yg serem2 macem Mr P kan gak lucu akhirnya ane putusin nyokap ane lebih serem ya udah ane ngabur sambil jalan cepet lewat kuburan... and guess what ? cara membuat minyak pelet birahi nothing happened hahahah masih dalam mode jalan cepet yang dengan pede karena tidak terjadi apa2 ane langsung lewat jalan setapak setelah lewat kuburan nah disinilah kesialan itu terjadi jalan setapak itu membelah tanah lapang yang dikanan kirinya banyak pohon kelapa dan dilalui kali kecill dan sebuah rumah superbesar yang jarang ada tanda2 kehidupan (kabarnya rumah dukun)...

saat sedang jalan eh gak tau kenapa ane tiba2 berhenti dan pandangan ane tertuju ke salah satu pohon kelapa yang tinggi (beneran ane gak tau kenapa ane berhenti gan) dan entah kenapa juga ane penasaran pengen ngeliat ke puncak pohon kelapa itu dan di saat pandangan ane nyampe ke puncak pohon itu ane bingung kok kyak ada tangan yah lagi dadah2 dan gak lama mulailah keliatan wujud aslinya miss Kun mukanya putih matanya melotot gan alisnya item dan pake baju putih ala orang wedding dan jleb entah kenapa ane koq bisa melihat pemandangan itu jelas banget padahal diatas banget posisinya...

tatapan mata yang tajam langsung menusuk ke ane gan dia tersenyum gan... senyumannya sumpah serem banget agan tau perpaduan Joker yg dibatman itu... seperti itulah senyuman yang ane lihat badan ane terdiem keringat dingin mengalir tpi entah kenapa ane gak bisa bergerak kaki serasa dipaku mulut terasa terkunci... and guess what tu miss kun makin menundukkan wajahnya ke ane sambil ngawe2 dan senyumannya seakan berubah menjadi mangap gan seakan meminta ane ke tempat dia ane mau baca2 tpi sialnya koq dilalah ane lupa semua bacaan quran gan sial abis

akhirnya salah satu kaki ane bisa jalan dan seluruh badan ane pun bisa digerakkan ... dan ane pun ngibrit dengan lari sambil jatuh teguling2 dan tidak sekalipun ane liat kebelakang tpi ane tetep lari dan sampe rumah hanya dalam 2 menit (jaraknya ada kali 500m)...

di rumah, nyokap ane kaget neliat ane pulang sambil lari dan langsung ngeliat kaca cermin (dodolnya ane ngapain ane ngeliatain cermin) sambil ngeliatin muka ane... tpi ane bener2 gak tau apa yang ane lakukan gan semua spontan ade ane yg cew tpi tomboynya naujubilah kaget dia ngiranya ane ada yg mau gebukin maklumlah ane agak bandel dulu dan klo kalah berantem ane ngadu ke adek ane trus di tampolin dah tuh anak ama ade ane

ade ane langsung ke luar rumah nyari orangnya trus gak lama ade ane masuk lagi nanya anak mana yang gangguin? dengan tebata-bata ane bilang ada kuntilanak.... ade ane langsung jiper ketakutan emak ane yg tadinya mau marah2 ke ane malah jadi panik soalnya emak ane bisa ngeliat yg kyak gitu dan dia sama ketakutannya ama ane...

akhirnya bokap ane ditelp disuruh pulang cepet dan beberapa jam kemudian bokap ane dateng membawa orang pinter buat bantuin ane yg masih syok berat... ane yg masih syok kgak bisa ngomong macem2, pas bokap ane bwa orang pinter yang biasa dipanggil pak haji langsung aja ane diobatin dibaca2in trus disuruh minum aer putih yang dikasi irisan jeruk limo ama garem dan pak aji pesen ke ane jangan nakal lagi klo gak ane bakalan dibawa miss kun trus ane dikasi pilihan ama pak Haji mata batin ane mau ditutup selamanya atau nggak... kyaknya pak Hajinya tau klo garis keturunan nyokap ane tuh punya indra berlebih yg gak berguna dan nyeremin gitu ya udah ane minta ditutup selamanya dah... trus bokap ane nanya kenapa ane bisa diliatin kyak gitu kata pak Hajinya karena Miss K seneng ama ane dan dia suka ama anak2 dan pak Hajinya bilang juga suruh ingetin ke orang sekitar jngan biarin anak kecil maen2 di sekitar situ
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.