Minggu, 03 Januari 2016

Hantu Korban Pemerkosaan

Dulu, waktu jaman sekolah SMA biasanya ada acara kemping gitu ya gan.., yg ngadain biasanya anak PA(pencinta ALam) atau Pramuka. baca juga mengenai ilmu pelet ampuh, Acaranya kalo gak salah di Daerah Ranca Up*s, kab. Bandung, dari terminal Ciwidey naek lagi ke atas sebelum situ Patenggang.

Karena suatu hal ane gak bisa berangkat sama-sama, akhirnya ane terpaksa berangkat belakangan, nyusul rombongan pada sore harinya. Karena hari itu hari sabtu, ane rasa pasti jalan penuh ramai sama orang-orang yg pada mau pelesiran.. jadi ane gak begitu takut kalo berangkat malem-malem..
tapi di luar dugaan, sekitar pukul 19.00 ane sampe terminal Ciwidey, ternyata tak seramai yg ane bayangkan tadi, angkot yg ng-tem menuju lokasi cuma ada satu, penumpangnya pun baru ane seorang ..

Kurang lebih 1jam, akhirnya angkot jalan juga dengan membawa 3orang penumpang saja termasuk ane.. agak heran sih, gak seperti biasanya.. tapi yg penting ane bisa cepet2 ke lokasi perkemahan cz ane harus mengisi salah satu acara yg tak mungkin dilewatkan..

Jalan khas pegunungan yg berkelok naek turun sangat dramatis sekali apalagi dilalui pada malam hari dan tanpa lampu penerangan di pinggir jalanya..
Belum sampai di lokasi, yaaa masih sekitar 3 km an lah ... tiba2 angkot berhenti dan memang itu merupakan kampung/pemukiman warga yg trakhir, 2 penumpang lgsg turun, tinggal ane sama om sopir..

sopir : " Mau kemana Kang ?"
ane : " Ka Up*s Mang.." (ke tempat perkemahan)
sopir : " Ko berangkat jam segini, sendirian lagi.. Mamang Mohon maaf sebelumnya, mamang gak bisa nerusin nganter akang sampai lokasi, cz badan mamang udah gak enak.."

Buseeet dah, gak disangka dan gak diduga, ane mau diturunin di situ dan disuruh melanjutkan perjalanan sendiri, mana gak ada angkot lain lagi ..
walaupun ane memohon dengan memelas tetep mamang sopir itu gak mau nganterin ane..

Dengan rasa kesal dan terpaksa ane turun.. berdiri tertegun sambil lihat tuh angkot muter balik dan pergi ... dam*.. (mengumpat sendiri)..

Beberapa saat berdiri di pinggir jalan, sambil berharap ada kendaraan entah motor ojek atau mobil pribadi lewat ... namun tak satu pun muncul..
akhirnya ane nekad buat jalan kaki ajah..

beeuuuuhh.. suasana jalan yg ane lewati sangat mencekam gan ..
bayangin aja : pinggir kiri pohon pohon besar dengan tekstur tanah tinggi, pinggir kanan pohon pohon besar juga tapi tanahnya curam alias jurang, jalan berliku belok ke kanan dan ke kiri sambil nanjak.. mana gelaaaap lagiiii..

Sekitar 1km jalan, tiba2 ane mendengar ada suara riak air sungai disertai dengan teriakan gadis-gadis desa, hingar bingar seperti yang sedang mandi di sungai.. ane sempet lihat jam tangan waktu tiu kira2 jam 23.00an lah ..
ada perasaan senang, cz ane kira itu tandanya udah deket ke lokasi perkemahan.. tapi agak heran juga.. kok anak2 bikin acara mandi-mandian jam segini ???
lama-lama suara tersebut samar, sayup-sayup dan akhirnya hilang, ane pikir mungkin terbawa angin suaranya atau ketutup sama bukit atau pohon besar..
dan benar suara tersebut muncul lagi.. tapi rasanya dekat sekali ... terus yg kedengeran cuma cekikikan suara-suara cewe2nya saja yg lagi mandi tapi suara riak airnya ilang..
Dari suara cekikikaan ketawa tadi... akhirnya berubah sedikit demi sedikit jadi suara rintihan rintihan memilukan bahkan ada suara jeritan yg mebuat ane takut ... sampai lari sekenceng-kencengnya...
sambil berlari ane komat-kamit, sambil berharap ada yg nolong ane.. ane sendirian gan .. dihutan berbukit kek gitu.. ane cuma minta tolong sama Tuhan ..

gak tau berapa jauh ane lari, dan rasanya udah gak sanggup lagiiii...
akhirnya terdengar sura deru mobil disertai lampu depannya yg menyorot dari belakang ane.. (seneng banget rasanya..)
ane lgsg berhenti berlari dan melambai tangan ...namun...
eeeet dah, mobil pick up trsbt cm lewat, malah gak mau berhenti ..
ane teriak sekenceng-kencengnya .. minta tolong agar berhenti..
dan akhirnya skitar 50m di dpn mobil itu berhenti .., tersembul kepala sang sopir sambil berteriak : " mau kemanaaaaaaa ??"
ane jawab : " ke up******s .."
mobil : " ayo cepet lariiiiiiiiii sini, jangan lihat ke belakaaaangg .."
tanpa ba bi bu ... ane lgsg lariii ... ke arah mobil tersebut.
pintu depan mobil di buka, lalu tangan ane ditarik sekenceng-kencengnya ke dalam.. pada saat itu ane sempet berfikir kenapa ane gak boleh lihat ke belakang, yg akhirnya membuat ane penasaran dan disempetin untuk menoleh ke belakang ...
astagfirullaaahh..
terlihat jelas dan bukan hanya sekedar bayangan... ada sekelompok cewe seperti berjalan meloncat-loncat mengejar ane dengan pakaian kebaya ala gadis desa, dengan kain batik tapi sangat compang camping/kotor, dan rambutnya sangat acak acakan dibiakan tergerai gimbal... kalau wajahnya gak begitu terlihat jelas karena kurang terang.. kedua tangan mereka terentang ke depan, melambai-lambai seperti memanggil dan minta tolong..

tertegun sesaat di dalam mobil itu, campur aduk rasanya antara capek, letih, takut dan penasaran..
akhirnya, mamang sopirnya bicara : " ... kalo misalnya gak urgent-urgent banget, ane disuruh nganter beras sama bos, ane kagak mau lewat sini malel-malem... apalagi pas waktu/hari kemunculan makhluk itu "..

jiaaaah ... "... emang ntu makhluk apaan mang ..?"
mamang sopir : "... konon, waktu jaman Jepang, disitu pernah ada pembunuhan gadis-gadis desa... setelah diperkosa terus di bunuh, dan mayatnya dibuang ke sungai di dekat situ ..."

ane : ... cm diem n menggigil ketakukan ...

wallahua'alam bener apa nggak tuh cerita si mamamg sopir...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.