Minggu, 03 Januari 2016

Diikutin Hantu Ibu dan Anak

ceritanya waktu gw masih semester 3 Tahun 2009,lagi aktif2 nya di oganisasi kampus.nah disuatu malam (gw lupa hari nya) lg rapat dikampus gw ama temen gw si ifah kira2 jam 00.30 wib memutuskan untuk pulang duluan coz rapatnya masih agak lamaan coz kita takut buat pulangnya. jadilah kita pulang kekosan.tp sebelum pulang kekosan kita mampir dulu buat bli nasi goreng di depan kampus. baca juga mengenai ilmu pelet jarak jauh, setelah selesai kita jalan menuju kosan,nah dijalan belokan mau kekosan gw ama temen gw ngobrol ngalor ngidul sambil jalan yg kadang sambil ketawa ketiwi tp gak keras2 amat,nah pas lewatin beberapa rumah / kosan sebelum kosan gw gw ngerasa pundak gw berat banget otomatis pas si ifah msh ngajak ngobrol gw diem aja cm cengar cengir ja nanggepinnya.
pas nyampe depan kosan gw ketuk pintu :

gw
tmn kosan gw yg bukain pintu

: Assalamualaikum.. ka itaa..(tok..tok..tok..)
: waalaikum salam ,dari mana lu??
: dari kampus, rapat. H**
: ooowwhh.. berdua aja lu pulangnya??
: laah iya , terus ama siapa lg coba..
: ooowwhh.. (sambil nengok2 keluar gak jelas )

hbs itu gw langsung ganti baju,nyiapin kasur buat bobo trs langsung nubruk tuh kasur.(padahal tiap habis keluar seberapapun gw capeknya gw pasti ke kamar mandi dulu,pipis,sikat gigi & cuci muka & kadang2 wudhu jg ) tp gw berasa males banget waktu itu dah aja gw tidur pules.
nah pas siangnya temen gw cerita ,klo semalam gw ada yg ngikutin katanya ibu + anaknya. soalnya pas jam 02.30 wib dia kebangun lg mau pipis tp dia mengurungkan niat pipisnya itu coz dia ngeliat ada ibu2 + anak kecil (cewek) duduk di deket kaki gw sambil mandangin gw
eeehh busyyeeett gw nulis ini jd merinding lg nih ..

: aaahh lu boong ka,lu cm nakut-nakutin gw ja kan??
: laaah ngapain jg gw boongin lu,ga da untungnya tauu.
: emang semalam lu ngapain aja sih di jalannya??
: biasa ja ka, paling ngobrol2 ja ,coz semalam sepi banget di jln.
: mungkin mereka gak suka lu ngobrol2nya kekencengan kali,atau ketawa ketiwi gak liat sekeliling.
: what ?? iya kali yaakk gara2 itu

setelah kejadian itu, klo pulang malam ma tmn gw, gw jd bnyk diem ja.


dari sini gw dapat pelajarannya :
Biarpun manusia adalah makhluk paling sempurna,jangan lupa tuhan jg menciptakan makhluk lain selain manusia dan bagaimanapun keadaan kita, kita harus menghormati sesama mahluk ciptaan Allah swt.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.