Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Setan Perempuan di Kamar Mandi

Cerita ini aslinya punya si mbak (sebut saja "Eva") yang emang udah tinggal lama dengan saya semenjak ortu cabut keluar kota dan tinggal disana.

Hari itu anaknya si mbak eva ini (sebut aja jual minyak pelet birahi "Kesya") datang dari kampung di anter sama Kakaknya si Ce' Arne (sebut sajademikian) dan beberapa orang lainnya. Lantaran ada Gadis dirumah dan demi menghormati hukum setempat setiap malam saya mau ngga mau tidur ditempat lain (luar rumah), berikutlah cerita mereka

Hari kedua Ce'Arne beserta Kesya dan si gadis ini menginap dirumah saya, kata si mbak eva anaknya emang setiap malam sering ngigo dan main air dikamar mandi (sleepwalks) ....

Nah malam itu dari arah kamar mandi ada suara gemercik air lantaran udah lama banget dan si Ce' Arne ini resah keganggu sama suara air ini dia kebelakang niat ngomelin si Kesya dan nyuruh buat tidur lagi namun pas ce' arne buka pintu kamar mandi di dalemnya bukan si kesya melainkan perempuan yang lagi jongkok mengarah ke bak mandi dan tidak punya muka dengan postur "badan" yang tingginya setengah dari tinggi kamar mandi (banyangin aja setinggi apa itu orang) lantas doi kaget dan buru buru balik tidur lagi di kamar depan (kamar saya).

Belum sempet dia tidur sepenuhnya ce' arne mendengar suara ketawa perempuan dari luar rumah lantaran ce' arne berani dia buka dah tuh gorden dan memang ada yang sedang tertawa di rumah tetangga sambil duduk manis diatas pager rumah lantai 2 tsb (posturnya sama persis dengan yang dikamar mandi). Siangnya dia cerita ke kita semua.

Malam terakhir sebelum besoknya mereka pulang ke kampung. Mereka habis jalan jalan dari mall, singkat ceritanya. Si gadis ini disuruh beli anti nyamuk keluar dan pas balik doi di jitak oleh sesuatu ketika lewat di samping rumah dan lari terbirit birit kermuah dan jatuh demam . Siangnya mereka balik ke kampung nya

Dan dari semua cerita si ce'arne ini yang bikin saya amaze itu ketika dia buang air, mandi atau apalah dikamar mandi, Pintu kamar mandi ini sering terbuka walaupun udah di kunci, dan sebaliknya setiap malam pintu kamar mandi selalu dibuka tapi sering tertutup sendiri (walapun udah diganjel pake paku) dan ketika sudah tertutup pintunya terbuka lagi

Alhamdulillah selama saya disana saya ngga pernah liat gituan
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.