Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Seram Koass Dokter

waktu waktu lalu, kakak gw cerita seputar koasnya dia... dari nanganin pasien yang udah gapunya keluarga, tapi tetep tegar ngadepin hidup, sampe pasien korban tabrak lari yang sampe akhirnya meninggal. baca dan kunungi juga artikel tentang ilmu pelet, Nah, ada satu cerita yang bener2 serem lah menurut gw nih. Jadi kaka gw pas itu lagi jaga di apa yaa gatau istilahnya, pokoknya tempat bayi2 yang sakit gitu. Nah tugasnya pas itu dari gantiin popok bayi sampe bobo'in bayinya.

Kebetulan dia dapet jatah malem sampe pagi. Pernah juga ada bayi meninggal gara-gara dibunuh ibu kandungnya sendiri pake plasenta, sampe tulang rahang si bayi retak-retak gitu nah jahat abis. Tapi inti cerita bukan disitu, jadi pas itu kakak gw lg duduk di meja jaga sendiri, dan bener sendiri. Temen-temen mereka pada tidur soalnya capek kan mereka sistemnya gantian gitu. Nah, kan kakak gw capek banget ya, trus dia nundukin kepala, akhirnya ketiduran. Pas dia mau bangun lagi, rasanya susaaaaaaaaaaaah bgt! Istilahnya erep-erepan/tindihan. Kakak gw udah keringetan gabisa bangun dengan posisi nunduk, trus dia baca Surat-surat gt kan alhamdulillah bisa bangun, langsung istigfar deh.

Trus gara-gara tadi, dia bangunin temennya buat temenin jaga sampe pagi. Ternyata sebelumnya, temennya dia pernah juga pas lagi tidur di kamar dokter di rumah sakit, juga erep-erepnan, tapi kalo ini dia sadar. Ceritanya, waktu tidur dia ngerasa gabisa gerak. Pas itu dalam keadaan terlentang. Pas dia melek, dia ngelihat suster, bajunya merah pudar, rambutnya panjang, tapi membelakangi si temennya kaka gw itu. Suster itu dudukin kaki temennya kakak gw. Sejak saat itu temen kakak gw ga berani kemana-mana sendiri. Ternyata emang disitu banyak bgt kejadian serupa.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.