Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Seram Kedatangan Almarhumah Mama

Ini kejadian emang udah lumayan lama, tapi ane baru taunya waktu malam minggu kemaren (18.02.2012 klik juga tentang jual minyak pelet). Ceritanya ga panjang sih,meski ampe 3 hari berturut2 itu kejadian datang.

Gini ceritanya.
Mamah ane waktu tanggal 20 januari 2009, meninggal dunia karena kena penyakit komplikasi.
Malam tiba (lupa jam berapanya), babeh ane tidur sendirian dikamarnya,adik ane udah tidur dikamar ane (sebenernya ane 3 bersaudara,tapi adik bungsu ane meninggal saat baru dilahirkan,jadi ane cuma 2 bersaudara), dan ane sendiri lagi nonton di ruang televisi depan kamar ane yang juga depan aga nyamping dari ruang tamu,dan sebelah ruang tamu itu adalah kamar babeh ane.

Tiba-tiba ane ngedenger suara gordeng jendela kamar babeh ane terbuka kencang,ane heran,ko malam2 babeh ngebuka jendela. Ga lama dari suara itu, ada suara lemari pakaian yang terbuka dengan keras pula, dan ditutup kembali dengan seperti dibanting itu pintu. Tambah heranlah ane. Kenapa dengan babeh ane? Ane liatin terus aja pintu kamar babeh ane,karna ane takut terjadi sesuatu yang aneh.

Lalu babeh ane keluar kamarnya dengan terburu-buru dan menghampiri ane yang lagi duduk didepan tv. Ane tanya ada apa dan knapa,tapi babeh ane cuma diem,dan minta ikut tidur bareng-bareng dikamar ane. Tadinya ane keberatan,cuma ane kasian waktu liat babeh ane tidur sendirian di sofa ruang tamu,jadi ane suruh aja pindah tidur di kamar ane bareng ane dan adik ane.
Besoknya babeh ane masih tetep diam,ga cerita.
Nah,malamnya (ane lupa jam berapa juga) ane lagi dikamar ane, biasa maenan hape,sambil nemenin adik yang udah tidur. Tiba-tiba babeh ane ketuk pintu kamar,dan bilang pingin tidur dkamar ane. Itu terjadi selama 1 mingguan.

Nah,barulah malam minggu kemaren ane tau cerita aslinya kenapa babeh ane aneh. Ya pertamanya sih ane nyangka babeh cuma kesepian dan sdih aja karna ditinggal istrinya. makanya jadi aneh.
Tapi ternyata ada hal lain selain itu. Babeh ane cerita, waktu malam pertama alhm mamah ane dikuburkan,ternyata alhm mamah ane nemuin babeh ane waktu malam itu dikamarnya,(jin yang menyerupai mamah ane pastinya). Babeh ane bilang, mamah ane pakai kain kafan yang di selimbuti kebadannya,bukan seperti pocongk. lalu mamah ane mendekati babeh ane dan memeluknya, babeh ane otomatis kaget,bukan takut ya,karna babeh ane ga takut ke MG yang seperti apapun. Lalu kata babeh ane,mamah ane nyiumin babeh ane,malah ngajakin hubungan suami istri, tapi ama babeh ane ditolak dn disuruh pergi,kata babeh "mah,alam kita udah beda,mamah dialam mamah sekarang dan bapa dialam bapa". Tiba2 ntu jin yang jadi mamah ane lari menembus jendela,nah ini dia,makanya ane ngedenger gordeng jendela terbuka keras,ya karena mamah ane lewat situ dan ngebuka hordengnya.
lalu suara lemari terbuka itu,kata babeh ane,itu emang babeh yang buka untuk mengambil baju mamah ane. Ane ga tau untuk apa karna babeh ane ga bilang.

Malam ke 2 nya ternyata terulang lagi kejadian itu,tapi Almh mamah ane memakai pakaian bukan kafan lagi. Ane simpulkan,sepertinya babeh buka lemari dan ambil pakaina mamah ane itu untuk bilang ke mamah ane, agar pakai ntu baju . kasian kali kedinginan,cuma pake kafan. hehe..

Malam ke 3 juga seperti itu. Katanya,mamah ane ga tega ninggalin babeh ane, takut babeh ane ga bisa ngurus diri dan ngurus anak-anaknya.
Tapi babeh ane menjelaskan ke almh mamah ane,kalo babeh ane sanggup merawat ane dan adik ane dengan baik,babeh ane tambah rajin shalat,berdoa. Dan akhirnya almh mamah ane ga datang-datang lagi.

Setelah babeh selesai cerita,ane baru bilang ke babeh ane,kalo yang menyerupai mamah ane saat itu kemungkinan qarin mamah ane,secara qarin kita kan tau dan hafal betul watak dan perasaan kita.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.